Film Bioskop

Film Thriller Terbaru Netflix, Rebel Ridge Sajikan Kisah Humor Menegangkan



NOBARTV NEWS Pecinta film aksi dan thriller, segera merapat dan nantikan film terbaru dari Netflix berjudul Rebel Ridge.

Rebel Ridge merupakan sebuah film thriller yang juga menyajikan kisah humor menegangkan yang gelap dan ciamik!

Dibintangi oleh aktor asal Inggris, Aaron Pierre yang dikenal setelah membintangi film Foe dan Brother, Rebel Ridge siap menyajikan aksi yang menarik dan menegangkan.

Bagaimana sinopsis film Rebel Ridge dan kapan jadwal tayang dari film thriller terbaru Netflix ini? Simak informasinya ya!

Sinopsis Film Rebel Ridge

Terry Richmond memasuki sebuah kota bernama Shelby Springs untuk menjalankan sebuah misi sederhana, akan tetapi mendesak.

Ia harus segera membebaskan sepupunya dengan jaminan dan menyelamatkan saudaranya tersebut dari bahaya yang mengancamnya.

Akan tetapi, ketika seluruh tabungan yang dimiliki oleh Terry disita secara tidak adil oleh para penegak hukum, ia akhirnya terpaksa untuk berhadapan langsung dengan kepala polisi setempat, yaitu Sandy Burnne serta para perwiranya.

Terry akhirnya menemukan sekutu yang tidak terduga dalam diri petugas pengadilan dari Summer McBride serta keduanya berada dalam jeratan konspirasi yang mengakar di kota kecil itu.

Ketika taruhannya berubah menjadi suatu hal yang mengancam nyawa. Terry terpaksa harus memanfaatkan latar belakangnya yang misterius untuk dapat melepaskan cengkraman departemen itu pada komunitas yang telah memberikan keadilan untuk keluarganya sendiri.

Terry akhirnya berhasil melindungi saudaranya dari ancaman dengan mengorbankan hal-hal yang ia miliki.

Daftar Pemeran Film Rebel Ridge

Film thriller Netflix terbaru ini diarahkan oleh sutradara Jeremy Saulnier yang sebelumnya menggarap Murder Party, Blue Ruin, Green Room dan Hold the Dark.

Tidak hanya menjadi sutradara, Saulnier juga berperan sebagai penulis skenario untuk film thriller terbarunya ini.

Ia kemudian bekerja sama dengan rumah produksi Filmscience dan Bonneville Pictures dan Netflix akan menjadi perusahaan yang mendistribusikannya.

Ia menggandeng beberapa daftar pemeran film Rebel Ridge di antaranya adalah Aaron Pierre sebagai Terry Richmond.

Terry Richmond diceritakan sedang menjalankan sebuah misi dan harus menghadapi peristiwa yang tak pernah ia duga.

Ia menjalankan misi untuk membebaskan saudaranya yang ditahan di sebuah kota kecil, namun sebelum sempat membebaskan sepupunya, ia tersandung kasus yang membuatnya jatuh pada peristiwa yang lebih rumit.

Selain Pierre yang memerankan karakter utama, ada pula beberapa aktor lain seperti Don Johnson, Anna Sophia Robb, David Denman, Emory Cohen, Steve Zissis, Zsane Jhe, Dana Lee dan James Cronwell.

Jadwal Tayang Film Rebel Ridge

Rencana penggarapan film Rebel Ridge pertama kali diumumkan pada November 2019 lalu dengan John Boyega ikut masuk dalam jajaran daftar pemeran.

Setelah mengkonfirmasi daftar pemeran, proses produksi dari film ini akhirnya dimulai pada April 2020 di Louisiana.

Akan tetapi proses syuting harus ditunda karena adanya pandemi Covid-19 dan akhirnya dimulai kembali pada 3 Mei 2021.

Kemudian pada Juni 2021, John Boyega mundur dari film ini karena alasan urusan kelurga dan proses produksi dari film ini akhirnya harus ditahan.

Setelah mengalami penundaan karena masalah pemerannya, film ini akhirnya kembali memulai syutingnya di tahun 2022 dengan Aaron Pierre ditunjuk sebagai pengganti dari John Boyega.

Rebel Ridge kemudian dilaporkan telah rampung melakukan syuting pada Juli 2024 dan mulai melakukan proses post-produksi pada Maret 2024.

Setelah rampung, Netflix akhirnya memberikan pengumuman jadwal tayang film Rebel Ridge ini.

Rebel Ridge diumumkan tidak akan tayang di bioskop, akan tetapi bisa disaksikan melalui media streaming online Netflix mulai 6 September 2024.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Film Thriller Terbaru Netflix, Rebel Ridge Sajikan Kisah Humor Menegangkan yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku