Piala Libertadores

Prediksi Palmeiras vs Botafogo Kamis 22 Agustus 2024, Babak 16 Besar Copa Libertadores



NOBARTV NEWS Palmeiras SE vs Botafogo, pertandingan sengit yang mempertemukan antara Palmeiras vs Botafogo bakal terjadi di babak 16 besar Piala Libertadores leg kedua. Duel kali ini akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 22 Agustus 2024, kedua tim akan bentrok di Stadion Allianz Parque pada Pukul 07:30 WIB.

Palmeiras akan menjalani pertandingan sulit saat menjamu Botafogo pada hari Kamis nanti, dikarenakan Palmeiras mengalami kekalahan saat bertandang ke markas Botafogo di leg pertama babak 16 Besar Piala Libertadores.

Diketahui Palmeiras dipermalukan oleh sang tuan rumah Botafogo dengan skor tipis 1-2, kekalahan itu akan menjadikan laga besok berjalan cukup ketat. Karena Palmeiras akan bermain agresif untuk mengembalikan defisit golnya, sang tuan rumah harus bisa meraih kemenangan dengan unggul dua gol jika ia ingin lolos ke Perempat Final Piala Libertadores.

Sementara Botafogo hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk bisa melaju ke babak Perempat Final Piala Libertadores, mengingat Botafogo telah berhasil memperoleh kemenangan saat bermain di kandang sendiri.

Akan tetapi, Botafogo tidak akan meremehkan sang tuan rumah Palmeiras. Bermain di markas sendiri, Palmeiras tentunya akan melakukan segala hal untuk memperoleh kemenangan, ditambah lagi Palmeiras mendapat dukungan dari para penggemarnya dan hal itu bisa memberikan kepercayaan diri yang besar bagi para pemain Palmeiras.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Palmeiras berhadapan dengan Botafogo di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Palmeiras vs Botafogo Kamis 22 Agustus 2024, Babak 16 Besar Copa Libertadores
Potret para pemain Palmeiras lakukan training (Sc Instagram @palmeiras)

Prediksi Line Up

Palmeiras (4-2-3-1):

  • Goalkeeper: Weverton
  • Defenders: Marcos Rocha, Gustavo Gomez, Murilo, Piquerez
  • Midfielders: Gabriel Menino
  • Forward: Ze Rafael, Raphael Veiga, Artur, Dudu
  • Center Forward: Rony

Botafogo (4-3-3):

  • Goalkeeper: Lucas Perri
  • Defenders: Di Placido, Adryelson, Victor Cuesta, Marcal
  • Midfielders: Tche Tche, Marlon Freitas, Eduardo
  • Forwards: Janderson, Tiquinho Soares, Luis Henrique

Preview Pertandingan

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa Libertadores antara Palmeiras dan Botafogo menjanjikan pertandingan yang menegangkan. Botafogo mengamankan kemenangan krusial 2-1 di leg pertama, menempatkan mereka pada posisi yang kuat untuk melaju ke perempat final.

Bermain di stadion Allianz Parque, Palmeiras akan mendapat dukungan dari para penggemarnya yang bersemangat, yang bisa menjadi faktor penentu. Meski kalah pada leg pertama, Palmeiras tetap menjadi kekuatan yang tangguh dan akan bertekad untuk membalikkan defisit.

Kedua tim memiliki opsi serangan yang kuat, yang memungkinkan pertemuan dengan skor tinggi. Kemampuan untuk menjaga clean sheet akan menjadi krusial bagi kedua tim, karena satu gol dapat mengubah hasil pertandingan.

Hasil leg pertama telah mengubah momentum menjadi menguntungkan Botafogo, tetapi Palmeiras mampu bangkit. Nantikan pertandingan yang sengit dengan kedua tim saling serang dengan penuh tekad. Meskipun Botafogo memiliki keunggulan, pengalaman Palmeiras dalam kompetisi ini dapat menjadi penentu.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa Libertadores, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Palmeiras.

Jadwal Copa Libertadores, Siaran Langsung dan Link Streaming Palmeiras vs Botafogo

  • Pertandingan: Palmeiras – Botafogo
  • Kompetisi: Copa Libertadores
  • Tanggal: Kamis, 22 Agstus 2024
  • Waktu: 07:30 WIB
  • Tempat: Stadion Allianz Parque

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Copa Libertadores yang akan segera kick-off pada pukul 07:30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Palmeiras vs Botafogo secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Palmeiras vs Botafogo Kamis 22 Agustus 2024, Babak 16 Besar Copa Libertadores yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea