Liga Jepang

Prediksi Marinos vs Cerezo Osaka Sabtu 24 Agustus 2024, Pekan ke-28 Liga Jepang



NOBARTV NEWS Marinos vs Cerezo Osaka, laga antara Marinos vs Cerezo Osaka akan tersaji pada pekan ke-28 Liga Jepang 2024. Duel tersebut akan digelar di Nissan Stadium dan bisa disaksikan pada Sabtu 24 Agustus 2024 pukul 17.00 WIB.

Pekan ke-28 Liga Jepang menyuguhkan sejumlah pertandingan seru yang tidak boleh dilewatkan, salah satunya adalah laga antara Marinos vs Cerezo Osaka. Laga ini merupakan pertemuan antara dua tim papan atas kasta tertinggi Liga Jepang.

Marnos saat ini bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara dengan raihan 38 poin. Dari total 27 pertandingan yang sudah dijalani Marinos sukses memenangkan 11 pertandingan, 5 kali bermain seri, dan 11 kali menderita kekalahan.

Tim tuan rumah itu juga cukup produktif dengan melesakkan 44 gol dan kebobolan 42 gol. Ini menunjukkan bahwa Marinos cukup produktif di lini serang namun punya kelemahan di lini pertahanan.

Sedangkan Cerezo Osaka hingga pekan ke-27 berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Jepang dengan torehan 38 poin. Hanya selisih 1 tingkat dengan Marinos yang akan mereka hadapi pada pekan ke-28 ini.

Cerezo Osaka juga telah mencetak 35 gol dan kebobolan 32 gol juga. Inilah yang membuat Cerezo Osaka berada di bawah Marinos meskipun memiliki poin sama karena mereka kalah produktivitas gol.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Marinos vs Cerezo Osaka di Liga Jepang, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Prediksi Marinos vs Cerezo Osaka Sabtu 24 Agustus 2024, Pekan ke-28 Liga Jepang
Pemain-pemain andalan Marinos (sc: instagram @yokohamaf.marinos)

Baca Juga:  Prediksi Kashima vs Sanfrecce Sabtu 14 September 2024, Pekan ke-30 Liga Jepang

Prediksi Line Up

Marinos:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Popp
  • Bek: Nagato, Eduardo, Hatanaka, Matsubara
  • Tengah: Watanabe, Yamane, Eiber, Nishimura, Yan
  • Penyerang: Anderson Lopes

Cerezo Osaka:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Kim Jin Hyeon
  • Bek: Okuda, Toriumi, Funaki, Noborizato
  • Tengah: Tanaka, Okuno, Lucas Fernandes, Bueno, Tameda
  • Penyerang: Leo Ceara

Preview Pertandingan

Marinos bersiap menyambut Cerezo Osaka dengan kepercayaan diri penuh pasca menuai hasil positif di pertandingan terakhir yang mereka lakoni. Pada pekan ke-27 Marinos bertandang ke markas Kawasaki Frontale dan secara mengejutkan berhasil menang dari tuan rumah dengan skor telak 3-1.

Tak pelak hasil ini membuat Marinos berhasil membawa pulang 3 poin hasil lawatan dari Kawasaki Frontale.

Sedangkan Cerezo Osaka baru saja menjalani pertandingan sengit saat menjamu Kyoto Sanga. Pertandingan yang dihujani banyak gol itu pada akhirnya berakhir anti klimaks untuk Cerezo Osaka. Mereka kalah dengan skor 3-5 dari tim tamu.

Dalam 5 pertandingan terakhir kedua tim memiliki statistik yang berbeda. Marinos berhasil memenangkan 4 pertandingan dan hanya 1 menelan kekalahan. Sedangkan Cerezo Osaka mengantongi 1 hasil imbang dan 4 kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir.

Namun head to head kedua tim dalam 5 pertemuan terakhir justru cukup berimbang di mana kedua tim sama-sama saling mengalahkan sekali dan 3 pertandingan sisa berakhir dengan skor sama kuat.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang 2024 antara Marinos vs Cerezo Osaka diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Marinos.

Jadwal Liga Jepang 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Marinos vs Cerezo Osaka

    • Turnamen: Liga Jepang 2024
    • Pertandingan: Marinos vs Cerezo Osaka
    • Pekan: 28
    • Stadion: Nissan Stadium
    • Hari & tanggal: Sabtu 24 Agustus 2024
    • Kick-off: 17.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Jepang 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 17.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Marinos vs Cerezo Osaka secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Marinos vs Cerezo Osaka Sabtu 24 Agustus 2024, Pekan ke-28 Liga Jepang yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Muhammad Izzuddin

Seorang penikmat nasi balap yang suka mengamati dan membicarakan politik dalam negeri. Kadang-kadang menganalisa, memprediksi, dan mencari hal menarik dari setiap peristiwa politik yang terjadi.