Politik & Hukum

Pratama Arhan Diselingkuhi Anak Anggota DPR RI, Ini Profil Mertuanya



NOBARTV NEWS Bek andalan tim nasional (timnas) Indonesia, Pratama Arhan, sedang mendapatkan ujian rumah tangga pasca terbongkarnya dugaan perselingkuhan yang dilakukan istrinya sendiri, Azizah Salsha. Padahal, pasangan atlet dan selebgram itu kerap bikin warganet iri setiap kali memperlihatkan kemesraan di depan publik.

Kasus ini semakin heboh lantaran pria yang diduga menjadi selingkuhan Azizah Salsha adalah mantan pacar Rachel Vennya, Salim Naudred. Hal ini dikuatkan oleh komentar Rachel Vennya di akun instagram Zize, sapaan akrab istri Arhan itu, dengan emoticon ular. 

Sayangnya komentar tersebut sudah dihapus namun sejumlah warganet sempat menangkap layar yang membuat banyak pihak berspekulasi liar. 

Dugaan perselingkuhan itu kembali dikuatkan oleh unggahan insta stories milik Rachel yang mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan untuk Azizah dan Arhan. Alih-alih menggunakan musik yang romantis Rachel justru menggunakan lagu Wild Flower dari Billie Eilish yang bermakna pengkhianatan. 

Dilansir insertlive.com, ada pula unggahan lain Rachel Vennya yang menggunakan lagu Traitor milik Olivia Rodrigo yang punya makna tak jauh berbeda.

Pada akhirnya, dugaan perselingkuhan itu menjadi semakin menguat setelah percakapan Rachel Vennya dengan salah satu netizen beredar. Ia bahkan mengatakan yang memberi tahu perselingkuhan Azizah dan Salim adalah Pratama Arhan sendiri.

“Haha aku tuh dikasih tau sama lakinya. Si Arhan nelfoin aku semalem. Mana mungkin aku jualan pakai gimmick gini,” ungkap Rachel Vennya sebagaimana tangkapan layar yang banyak beredar di platform X.

Baik Arhan dan Azizah belum memberikan komentar apapun terkait isu ini. Mereka juga tak mengunggah apapun di media sosial masing-masing padahal hari ini Selasa, 20 Agustus 2024 adalah tepat 1 tahun pernikahan mereka.

Pratama Arhan Diselingkuhi Anak Anggota DPR RI, Ini Profil Mertuanya
Potret istri Arhan, Azizah Salsha (sc: instagram @azizahsalsha_)

Baca Juga:  Terungkap! Kader Yang Gugat SK Kemenkumham PDIP Ternyata Dijebak, Siapa Dalangnya?

Dijodohkan Andre Rosiade, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra

Ketika Arhan dan Azizah menikah satu tahun yang lalu di Tokyo, Jepang, salah satu yang paling disorot adalah Andre Rosiade yang tak lain adalah ayah kandung Azizah, mertua Pratama Arhan. 

Andre Rosiade merupakan pengusaha sekaligus Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fraksi Partai Gerindra. Ia pernah viral lantaran melakukan penggerebekan PSK di Kota Padang beberapa tahun silam.

Hal itu terjadi pada 26 Januari 2020 di mana Andre Rosiade bersama Tim Cyber Ditreskrimsus Polda Sumbar melakukan penggerebekan prostitusi online di salah satu hotel di kota Padang. Menurut polisi, penggerebekan itu dilakukan berdasarkan laporan dari Andre Rosiade.

Beberapa waktu setelahnya Andre Rosiade kemudian mengakui telah merencanakan penggerebekan tersebut dengan menggunakan “orang suruhan” untuk memesan dan menggunakan jasa prostitusi online yang dimaksud.

Hal itu dikuatkan dengan bukti booking kamar hotel yang ternyata atas nama Andre Rosiade sendiri. Ia sempat mengelak dan mengatakan pihak hotel membuat fitnah dan pencemaran nama baik kepada dirinya. Namun, saat pihak hotel menantangnya menempuh jalur hukum Andre tidak menggubrisnya.

Saat itu banyak yang menduga aksi Andre Rosiade adalah untuk menarik simpati publik karena ia ingin maju sebagai salah satu kandidat Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Barat. Namun, pada akhirnya Partai Gerindra urung menugasi Andre Rosiade di Pilkada Sumatera Barat.

Pratama Arhan Talak Azizah Salsha

Masih bersumber dari sejumlah percakapan warganet di platform X santer dikabarkan pasca mengetahui perselingkuhan yang dilakukan istrinya Pratama Arhan akan menggugat cerai wanita yang ia pernah berikan selebrasi romantis di atas lapangan itu.

Bahkan kabarnya, ini bukan kali pertama Arhan diselingkuhi oleh Azizah sehingga kesabaran eks pemain Tokyo Verdy itu sudah hampir habis.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Pratama Arhan Diselingkuhi Anak Anggota DPR RI, Ini Profil Mertuanya yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Muhammad Izzuddin

Seorang penikmat nasi balap yang suka mengamati dan membicarakan politik dalam negeri. Kadang-kadang menganalisa, memprediksi, dan mencari hal menarik dari setiap peristiwa politik yang terjadi.