Liga Arab

Prediksi Al Taawon vs Al Feiha Jumat 23 Agustus 2024, Pekan Pertama Liga Arab



NOBARTV NEWS Al-Taawoun vs Al-Fayha, pertandingan menarik yang mempertemukan antara Al Taawon vs Al Feiha akan terjadi di pekan pertama Liga Arab Saudi musim 2024-2025. Laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 22 Agustus 2024, kedua tim akan memainkan laga kali ini pada pukul 23:10 WIB di Stadion Al Taawon Club Stadium.

Sebelum menjalani pekan pertama Liga Pro Saudi musim 2024-2025 dengan menghadapi Al Feiha, diketahui Al Taawon menelan kekalahan di laga sebelumnya saat menghadapi Zorya dalam laga uji coba. Al Taawon dipermalukan oleh Zorya dengan skor 2-0, kekalahan ini akan menjadi evaluasi bagi Al Taawon untuk tampil baik di laga besok.

Di sisi lawan, Al Feiha juga sedang dalam performa yang sangat buruk. Al Feiha bahkan belum merasakan kemenangan sekalipun dalam lima pertandingan terakhirnya, ia justru mengalami tiga kekalahan secara beruntun.

Al Feiha di laga sebelumnya menjalani tour pramusim dengan menghadapi salah satu klub asal Turki yaitu Konyaspor, di laga tersebut Al Feiha ditumbangkan oleh Konyaspor dengan skor tipis 1-0. Sebelumnya Al Feiha juga menelan kekalahan atas Slaven dan Al Ahli, performa buruk ini harus segera dibenahi oleh Al Feiha agar di laga besok bisa mendapat hasil positif.

Dilansir dari laman FCTables, Al Taawon memiliki rekor pertandingan yang cukup baik atas Al Feiha dalam lima pertemuan terakhir. Al Taawon berhasil memperoleh dua kemenangan dan tiga imbang, Al Taawon belum merasakan kekalahan sekalipun atas Al Feiha dalam lima pertemuan terakhir.

Baca Juga:  FAQs Al Nassr vs Al Ahli: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Sebelum akan menyaksikan laga antara Al Taawon berhadapan dengan Al Feiha di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Al Taawon vs Al Feiha Jumat 23 Agustus 2024, Pekan Pertama Liga Arab
Sesi latihan para pemain Al Fayha (Sc Instagram @alfayha)

Prediksi Line Up

Al Taawoun (4-2-3-1):

  • Kiper: Mailson
  • Bek: Al-Harbi, Medina, Al-Omairi, Silva
  • Gelandang Bertahan: Al-Khaibari, Al-Rashidi
  • Gelandang Serang: Feras Al-Brikan, Nwakaeme, Mateus
  • Penyerang: Al-Muwallad

Al Feiha (4-4-2):

  • Kiper: Kovacevic
  • Bek: Fahad Al Jumayah, Mena, Mandash, Manco
  • Gelandang: Rozhkov, Asiri, Amadou, Ben Romdhane
  • Penyerang: Mohammed, Gonzalez

Preview Pertandingan

Al Taawon dan Al Feiha akan saling berhadapan dalam pertandingan Liga Pro Saudi pada Jumat, 23 Agustus 2024. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan dan bersaing memperebutkan gelar juara pada musim ini.

Diketahui Al Taawon tampil konsisten di Liga Pro Saudi pada musim lalu. Mereka memiliki skuad yang kuat dengan campuran pemain berpengalaman dan pemain muda yang menjanjikan. Performa kandang Al Taawon sangat mengesankan, dan mereka akan berusaha memanfaatkan keunggulan mereka dalam pertandingan ini.

Sementara itu, Al Feiha telah menunjukkan sekilas kualitas musim ini, tetapi mereka kesulitan untuk tampil konsisten. Mereka memiliki skuad yang berbakat, tetapi mereka perlu meningkatkan soliditas pertahanan mereka untuk menantang tim-tim papan atas di liga.

Baca Juga:  Jadwal Bola Liga 1 Arab Pro Saudi Pekan ke-3, 13-14 September 2024

Rekor pertemuan langsung antara Al Taawon dan Al Feiha cukup berimbang. Dalam 10 pertemuan terakhir, Al Taawon menang 4 kali, Al Feiha menang 3 kali, dan 3 kali seri.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung ketat. Kedua tim memiliki kemampuan untuk mencetak gol, dan bisa jadi akan berlangsung sengit. Namun, keunggulan Al Taawon sebagai tuan rumah dan performa terkini memberi mereka sedikit keunggulan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Arab Saudi, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Al Taawon.

Jadwal Liga Arab Saudi, Siaran Langsung dan Link Streaming Al Taawon vs Al Feiha

  • Pertandingan: Al Taawon vs Al Fayha
  • Kompetisi: Liga Arab Saudi
  • Tanggal: Jumat, 23 Agustus 2024
  • Waktu: 01:00 WIB
  • Tempat: Al Taawon Club Stadium

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Arab Saudi yang akan segera kick-off pada pukul 23:100 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Al Taawon vs Al Feiha secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Al Taawon vs Al Feiha Jumat 23 Agustus 2024, Pekan Pertama Liga Arab yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea