Liga Spanyol

Prediksi Sevilla vs Villarreal Sabtu 24 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga Spanyol



NOBARTV NEWS Sevilla FC vs Villarreal, laga yang mempertemukan antara Sevilla vs Villarreal akan terjadi di pekan kedua La Liga Spanyol musim 2024-2025. Laga kali ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2024, kedua tim akan melangsungkan pertandingan berikut pukul 02:30 WIB di Sanchez Pizjuan.

Diketahui kedua tim sama-sama mendapat hasil imbang pada laga sebelumnya, saat ini Villarreal menempati peringkat kelima sedangkan Sevilla menduduki posisi ketujuh klasemen sementara La Liga Spanyol.

Saat bertandang ke markas La Palmas, Sevilla mampu ditahan imbang oleh sang tuan rumah dengan skor 2-2. Kedua tim sama-sama mengalami gol bunuh diri, baik Las Palmas maupun Sevilla. Pada laga besok, Sevilla akan mengaca pada pertandingan sebelumnya dan memperbaiki pertahanan mereka agar tidak terjadi kesalahan kembali.

Sementara itu, Villarreal berhasil menahan imbang Atletico Madrid di kandang sendiri. Villarreal dan Atletico Madrid juga bermain imbang 2-2, rapuhnya lini belakang Villarreal membuat Atletico Madrid mampu menyamakan kedudukan pada menit 45+5′.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan ketat dan menarik. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Namun, dengan dukungan penuh dari suporternya, Sevilla sedikit diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sevilla berhadapan dengan Villarreal di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  FAQs Betis vs Leganes: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Prediksi Sevilla vs Villarreal Sabtu 24 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga Spanyol
Potret Luis Ocampos (Sc Instagram @sevilla)

Prediksi Line Up

Sevilla (4-2-3-1):

  • Goalkeeper: Marko Dmitrovic
  • Defenders: Jesus Navas, Loic Bade, Nemanja Gudelj, Marcos Acuna
  • Midfielders: Joan Jordan, Fernando, Erik Lamela, Oliver Torres, Lucas Ocampos
  • Forward: Youssef En-Nesyri

Villarreal (4-4-2):

  • Goalkeeper: Filip Jorgensen
  • Defenders: Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza
  • Midfielders: Dani Parejo, Etienne Capoue, Yeremy Pino, Alex Baena
  • Forwards: Gerard Moreno, Jose Luis Morales

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Sevilla dan Villarreal selalu menjadi laga yang dinantikan para pecinta sepak bola Spanyol. Kedua tim memiliki sejarah panjang dan rivalitas yang cukup sengit. Baik Sevilla maupun Villarreal memiliki ambisi yang sama, yaitu meraih kemenangan dan memperbaiki posisi mereka di klasemen LaLiga.

Sevilla dengan julukan Los Nervionenses, adalah salah satu tim yang konsisten di LaLiga. Mereka memiliki skuad yang solid dengan kombinasi pemain berpengalaman dan pemain muda berbakat. Sevilla dikenal dengan permainan menyerang yang efektif dan pertahanan yang cukup tangguh. Namun, performa mereka di awal musim ini masih belum konsisten.

Baca Juga:  Jadwal Bola Liga 1 Spanyol La Liga Pekan ke-5, 14-17 September 2024

Villarreal, atau yang sering disebut The Yellow Submarine, juga merupakan tim yang patut diperhitungkan di LaLiga. Mereka memiliki gaya permainan yang khas, yaitu mengandalkan penguasaan bola dan serangan balik cepat. Villarreal juga memiliki beberapa pemain berkualitas yang bisa menjadi ancaman bagi pertahanan lawan.

Pertandingan antara Sevilla dan Villarreal akan menjadi tontonan yang menarik bagi pecinta sepak bola, khusunya bagi pecinta Sepakbola La Liga Spanyol. Kedua tim akan berjuang keras untuk meraih kemenangan. Siapa yang akan keluar sebagai pemenang? Kita tunggu saja pertandingan seru ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sevilla.

Jadwal La Liga Spanyol, Siaran Langsung dan Link Streaming Sevilla vs Villarreal

  • Pertandingan: Sevilla FC vs Villarreal CF
  • Kompetisi: La Liga Spanyol
  • Tanggal: Sabtu, 24 Agustus 2024
  • Waktu: 02:30 WIB
  • Tempat: Stadion Sanchez Pizjuan

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan La Liga Spanyol yang akan segera kick-off pada pukul 02:30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Sevilla vs Villarreal secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Sevilla vs Villarreal Sabtu 24 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea