Timnas Indonesia

Media Inggris Heboh Follower Instagram Marselino Lebih Banyak Dibanding Oxford United



NOBARTV NEWS Media Inggris heboh, Transfer Marselino Ferdinan ke Oxford United membuat salah satu media Inggris Sky Sports heboh. Hal ini dikarenakan followers sang pemain jauh lebih banyak dibanding klub yang akan dibelanya itu.

Marselino Ferdinan akhirnya memiliki klub baru. Setelah berstatus tanpa klub selama beberapa bulan pasca dilepas KMSK Deinze, sang pemain kini dipastikan hijrah ke klub EFL Championship Oxford United.

Kepindahan sang pemain membuat heboh jagat media sosial tanah air. Ya, bagaimana tidak, Oxford saat ini tercatat berkompetisi di kasta kedua Liga Inggris. Artinya, klub ini satu strip di bawah kompetisi domestik terbaik di dunia yakni Liga Premier Inggris.

Oleh karena itu, netizen Indonesia ramai-ramai memberikan komentarnya pasca kepindahan eks pemain Persebaya Surabaya itu. Namun ternyata, bukan cuma netizen saja yang dibuat heboh. Salah satu media Inggris bernama Sky Sports juga tak ketinggalan heboh dengan berita tersebut. Akan tetapi, kehebohan Sky Sports disadari atas followers sang pemain yang sangat banyak di media sosial. Jumlah followers Marselino jauh lebih banyak berkali-kali lipat dibanding akun media sosial klub barunya itu. Sampai berita ini dimuat, jumlah pengikut Marselino Ferdinan di akun instagramnya (@marselinoferdinan) sebanyak 3,9 juta. Sedangkan Oxford United (@outcofficial) dengan jumlah 145 ribu. Itupun penambahan jumlah followers Oxford berasal dari pengikut baru usai meresmikan Marselino Ferdinan.

Baca Juga:  Netizen Australia Ngamuk! Berikut Deretan Komentar Pasca Hasil Imbang Indonesia vs Australia

“Berita transfer dari Championship. Oxford United mendatangkan penyerang internasional Indonesia, Marselino Ferdinan dari klub Belgia KMSK Deinze,” kata penyiar Sky Sports sebagaimana diunggah di Twitter atau X.

“Baru berusia 19 tahun, sudah mengemas 23 caps bersama Timnas Indonesia dan mencetak tiga gol. Memiliki followers 3,9 juta, lebih banyak dari Oxford United (83 ribu sebelum Marselino datang),” lanjutnya.

Sementara itu, Marselino dalam wawancara dengan klub mengaku bangga dengan kepindahannya tersebut. Ia mengaku bahagia dan siap membuktikan dirinya di klub barunya Oxford United.

Media Inggris Heboh Follower Instagram Marselino Lebih Banyak Dibanding Oxford United
Marselino akan menggunakan nomor punggung 28 di klub barunya Oxford United (sumber: IG @oufcofficial)

“Saya gembira dan masih tidak percaya saya ada di sini. Menjadi pemain kelahiran Indonesia pertama yang bermain di Championship, membuat saya sangat bangga,” kata Marselino dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga:  Ragam Komentar Media Asing usai Indonesia Imbangi Australia 1-1

“Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, dan saya akan memberikan 100 persen untuk memanfaatkannya sebaik-baiknya,” katanya menambahkan.

“Pesan saya kepada semua orang adalah untuk terus mendukung tim dan ketahuilah bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk bersaing dan mewakili klub ini,” tutup pesepakbola 19 tahun itu.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Media Inggris Heboh Follower Instagram Marselino Lebih Banyak Dibanding Oxford United yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid