Film Bioskop

Penulis A Quiet Place Rilis Film Horor Terbaru, Heretic Tentang Misionaris Kristen



NOBARTV NEWS Scott Beck dan Bryan Woods yang sebelumnya menulis naskah untuk A Quiet Place akan segera mernulis naskah film horor terbaru berjudul Heretic.

Kesuksesan dari A Quiet Place membuat film horor Heretic semakin dinantikan dan ditunggu-tunggu, kisah menegangkan seperti apa yang akan disajikan oleh Scott Beck dan Bryan Woods?

Dalam film horor Heretic, Scott Beck dan Bryan Woods tak hanya menjadi penulis naskahnya saja, akan tetapi juga berperan sebagai sutradara sekaligus produser.

Peran keduanya dalam film ini semakin membuat warganet penasaran dengan sinopsis film Heretic serta kapan jadwal tayang perilisannya.

Simak informasi lengkap tentang film horor Heretic dalam artikel berikut ini hingga akhir untuk mengetahui jawabannya!

Sinopsis Film Heretic

Melalui trailer resmi yang dibagikan oleh A24, Heretic menceritakan tentang dua orang misionaris Kristen yang sedeang menyebarkan iman Kristen dari pintu ke pintu.

Kedua wanita tersebut datang ke sbeuah rumah seorang pria tua, di tengah gerimis dan cuaca mendung yang datang.

Mereka mengetuk setiap rumah, kemudian bertanya kepada orang-orang tersebut tentang ketertarikan mereka dan apakah mereka ingin mendengar lebih banyak tentang gereja Yesus Kristus.

Misi mereka menyebarkan ajaran agama Kristen dimulai dari sebuah rumah terpencil, milik seorang pris bernama Mr. Reed.

Setelah mengetuk pintu Mr.Reed, mereka berdua dipersilahkan masuk untuk menjelaskan lebih detail tentang gereja Yesus Kristus.

Sebelum mengundang keduanya, Reed berkata bahwa istrinya ada di dalam rumah bersamanya, oleh karena itu kedua wanita misionaris Kristen tersebut tak ragu untuk masuk.

Pada awalnya semua berjalan dengan lancar, mereka berbincang-bincang tentang agama dan saling berbalas tawa.

Dari percakapan dengan Mr. Reed, kedua wanita itu juga tidak menyimpan rasa curiga, kemudian Reed pergi ke dapur untuk mengambil kue blueberry yang dibuat oleh istrinya.

Akan tetapi, sejak Reed pergi, ia tidak pernah kembali dan membawakan sepotong kue seperti yang telah ia janjikan.

Menghilangnya Mr. Reed membuat kedua wanita tersebut merasa curiga dan telat menyadari, bahwa keduanya dikunci dalam rumah pria tua itu.

Apakah kedua wanita tersebut dapat kembali keluar dari rumah Mr. Reed? Dan apa tujuan Reed mengunci keduanya?

Daftar Pemeran Film Heretic

Proses produksi film horor satu ini telah dimulai sejak Juni 2023, ketika Scott Beck dan Bryan Woods dikonfirmasi menulis naskah dan menyutradarai film ini.

Setelah keterlibatan dari Scott Beck dan Bryan Woods dikonfirmasi, rumah produksi A24 kemudian mengkonfirmasi beberapa daftar pemeran film Heretic.

A24 bersama Beck/Woods, Catchlight Studios dan Shiny Penny menggarap film horor satu ini dengan merekrut tiga pemeran utama.

Pemeran yang dikonfirmasi ikut membintangi film ini di antaranya adalah Hugh Grant sebagai Mr. Reed.

Mr. Reed adalah pria tua yang memiliki sebuah rumah di tempat terpecil dan rupanya memiliki rahasia gelap.

Sementara itu, Sophie Thatcher berperan sebagai Sister Barnes bersama Chloe East sebagai Sister Paxton.

Sister Barnes dan Sister Paxton adalah dua wanita yang menjadi misionaris agama Kristen dan memiliki misi menyebarkan ajaran agama Kristen.

Ketika sedang menjalankan misinya, Sister Barnes dan Sister Paxton justru menghadapi sebuah situasi tak terduga yang mengancam nyawa keduanya.

Jadwal Tayang Film Heretic

Seperti halnya film lain yang diproduksi di tahun 2023, Heretic sebenarnya ikut terdampak pada pemogokan kerja SAG-AFTRA 2023.

Akan tetapi film ini mendapatkan ijin sementara untuk proses syuting dan produksi dan akhirnya melakukan pemotretan pertamanya pada 16 November 2023 di Vancouver.

Film horor terbaru karya Beck dan Woods ini rencanakan tayang perdana pada Toronto International Film Festival (TIFF) pada 8 September 2024.

Usai tayang perdana di TIFF, Heretic kemudian akan dirilis di bioskop Amerika pada 15 November 2024.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Penulis A Quiet Place Rilis Film Horor Terbaru, Heretic Tentang Misionaris Kristen yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku