Liga Portugal

Prediksi Farense vs Sporting Lisbon Sabtu 24 Agustus 2024, Pekan Ketiga Liga Portugal



NOBARTV NEWS Farense vs Sporting Lisbon, laga antara SC Farense vs Sporting Lisbon akan tersaji pada pekan ketiga Liga Portugal 2024. Duel tersebut akan digelar di Stadion De Sao Luis dan bisa disaksikan pada Sabtu 24 Agustus 2024 pukul 02.15 WIB.

Pekan ketiga Liga Portugal menyuguhkan sejumlah pertandingan seru yang tidak boleh dilewatkan, salah satunya adalah laga antara SC Farense vs Sporting Lisbon. Laga ini merupakan pertemuan antara dua tim beda nasib di dua pekan awal Liga Portugal. 

Sporting Lisbon kini berada di puncak klasemen sementara usai berhasil meraih 2 kemenangan berturut-turut di pekan pertama dan kedua Liga Portugal. Mereka juga tampil produk dengan mencetak 9 gol dan kebobolan 2 gol.

Sedangkan tuan rumah Farense justru sebaliknya, mereka sampai saat ini masih belum mendapatkan 1 poin pun usai menelan kekalahan di pekan pertama dan kedua Liga Portugal. Dari segi produktivitas Farense juga masih punya rapor merah dengan hanya mencetak 1 gol dan kebobolan 3 gol. Saat ini Farense berada di urutan ke-15 klasemen sementara.

Farense akan memanfaatkan posisi sebagai tuan rumah untuk mendulang poin pertama mereka di musim ini. Namun menjamu pemuncak klasemen tentu bukan perkara mudah karena Sporting Lisbon ingin terus menjaga posisi mereka di papan atas.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Farense vs Sporting Lisbon di Liga Portugal, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Prediksi Farense vs Sporting Lisbon Sabtu 24 Agustus 2024, Pekan Ketiga Liga Portugal
Aksi salah satu pemain Farense (sc: instagram @scfarense)

Prediksi Line Up

Farense:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Velho
  • Bek: Alves Pereira, Africo, Moreno Ojeda, Boaventura Morais
  • Tengah: Falcao, Neto, Bermejo, F. Soares, Belloumi
  • Penyerang: Tomane

Sporting Lisbon:

  • Formasi (3-4-3):
  • Kiper: Kovacevic
  • Bek: Goncalo Inacio, Diomandi, Quaresma
  • Tengah: Catamo, Braganca, Morita, Quenda
  • Penyerang: Pedro Goncalves, Gyokeres, Trincao

Preview Pertandingan

2 pekan perdana Liga Portugal jadi awal yang berat untuk Farense. Mereka belum berhasil meraih 1 poin pun dari pertandingan melawan Moreirense di kandang sendiri dan saat bertandang ke markas Rio Ave. Masing-masing menelan kekalahan 1-2, dan 0-1.

Dengan formasi yang menumpuk pemain di tengah Farense diprediksi akan bermain lebih sabar dan menjaga kedalaman. Menjaga pertahanan agar tidak dieksploitasi oleh pemain-pemain andalan Sporting Lisbon.

Farense akan berharap tuah Bermejo yang menjadi pencetak gol satu-satunya Farense hingga pekan ke-2. Di samping itu Farense juga akan mengharapkan ketajaman Tomane di lini depan penyerangan mereka.

Sedangkan Sporting Lisbon datang dengan kepercayaan diri tinggi usai di pertandingan sebelumnya mencukur habis CD Nacional dengan skor telak 1-6.

Sporting Lisbon dipastikan akan menurunkan kekuatan terbaiknya dan menguasai jalannya pertandingan. Mereka akan mengandalkan trio penyerangan Goncalves, Gyokeres, dan Trincao yang pada pertandingan sebelumnya mencetak gol semua. Tentu ini jadi peringatan berbahaya bagi Farense.

5 pertemuan terakhir yang mempertemukan kedua tim juga dimenangkan semua oleh Sporting Lisbon. Praktis statistik ini membuat Sporting Lisbon diunggulkan untuk meraih poin penuh pada laga ini

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Portugal 2024 antara Farense vs Sporting Lisbon diprediksi akan berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Sporting Lisbon.

Jadwal Liga Portugal 2024-25, Siaran Langsung dan Live Streaming Farense vs Sporting Lisbon

    • Turnamen: Liga Portugal 2024-25
    • Pertandingan: Farense vs Sporting Lisbon
    • Pekan: ketiga
    • Stadion: De Sao Luis
    • Hari & tanggal: Sabtu 24 Agustus 2024
    • Kick-off: 02.15 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Portugal 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 02.15 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Farense vs Sporting Lisbon secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Farense vs Sporting Lisbon Sabtu 24 Agustus 2024, Pekan Ketiga Liga Portugal yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Muhammad Izzuddin

Seorang penikmat nasi balap yang suka mengamati dan membicarakan politik dalam negeri. Kadang-kadang menganalisa, memprediksi, dan mencari hal menarik dari setiap peristiwa politik yang terjadi.