Liga Arab

Prediksi Al Wehda vs Al Riyadh Jumat 23 Agustus 2024, Pekan Pertama Liga Arab



NOBARTV NEWS Al-Wehda vs Al-Riyadh, duel sengit antara Al wehda vs Al Riyadh bakal berlangsung di pekan pertama Liga Pro Saudi musim 2024-2025. Pertadingan kali ini bakal disuguhkan pada hari Jumat tanggal 23 Agustus 2024, mereka akan memulai laga berikut di Stadion King Abdul Aziz pukul 01:00 WIB.

Diketahui Al Wehda telah melakukan beberapa persiapan untuk mengarungi Liga Pro Saudi musim 2024-2025, mereka melakukan beberapa persiapan dengan menjalani laga uji coba. Di laga sebelumnya Al Wehda terlihat telah bertandang ke markas Granada, salah satu klub tangguh asal Spanyol.

Pada laga tersebut, Al Wehda berhasil menahan imbang Granada dengan skor 1-1 di menit normal pertandingan. Namun, Al Wehda mengalami kekalahan saat adu penalti dengan Granada, mereka tumbang dengan skor tipis 5-4.

Sementara itu, Al Riyadh pada tanggal tiga bulan Agustus akan menjalani laga uji coba dengan menghadapi salah satu tim milik Hartono bersaudara atau FC Como. Namun, laga tersebut dibatalkan dengan alasan tertentu.

Dengan ini Al Riyadh memiliki jangka waktu yang panjang untuk mengistirahatkanpara pemainya dari pertandingan, oleh karena itu para pemain Al Riyadh bakal memiliki stamina yang lebih besar dari para pemain Al Wehda.

Dilansir dari laman FCTables, Al Wehda dan Al Riyadh hanya pernah bertemu dua kali saja dalam kompetisi apapun. Pada laga itu, kedua tim berhasil saling mengalahkan atau memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Namun di pertemuan terakhir, Al Wehda berhasil mengalahkan Al Riyadh dengan skor telak 3-1.

Baca Juga:  Jadwal Bola Liga 1 Arab Pro Saudi Pekan ke-3, 13-14 September 2024

Sebelum akan menyaksikan laga antara Al Wehda berhadapan dengan Al Riyadh di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Al Wehda vs Al Riyadh Jumat 23 Agustus 2024, Pekan Pertama Liga Arab
Potret Odio Ighalo, mantan pemain Manchester United (Sc Instagram @alwehda)

Prediksi Line Up

Al Wehda (4-3-3):

  • Goalkeeper: Munir Mohand
  • Defenders: Hamdan Al Shamrani, Oscar Duarte, Ahmed Abdu, Saeed Al Muwallad
  • Midfielders: Anselmo, Faycal Fajr, Abdullah Al Hafith
  • Forwards: Jean-David Beauguel, Abdoul Karim Yoda, Zakaria Al Hawsawi

Al Riyadh (4-4-2):

  • Goalkeeper: Martin Campana
  • Defenders: Djamal Bakar, Suhail Al Mukhtar, Nawaf Shukralla, Mukhtar Fallatah
  • Midfielders: Aymen Barkok, Bastos, Sultan Al Ghanam, Nassir Al Shamrani
  • Forwards: Abdullah Al Hamdan, Carlos Eduardo

Preview Pertandingan

Al Wehda dan Al Riyadh akan saling berhadapan dalam pertandingan seru di Liga Pro Saudi. Kedua tim berambisi untuk meraih kemenangan dan memperbaiki posisi mereka di klasemen liga musim ini agar tidak sama seperti di musim sebelumnya.

Diketahui Al Wehda memiliki skuad yang kuat dengan campuran pemain berpengalaman dan pemain muda yang menjanjikan. Performa kandang Al Wehda sangat mengesankan, dan mereka akan berusaha memanfaatkan keunggulan mereka dalam pertandingan ini.

Baca Juga:  FAQs Al Nassr vs Al Ahli: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Al Riyadh telah menunjukkan sekilas performa baiknya musim ini, tetapi mereka kesulitan untuk tampil konsisten. Mereka memiliki skuad yang berbakat, tetapi mereka perlu meningkatkan soliditas pertahanan mereka untuk menantang tim-tim papan atas di liga.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung ketat. Kedua tim memiliki kemampuan untuk mencetak gol, dan bisa jadi akan berlangsung sengit. Namun, keunggulan Al Wehda sebagai tuan rumah dan performa terkini memberi mereka sedikit keunggulan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Pro Saudi, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Al Wehda.

Jadwal Liga Pro Saudi, Siaran Langsung dan Link Streaming Al Wehda vs Al Riyadh

  • Pertandingan: Al Wehda – Al Riyadh
  • Kompetisi: Liga Pro Saudi
  • Tanggal: Jumat, 23 Agustus 2024
  • Waktu: 01:00 WIB
  • Tempat: Stadion King Abdul Aziz

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Pro Saudi yang akan segera kick-off pada pukul 01:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Al Wehda vs Al Riyadh secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Al Wehda vs Al Riyadh Jumat 23 Agustus 2024, Pekan Pertama Liga Arab yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea