Film Bioskop

Akhirnya Sekuel Pertama The Karate Kid II Selesai Digarap, Jackie Chan dan Jaden Smith Reuni



NOBARTV NEWS Setelah sukses berlaga dalam film The Karate Kid yang rilis di tahun 2010, akhirnya sekuel pertamanya dengan judul The Karakte Kid II akan mulai digarap.

The Karate Kid II dikonfirmasi akan kembali merekrut Jackie Chan, namun karakter Jaden Smith dalam film sekuel ini masih belum dikonfirmasi.

Namun ada beberapa bintang lain yang telah dikonfirmasi akan membintangi The Karakte Kid II ini.

Selain merekrut beberapa pemain baru, The Karate Kid II juga menggandeng sutradara berbeda yaitu Breck Eisner yang menggantikan Harald Zwart.

Lalu bagaimana sinopsis film The Karate Kid II? Akankah Jackie Chan dan Jaden Smith reuni? Kapan jadwal tayangnya? Yuk simak informasinya!

Sinopsis Film The Karate Kid II

Film Karate Kid pertama kali diproduksi pada tahun 1984, versi aslinya film ini memiliki tiga sekuel dengan judul The Karate Kid (1989), The Karate Kid Part II, The Nex Karate Kid (1994).

Pada sekuel terakhirnya, Karate Kid menampilkan Hilary Swank muda yang muncul sebagai seorang mahasiswa baru dari Mr. Miyagi.

Kemudian di tahun 2010, Karate Kid menceritakan tentang anak kecil yang diperankan oleh Jaden Smith yang baru saja pindah dari Detroit ke Beijing, China.

Setelah pindah ke Beijing, ia belajar ilmu bela diri kung fu dari Mr. Han yang diperankan oleh Jackie Chan.

The Karate Kid versi 2010 diproduseri oleh orang tua Jaden Smith yaitu Will Smith dan Jada Pinkett Smith.

Film ini berhasil meraup keuntungan yang cukup fantastis yaitu sekitar 358 juta USD dari total anggaran 40 juta USD.

Pada sekuel terbarunya, film ini akan kembali menceritakan perjalanan dari Mr. Han ketika ia menghadapi tantangan baru dan memberikan pelajaran hidup yang berharga pada murid-muridnya.

Jaden Smith akan kembali menjadi Dre Parker, yaitu anak didik yang telah belajar sejak belia kepada Mr. Han.

Dengan Mr. Han, Parker berhasil mengatasi rasa takutnya dan menjadi juara kungsi di bawah bimbingan Mr. Han.

Ketika sudah semakin dewasa, Parker semakin berpengalaman, namun ia juga menghadapi serangkaian tantangan baru dalam kehidupannya di luar dan dalam dojo.

Apakah Mr. Han dan Parker akan kembali bersama dan mampu menghadapi tantangan masing-masing?

Daftar Pemeran Film The Karate Kid II

Pada Agustus 2023, Jackie Chan dilaporkan akan kembali memerankan karakter Mr. Han dalam film The Karate Kid II.

Kemudian pada November 2023, Jackie Chan dan Ralph Macchio diumumkan resmi bergabung dalam daftar pemeran film The Karate Kid II.

Pengumuman bergabungnya kedua aktor tersebut menandai dan mengkonfirmasi bahwa The Karate Kid II akan segera diproduksi dengan latar yang sama pada versi 2010.

Selain Jackie Chan dan Macchio, Jaden Smith juga akan kembali menjadi Dre Parker dalam sekuel The Karate Kid II.

Daftar pemeran lainnya yang terkonfirmasi ikut bergabung dalam film ini adalah Ben Wang, Joshua Jackson dan Shaunette Renee Wilson.

Jadwal Tayang Film The Karate Kid II

Columbia Pictures, Sunswept Entertainment dan Westbrook Studios akan menjadi rumah produksi yang menangani proses syuting film ini.

Sementara itu Sony Pictures Releasing mendapatkan lisensi untuk merilis dan mendistribusikan film The Karate Kid II.

Proses produksi dari film ini diumumkan telah dimulai di Montreal pada 1 April 2024 dan diumumkan selesai pada 3 Juni 2024.

Jadwal tayang film The Karate Kid II diprediksi akan rilis pada 30 Mei 2024 di bioskop Amerika.

Pada awalnya, film ini direncanakan rilis lebih awal yaitu pada 7 Juni 2024, akan tetapi harus mundur karena terdampak SAG-AFTRA 2023.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Akhirnya Sekuel Pertama The Karate Kid II Selesai Digarap, Jackie Chan dan Jaden Smith Reuni yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku