Lowongan Kerja

TikTok Buka Lowongan, Tawarkan Gaji dan Tunjangan Kompetitif! Cek Kualifikasinya di Sini



NOBARTV NEWS TikTok, juga dikenal sebagai Douyin, adalah sebuah jaringan sosial dan platform video musik Tiongkok yang dluncurkan pada September 2016 oleh Zhang Yiming, pendiri Toutiao.

Aplikasi tersebut membolehkan para pemakai untuk membuat video musik pendek mereka sendiri. TikTok adalah destinasi terdepan untuk video singkat. Misi kami adalah menginspirasi kreatifitas dan membawa kegembiraan.

TikTok memiliki kantor di seluruh dunia termasuk Los Angeles, New York, London, Paris, Berlin, Dubai, Mumbai, Singapura, Jakarta, Seoul, dan Tokyo.

Shop|Tokopedia Graduate Development Program (Indonesia E-commerce) – 2025 Start

Kami mencari individu berbakat untuk bergabung dengan kami pada tahun 2025. Sebagai lulusan, Anda akan mendapatkan kesempatan yang tak tertandingi untuk memulai karier, mengejar ide-ide berani, dan menjelajahi peluang pertumbuhan tanpa batas. Ciptakan masa depan yang didorong oleh inspirasi Anda bersama TikTok.

Kandidat dapat melamar maksimal dua posisi dan akan dipertimbangkan untuk pekerjaan sesuai urutan lamaran Anda. Batasan lamaran berlaku untuk pekerjaan TikTok dan afiliasinya di seluruh dunia. Lamaran akan ditinjau secara bertahap – kami mendorong Anda untuk melamar lebih awal.

Program Pengembangan Lulusan ShopTokopedia adalah program pelatihan lulusan selama 24 bulan, yang ditujukan untuk mengembangkan bakat-bakat pemula agar memahami dunia e-commerce dengan baik.

Sejak hari Pertama, Anda akan menjadi karyawan penuh waktu dalam program yang dirancang khusus yang terdiri dari beberapa rotasi pekerjaan, tempat Anda akan merasakan dan mempelajari berbagai peran dalam tim e-commerce kami.

Libatkan dan berdayakan penjual, berpartisipasilah dalam menjalankan kampanye, bangun jaringan yang kuat dengan merek dan kreator terkemuka, dan banyak lagi! Setelah menyelesaikan program ini, Anda akan bertransisi dengan lancar ke peran baru dalam tim E-Commerce kami, yang akan semakin memajukan karier Anda bersama kami.

Lowongan Kerja TikTok Indonesia

Sebagai bagian dari program ini, Anda akan menjalani rotasi di berbagai tim fungsional inti di bawah ini:

Seller Acquisition and Incubation

Akuisisi dan bantu penjual usaha kecil dan menengah untuk mendapatkan pengalaman orientasi yang lancar di ShopTokopedia, tingkatkan pertumbuhan dan kinerja mereka melalui transfer pengetahuan, pelatihan, pelacakan kemajuan, dan berdayakan penjual untuk menjadi sukses di platform.

Account Management

Bekerja sama dengan merek yang lebih besar di pasar dan kelola layanan yang lebih kompleks untuk meningkatkan pertumbuhan dan kinerja merek kami.

Campaign Management and Integrated Marketing

Jaga agar komunitas kami tetap terlibat dan raih penjualan maksimal melalui berbagai kampanye pemasaran ShopTokopedia yang berlangsung sepanjang tahun. Bekerja sama dengan tim pemasaran kami untuk membangun kesadaran akan ShopTokopedia dan buat kampanye besar yang akan memengaruhi seluruh platform.

Creator Management

Berkoordinasi dan bekerja sama dengan kreator papan atas dan kreator jangka panjang kami untuk membantu mereka meraih kesuksesan saat mereka tumbuh bersama ShopTokopedia. Menjadi manajer hubungan ShopTokopedia untuk jaringan multi-saluran dan mitra ShopTokopedia kami, memastikan hubungan yang saling menguntungkan bagi merek klien dan perusahaan kami.
Dan/atau tugas lain yang diberikan kepada Anda oleh perusahaan.

Harap dicatat bahwa perjalanan dan rotasi aktual dapat bervariasi berdasarkan kebutuhan bisnis dan kinerja peserta pelatihan.

Fasilitas dan Manfaat

  • Gaji dan tunjangan yang kompetitif.
  • Program pelatihan yang kuat yang dirancang untuk mendukung setiap rotasi.
  • Peluang belajar yang luas dari rekan sejawat
  • Peluang untuk memimpin dan berkontribusi pada proyek-proyek berdampak tinggi
  • Lingkungan kerja yang inklusif dan beragam
  • Jalur untuk pertumbuhan karier dan pengembangan kepemimpinan.

Kualifikasi

1. Kualifikasi Minimum

  • Gelar Sarjana atau Magister di bidang apa pun dengan pengalaman kerja penuh waktu hingga 1 tahun
  • Keingintahuan intelektual dan kemampuan untuk mempelajari konsep dan keterampilan baru dengan cepat
  • Kemahiran berbahasa Inggris

2. Kualifikasi yang Diutamakan

  • Pengalaman dalam e-commerce atau konsultasi.
  • Partisipasi dalam kompetisi kasus.

Proses Seleksi:

  • Pendaftaran – 1 Agustus 2024 hingga 13 Oktober 2024
  • Penilaian Online – Agustus hingga Oktober 2024
  • Wawancara SDM – Agustus hingga Oktober 2024
  • Wawancara Bisnis – September hingga November 2024
  • Presentasi Studi Kasus Individu – September hingga November 2024
  • Wawancara Akhir dengan Pemimpin Senior – September hingga November 2024
  • Penawaran – Oktober hingga Desember 2024
  • Orientasi & Mulai – Juni/Juli 2025

Calon kandidat yang berminat bergabung bersama TikTok Indonesia, silakan mengisi formulir pendaftaran di sini.

Apakah kamu memenuhi persyaratan yang telah disebutkan? Jangan melewatkan kesempatan emas untuk bisa menjadi bagian dari TikTok Indonesia. Semoga beruntung!

Perhatian!

  • Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan kami atau perusahaan, seluruh proses seleksi di perusahaan ini TIDAK DIPUNGUT biaya apapun.
  • Laporkan apabila terdapat kesalahan dalam penulisan link, judul, atau hal lainnya.
  • Jika link sudah tidak bisa lagi diakses, kemungkinan lowongan sudah tutup/kouta pelamar telah terpenuhi. Silakan melihat lowongan terbaru lainnya di Index Lowongan Kerja NobarTV.
Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul TikTok Buka Lowongan, Tawarkan Gaji dan Tunjangan Kompetitif! Cek Kualifikasinya di Sini yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Yuvita Mulanda

Writing is a cure for me :)