eSports

Age Kembali Ambil Alih Head Coach EVOS Glory, Bagaimana Nasib Strate(G) dan Naitomea?



NOBARTV NEWS Kabar terbaru mengenai bursa transfer MPL ID S14 datang dari EVOS Glory. Tim esport EVOS, mengeluarkan pengumuman resmi di kanal instagram mengenai Age yang kembali memegang posisi Head Coach EVOS Glory sebagai penyesuaian rotasi coaching staff.

Tim berharap kembalinya Steven “Age” menjadi sumber kekuatan baru bagi tim Macan Putih setelah banyaknya kekalahan di Regular Season Week 1 dan 2.

Di Week 1 Hari 1, EVOS Glory harus menelan pil pahit kekalahan 1 : 2 dari Dewa United. Hari kedua, Tim Macan Putih kembali takluk telak atas rival abadinya, RRQ Hoshi, dengan skor 0 : 2.

Pada Week 2 Day 1, EVOS Glory harus mengakui keunggulan Tim Liquid ID saat kalah dengan skor akhir 1 : 2. Di hari kedua minggu kedua, lagi-lagi EVOS Glory harus puas hanya dengan mencuri satu game saat melawan Geek Fam setelah melalui tiga game, dengan skor akhir 1 : 2.

Tak ada kemenangan satu match pun yang diraih EVOS Glory di Regular Season Week 1 dan 2 membuat mereka kini berada di urutan kedelapan klasemen sementara, sebagai tiga tim terbawah di zona merah. Jika ini terus berlanjut, bukan tidak mungkin mantan tim Jess NoLimit ini tidak lolos playoff di MPL ID S14.

Klasemen sementara Reagular Season MPL ID S14 Week 2 Day 3 (SC: IG @mpl.id.official)
Klasemen sementara Regular Season MPL ID S14 Week 2 Day 3 (SC: IG @mpl.id.official)

Musim lalu, kekalahan catatan 0-4 di minggu awal Regular Season merupakan sebuah ‘Cinderella Story’ bagi EVOS Glory, namun di MPL ID S14, hal ini bisa saja menciptakan sebuah mala petaka yang besar.

Seakan tak ingin membiarkan krisis terlalu lama, EVOS Glory kembali mendatangkan Coach Age untuk memperkuat tim Macan Putih. Lantas bagaimana nasib Strate(G) yang sebelumnya adalah Head Coach dan Naitomea?

Nasib Strate(G) dan Naitomea di Tim EVOS

Nasib Strate(G) dan Naitomea
Nasib Strate(G) dan Naitomea (SC: IG @evosesport)

Kembalinya Age diumumkan EVOS secara resmi melalui akun instagram MPL Indonesia dan EVOS Eport pada Rabu (21/8). Informasi tersebut sekaligus menjelaskan bagaimana ‘nasib’ coach dan analis yang mendampingi Glory selama Week 1 dan 2 berjalan.

Age yang sebelumnya menjadi Head of MLBB EVOS, kini kembali dipercaya memegang kemudi tim sebagai Head Coach yang akan berduet dengan Strate(G) sebagai analis. Sementara itu, Naitomea kini berstatus sebagai free agent, dan masuk dalam jajaran Coaching Staff EVOS Academy.

Manajemen EVOS berharap rotasi ini akan memberi dampak serta proses yang baik secara maksimal untuk ke depannya, khususnya divisi MLBB EVOS.

Jadwal Pertandingan EVOS Glory di MPL ID S14 Week 3

Jadwal pertandingan EVOS Glory di MPL ID S3 Week 3
Jadwal pertandingan EVOS Glory di MPL ID S3 Week 3 (SC: IG @evosesport)

Minggu ketiga ini, EVOS Glory akan menghadapi tim lawan yang kuat, yakni Alter Ego dan Bigetron Alpha.

Week 3 Day 2, EVOS Glory akan menantang Alter Ego (AE) yang saat ini berada satu tingkat lebih atas dari Tim Macan Putih. Sementara itu, di hari ketiga, EVOS Glory akan menjamu Bigetron Alpha (BTR), sang pemuncak klasemen sementara di Week 2.

  • Week 3 Day 2

AE vs EVOS Glory
Sabtu, 24 Agustus 2024, pukul 17.30 WIB

  • Week 3 Day 3

EVOS Glory vs BTR
Minggu, 25 Agustus 2024, pukul 20.30 WIB

Keseruan match EVOS Glory dan tim lainnya bisa kamu saksikan langsung melalui channel Youtube resmi MPL Indonesia dan Mobile Legeds: Bang Bang.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Age Kembali Ambil Alih Head Coach EVOS Glory, Bagaimana Nasib Strate(G) dan Naitomea? yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Yuvita Mulanda

Writing is a cure for me :)