Timnas Indonesia

Soal Isu Perselingkuhan, Manajer Timnas Indonesia Pastikan Mental Pratama Arhan Tak Terganggu



NOBARTV NEWS Mental Arhan tak terganggu, Manajer Timnas Indonesia Sumardji memastikan mental Pratama Arhan tak terganggu untuk saat ini. Diketahui, Arhan beberapa waktu lalu diterpa isu yang tak sedap. Sang istri, Azizah Shalsa disebut-sebut melakukan perselingkuhan dengan pria lain.

Pratama Arhan merupakan satu dari beberapa pemain yang selalu mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia. Ia secara rutin masuk dalam daftar pilihan sang pelatih Shin Tae-yong. Kendati saat ini skuad Garuda diperkuat oleh beberapa pemain naturalisasi yang berposisi sama dengannya seperti Calvin Verdonk hingga Shayne Pattynama, namun ia selalu menjadi pilihan.

Dan besar kemungkinannya, pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga yang akan digelar bulan depan, punggawa Suwon FC itu akan kembali mendapat panggilan. Diketahui, pada bulan September mendatang, skuad Garuda akan memainkan dua pertandingan melawan Timnas Arab Saudi dan Australia. Laga melawan Arab Saudi dihelat di markas lawan sedangkan duel kontra Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Baca Juga:  4 Pemain Keturunan yang Berpotensi Dinaturalisasi, Siapa Saja?

Oleh karena itu, keadaan serta kondisi Arhan cukup dikhawatirkan jelang pertandingan tersebut. Banyak kalangan yang merasa iba dengan kondisi eks pemain PSIS Semarang ini. Hal yang menjadi kekhawatiran adalah jika nantinya – ia gagal memberikan penampilan terbaik gara-gara masalah yang sedang dialaminya itu.

Namun kabar baiknya adalah Manajer Timnas Indonesia Sumardji memastikan kalau Arhan dalam keadaan baik-baik saja. Bahkan, ia menyebut mental sang pemain tidak drop. Artinya, Arhan bisa dan siap untuk mendapat panggilan di dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 tersebut.

Soal Isu Perselingkuhan, Manajer Timnas Indonesia Pastikan Mental Pratama Arhan Tak Terganggu
Pratama Arhan dan Azizah Shalsa (sumber: Bolanet)

“Kaitannya dengan yang sedang viral di media sosial, saya sudah cek sebagian besar berita itu adalah hoaks dan tidak bisa dipertanggungjawabkan,” ujar Sumardji kepada bola.net.

“Saya juga sudah bertanya langsung ke Arhan. Buktinya sama dengan apa penulusuran saya. Sehingga berkaitan dengan soal mental dan psikologis Arhan, itu tidak berpengaruh sama sekali,” lanjut pria yang juga menjabat sebagai Ketua BTN (Badan Tim Nasional) itu.

Baca Juga:  Fakta Unik dan Menarik di Laga Indonesia vs Australia

“Arhan tetap fokus dan saya sudah banyak bicara sama Arhan, sama sekali tidak akan terpengaruh berkaitan dengan soal pemberitaan yang lagi viral di luar,” katanya memungkasi.

Sebelumnya, nama istri Pratama Arhan, Azizah Shalsa sempat viral di X. Ia disebut-sebut melakukan perselingkuhan dengan pacar seorang selebgram Rachel Vennya bernama Salim Nauderer. Tak cuma dengan Salim saja, namun Azizah dituduh melakukan hal yang sama kepada pacar seorang selebgram lainnya Fuji.

Dari pihak Azizah sendiri, mereka membantah kalau telah terjadi hal tersebut (perselingkuhan). Begitupun dengan Arhan sendiri. Usai kasus tersebut viral, Arhan dan Azizah kompak mengunggah momen pernikahan mereka beberapa tahun lalu di Jepang. Selain itu, Azizah melalui kuasa hukumnya telah melaporkan pihak yang memulai fitnah terkait dirinya tersebut.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Soal Isu Perselingkuhan, Manajer Timnas Indonesia Pastikan Mental Pratama Arhan Tak Terganggu yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid