Film Bioskop

Terror Tuesday: Extreme, Serial Viral di Netflix Wajib Ditonton! Simak Sinopsisnya



NOBARTV NEWS Serial terbaru Netflix Terror Tuesday: Extreme sudah tayang di Netflix dan mendapatkan review positif dari para penontonnya.

Terror Tuesday: Extreme merupakan serial asal Thailand yang diangkat berdasarkan kisah nyata dan merupakan antologi dari beberapa cerita menegangkan.

Mengangkat genre horor, Terror Tuesday: Extreme menampilkan beberapa aktor dan aktris top asal Thailand.

Lalu seperti apa sinopsis Terror Tuesday: Extreme dan kapan jadwal tayang dari serial horor Thailand ini? Simak informasi lengkapnya berikut ya!

Sinopsis Terror Tuesday: Extreme

Serial ini menceritakan tentang beberapa kisah dan merupakan sebuah antologi yang menyajikan cerita-cerita berbeda dalam setiap episodenya.

Total jumlah episode dari serial ini adalah 8 dengan keseluruhan cerita yang diangkat berdasarkan kisah nyata.

Cerita-cerita yang ada dalam serial ini terinspirasi dari sebuah program radio ternama di Thailand yang bernama Angkhan Khlumpong.

Setiap episode dari serial ini hanya berdurasi pendek yaitu sekitar 30 hingga 40 menit dan akan cepat diselesaikan dalam satu malam.

Serial ini digarap oleh beberapa sutradara sekaligus penulis skenario terkenal di Thailand, karena tiap episodenya menceritakan cerita yang berbeda-beda.

Beberapa sutradara serta penulis skenario yang terlibat dalam proses produksi serial ini di antaranya adalah Ma-Deaw Chookiat Sakveerakul, Prueksa Amaruji, Ek Eakasit Thairaat, Abhichoke Chandrasen, dan Prin Kiratirattanalak.

Serial Terror Tuesday: Extreme dikatakan menyajikan kisah horor dengan ketegangan yang berbeda dari serial horor lainnya.

Setiap episodenya akan menyajikan pengalaman horor yang paling menyeramkan yang pernah diceritakan dalam program radio Thailand Angkhan Khlumpong.

Kedelapan episode dalam serial memiliki judul berbeda yaitu, Our Little Sister, Wedding Dress, Ode to My Family, The Vow, Spectral Class, Girl Next Door, Dear Granny dan Viral Curse.

Daftar Pemeran Terror Tuesday: Extreme

Tidak hanya menggandeng banyak sutradara sekaligus penulis skenario, serial ini juga menggandeng banyak daftar pemeran.

Beberapa daftar pemeran Terror Tuesday: Extreme adalah aktor dan aktris ternama Thailand dengan kualitas akting yang tak diragukan lagi.

Daftar pemeran tersebut adalah Nat Kitcharit, Piglet Charada, Gee Sutthirak, Smile Parada, Cherpang Areekul dan Music Praewa.

Ada pula kehadiran dari Poon Mipakdee, Earn Pattaravadee, Nina Yarinda, Pat Chayanit, Khem Laphasrada, Not Vorarit.

Tak hanya itu saja, aktor Bee Namthip serta Praew Narupornkamol, Care Panisara, Tonhorm Sakuntala, Point Cholawit dan Sydney Supitcha akan ikut berperan dalam serial horor terbaru ini.

Jadwal Tayang Terror Tuesday: Extreme

Serial horor ini sebenarnya telah diumumkan oleh media streaming online Netflix sejak 2 Juli 2024 kemarin.

Bersamaan dengan pengumuman perilisan tersebut, Netflix juga merilis teaser foto Terror Tuesday: Extreme yang dijadwalkan tayang pada 20 Agustus 2024.

Serial horor dari Thailand tersbeut menjadi karya orisinil dari Netflix yang kelima untuk tahun 2024 ini.

Negara Gajah Putih tersebut dikenal telah memproduksi beberapa film dan serial horor yang menarik, salah satunya adalah Pee Mak yang akhirnya diadaptasi dalam film Indonesia Kang Mak.

Oleh karena itu, perilisan dari serial horor satu ini banyak dinantikan oleh masyarakat Indonesia yang sedang menggemari film dan serial horor.

Tak hanya karena nama aktor serta negara yang memproduksinya, serial ini juga menarik karena menghadirkan kisah nyata dan digarap dengan sungguh-sungguh oleh para sutradara.

Nah, jadi apakah kamu tertarik menyaksikan serial horor yang viral di media sosial ini? Pastikan untuk menontonnya sebelum serial ini meninggalkan Netflix ya!

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Terror Tuesday: Extreme, Serial Viral di Netflix Wajib Ditonton! Simak Sinopsisnya yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku