Film Bioskop

Better Man Film Biografi Penyanyi Robbie Williams Bakal Tayang di Bioskop, Ini Jadwal Tayangnya!



NOBARTV NEWS Robbie Williams, penyanyi terkenal yang dikenal dari grup Take That akan tampil dalam film biografi tentang dirinya sendiir berjudul Better Man.

Better Man merupakan film biografi tentang kehidupan dari Robbie Williams yang digarap oleh sutradara terkenal Michael Gracey.

Nama Michael Gracey sendiri dikenal setelah ia memproduksi film musikal terlaris yaitu The Greatest Snowman.

Dengan Michael Gracey yang sukses membuat film musikal The Greatest Snowman, film Better Man tentang Robbie Williams ini diharapkan memiliki kualitas yang tak kalah dari karyanya sebelumnya.

Bagaimana sinopsis film Better Man dan kapan jadwal tayang dari film biografi musikal tentang Robbie Williams ini? Simak informasinya hingga akhir artikel ya!

Sinopsis Film Better Man

Michael Gracey, sang sutradara pertama kali mengumumkan penggarapan film biografi Robbie Williams pada Desember 2021.

Ia mengumumkan rencananya menggarap film Better Man dengan genre musikal satir yang menceritakan kehidupan Robbie.

Film ini akan menceritakan tiga dekade masa tenar dari Robbie Williams, mulai dari kesuksesan pertamanya ketika ia bergabung dalam grup Take That di tahun 1990 hingga 1995.

Setelah tenar melalui Take That, Robbie kemudian melakukan solo karir di tahun 1996 dan debut dengan Life thru a Lens yang rilis di tahun 1997.

Ia kemudian berhasil menjual single terbaiknya berjudul Angels dan album keduanya yang berjudul I’ve Been Expecting You.

Dalam album kedua tersebut, terdapat salah satu single terbaiknya yang berjudul Millennium dan She’s the One.

Robbie Williams kemudian berhasil meraih puncak ketenarannya dan single lagunya memuncaki tangga lagu pertama di Inggris.

Enam dari albumnya masuk dalam 100 album terlaris di Inggris dengan dua di antaranya berada di 60 teratas serta berhasil memperoleh rekor dunia Guinness di tahun 2006 usai menjual 1,6 juta tiket dalam satu hari selama turnya yang bertajuk Close Encounters.

Ia juga berhasil menerima 18 penghargaan Brit Awards dan memenangkan Best Britihs Male Artist sebanyak empat kali, lalu memenangkan Outstanding Contribution to Music sebanyak dua kali.

Lalu pada tahun 2004, ia dilantik dalam UK Music Hall of Fame dan terpilih sebagai Artis Terhebat pada tahun 1990-an.

Film Better Man akan menceritakan kembali perjuangan Robbie Williams hingga akhirnya berhasil berada di puncak kesuksesan dan cerita-cerita di baliknya.

Daftar Pemeran Film Better Man

Film Better Man digambarkan sebagai sebuah film musikal satir dan akan menceritakan tiga dekade dari ketenaran Robbie Williams.

Dalam film ini, akan diceritakan kembali kesuksesan pertamanya ketika ia bergabung dalam grup Take That dan bagaimana kisah pasang surut karirnya.

Melalui proyek ini, akan ditampilkan pula beberapa lagu terbaik dari Robbie Williams seperti She’s The One.

Dari sinopsis singkat film biografi ini, banyak penggemar penasaran siapa kah yang akan menjadi sosok Robbie dalam Better Man?

Daftar pemeran film Better Man sendiri telah dikonfirmasi dan dikabarkan bahwa Robbie Williams akan menjadi dirinya sendiri dalam film biografi ini.

Sementara itu Jonno Davies akan berperan menjadi Robbie Williams versi muda dan ada beberapa aktor lain yang ikut terlibat.

Di antaranya adalah Steve Pemberton, Alison Steadman, Damon Herriman, Anthony Hayes, Kate Mulvany, Frazer Hadfield dan lainnya.

Jadwal Tayang Film Better Man

Film ini digarap oleh lima rumah produksi di antaranya adalah Footloose Productions, Zero Gravity Management. Jumpy Cow Pictures, Showman dan Rocket Science.

Sementara itu Roadshow Films menjadi perusahaan yang akan mendistribusikan film biografi ini.

Perilisan Better Man direncanakan akan tayang perdana pada Toronto International Film Festival (TIFF) pada 10 September 2024.

Setelah tayang perdana pada TIFF, film ini kemudian akan dirilis di bioskop pada 26 Desember 2024.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Better Man Film Biografi Penyanyi Robbie Williams Bakal Tayang di Bioskop, Ini Jadwal Tayangnya! yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku