Timnas Indonesia

Nova Arianto Telepon Pratama Arhan usai Merebak Isi Perselingkuhan, Apa Katanya?



NOBARTV NEWS Nova Arianto telepon Arhan, Asisten Shin Tae-yong yakni Nova Arianto menelepon Pratama Arhan usai berhembusnya isu perselingkuhan yang dilakukan oleh sang istri Azizah Shalsa. Apa kata sang asisten kepada punggawa Timnas Indonesia itu?

Beberapa waktu lalu, merebak kabar kalau istri dari punggawa Timnas Indonesia Pratama Arhan yakni Azizah Salsha melakukan perselingkuhan. Ia disebut-sebut melakukan perselingkuhan dengan pacar dari selebgram Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Bahkan, bukan cuma dengan Salim saja, namun Azizah disebut-sebut melakukan hal yang sama (selingkuh) dengan pacar dari selebgram Fuji. Akibatnya, isu ini menjadi panas dan dibicarakan secara masif di berbagai media sosial seperti Instagram hingga X.

Meski kepastian berita ini belum dikonfirmasi, namun beberapa akun sepak bola – hingga pengamat sepak bola seperti Coach Justin ikut memberikan komentarnya. Mereka ramai-ramai menaruh perhatian kepada sang pemain yang saat ini diketahui sedang berkarier di Korea Selatan bersama Suwon FC.

Perhatian serupa juga hadir dari asisten Shin Tae-yong yakni Nova Arianto. Nova diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat dengan mantan punggawa PSIS Semarang itu. Dalam beberapa kesempatan di pertandingan Timnas Indonesia, Nova dan Arhan sering terekam melakukan sesuatu bersamaan. Kini, ketika sang anak asuh mengalami masalah, Nova sebagai sosok yang lebih senior tak tinggal diam. Ia langsung menelepon Arhan begitu merebaknya kasus tersebut. Cerita tersebut Nova tuangkan di akun media sosialnya.

Baca Juga:  Tawuran antar Suporter Warnai Laga Indonesia vs Australia, Apa Penyebabnya?

Nova Arianto Telepon Pratama Arhan usai Merebak Isi Perselingkuhan, Apa Katanya?
Arhan memamerkan nama sang istri usai mencetak gol (sumber: Bolanet)

“Aku sudah terasa saat aku telepon kamu kemarin, pas tanya kamu kemarin di Indonesia,” tulis Nova lewat akun instagramnya.

“Tapi apapun itu aku nggak mau terlalu dalam untuk ikut campur. Pesanku cuma yang sabar, Han. Semua sudah jalannya dan pastinya rencana Tuhan,” lanjut tangan kanan Shin Tae-yong itu.

Nova meminta kepada Arhan untuk tetap fokus dengan tujuannya dalam sepak bola. Ia mewanti-wanti kepadanya agar tidak terbawa suasana sehingga bisa melewati permalasahan yang kini sedang dialaminya.

“Tetap fokus dengan tujuanmu di sepak bola karena sayang apa yang sudah Arhan buat selama ini hilang hanya gara-gara situasi ini. Tapi aku yakin kamu bisa melewati ini, Han,” tulis Nova lagi.

“Ambil keputusan yang terbaik dari kamu untuk karir dan kehidupan ke depan ya, Han. Aku hanya bisa doakan kamu kuat untuk ke depan lebih baik pastinya,” tutup mantan bek tengah Timnas Indonesia itu.

Baca Juga:  Ragam Komentar Media Asing usai Indonesia Imbangi Australia 1-1

Diketahui, Arhan dan Nova di waktu dekat ini memiliki agenda yang cukup padat. Arhan dan skuad Timnas Indonesia dijadwalkan bertanding dalam dua pertandingan bertajuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ronde ketiga grup C.

Dalam dua pertandingan itu, Pratama Arhan dkk akan melawat ke markas Arab Saudi lalu menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Sementara Nova Arianto, meskipun ia bertindak sebagai asisten Shin Tae-yong, namun ia juga memiliki tugas lain yakni sebagai pelatih Timnas Indonesia U-17. Di mana, Nova saat ini tengah mempersiapkan timnya jelang Kualifikasi Piala Asia U17 2025.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Nova Arianto Telepon Pratama Arhan usai Merebak Isi Perselingkuhan, Apa Katanya? yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid