Liga Jepang

Prediksi Gamba Osaka vs Avispa Fukuoka Sabtu 24 Agustus 2024, Pekan ke-28 Liga Jepang



NOBARTV NEWS Gamba Osaka vs Avispa Fukuoka, laga antara Gamba Osaka vs Avispa Fukuoka akan tersaji pada pekan ke-28 Liga Jepang 2024. Duel tersebut akan digelar di Stadion Panasonic Suita dan bisa disaksikan pada Sabtu 24 Agustus 2024 pukul 16.30 WIB.

Pekan ke-28 Liga Jepang menyuguhkan sejumlah pertandingan seru yang tidak boleh dilewatkan, salah satunya adalah laga antara Gamba Osaka vs Avispa Fukuoka. Laga ini merupakan pertemuan antara dua tim yang berada di 10 besar klasemen sementara Liga Jepang.

Gamba Osaka saat ini bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara dengan raihan 47 poin. Dari total 27 pertandingan yang sudah dijalani Gamba Osaka sukses memenangkan 13 pertandingan, 8 kali bermain seri, dan 6 kali menderita kekalahan.

Tim tuan rumah itu juga cukup produktif dengan melesakkan 30 gol dan kebobolan 20 gol. Menjadikan Gamba Osaka menjadi klub dengan kebobolan paling sedikit di kasta tertinggi Liga Jepang bersama Machida Zelvia yang kini berada di puncak klasemen sementara.

Sedangkan Avispa Fukuoka hingga pekan ke-27 berada di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Jepang dengan torehan 37 poin. Selisih 10 poin dengan Gamba Osaka yang akan mereka hadapi pada pekan ke-28 ini.

Avispa Fukuoka juga telah mencetak 26 gol dan kebobolan 26 gol juga. Dari 20 tim yang berada di kasta tertinggi Liga Jepang Avispa Fukuoka sejauh ini adalah tim dengan catatan mencetak gol paling sedikit.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Gamba Osaka vs Avispa Fukuoka di Liga Jepang, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Prediksi Gamba Osaka vs Avispa Fukuoka Sabtu 24 Agustus 2024, Pekan ke-28 Liga Jepang
Aksi salah satu pemain asing Gamba (sc: instagram @gambaosaka_official)

Baca Juga:  Prediksi Kashima vs Sanfrecce Sabtu 14 September 2024, Pekan ke-30 Liga Jepang

Prediksi Line Up

Gamba Osaka:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Ichimori
  • Bek: Kurokawa, Fukuoka, Nakatani, Matsuda
  • Tengah: T. Suzuki, Dawhan, Juan, Yamada, Felipe
  • Penyerang: Usami

Avispa Fukuoka:

  • Formasi (3-4-2-1):
  • Kiper: Murakami
  • Bek: Inoue, Tashiro, Miya
  • Tengah: Oda, Matsuoka, Mae, Iwasaki, Konno, Sato
  • Penyerang: Wellington

Preview Pertandingan

Duel ini menyajikan pertandingan antara dua klub yang sama-sama gagal meraih poin penuh di pekan ke-27 kemarin. Praktis baik Gamba Osaka maupun Avispa Fukuoka akan berupaya meraih poin penuh di pekan ini.

Sebelumnya Gamba Osaka bertandang ke markas tim kuat Liga Jepang lainnya, Vissel Kobe. Meskipun menguasai pertandingan namun Gamba Osaka hanya bisa memetik 1 poin usai bermain imbang 2-2 hingga waktu pertandingan berakhir.

Sedangkan Avispa Fukuoka yang menjamu Albirex Niigata justru kalah dengan skor tipis 0-1 di kandang sendiri. Gol tunggal Taniguchi di menit ke-49 membuat Avispa Fukuoka kehilangan 3 poin di kandang sendiri.

Kedua tim akan bermain dengan skema yang hampir mirip yaitu dengan mengandalkan penyerang tunggal di lini depan. Gamba Osaka akan mengandalkan Usami dan Avispa akan mengharapkan tuah dari Wellington.

Dalam 5 pertandingan terakhir kedua tim sama-sama meraih hasil yang kurang baik. Gamba Osaka hanya menang 1 kali dan sisanya berakhir dengan 3 hasil imbang dan 1 kekalahan. Begitu pula dengan Avispa Fukuoka yang dalam 5 pertandingan terakhir mencatatkan 2 hasil imbang dan 3 kekalahan.

Namun head to head kedua tim dalam 5 pertemuan terakhir justru menunjukkan Avispa Fukuoka lebih unggul dengan meraih 3 kemenangan dan 2 kali dikalahkan Gamba Osaka. Artinya secara statistik kedua tim sama-sama punya kans untuk saling mengalahkan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang 2024 antara Gamba Osaka vs Avispa Fukuoka diprediksi akan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Gamba Osaka.

Jadwal Liga Jepang 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Gamba Osaka vs Avispa Fukuoka

    • Turnamen: Liga Jepang 2024
    • Pertandingan: Gamba Osaka vs Avispa Fukuoka
    • Pekan: 28
    • Stadion: Panasonic Suitta
    • Hari & tanggal: Sabtu 24 Agustus 2024
    • Kick-off: 16.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Jepang 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 16.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Gamba Osaka vs Avispa Fukuoka secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Gamba Osaka vs Avispa Fukuoka Sabtu 24 Agustus 2024, Pekan ke-28 Liga Jepang yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Muhammad Izzuddin

Seorang penikmat nasi balap yang suka mengamati dan membicarakan politik dalam negeri. Kadang-kadang menganalisa, memprediksi, dan mencari hal menarik dari setiap peristiwa politik yang terjadi.