Liga Italia

Prediksi Lazio vs Venezia Senin19 Agustus 2024, Pekan Pertama Liga Italia



NOBARTV NEWS Lazio SS vs Venezia Calcio, pekan pertama Liga Serie A musim 2024-2025 akan ditutup dengan pertandingan sengit yang mempertemukan antara Lazio vs Venezia. Laga tersebut bakal berlangsung pada hari Senin tanggal 19 Agustus 2024, pukul 01:45 WIB di Stadion Olimpico.

Hasil buruk yang menimpa Lazio pada musim lalu berimbas kepada Maurizio Sarri, diketahui mantan pelatih Juventus tersebut mengalami pemecatan pada pertengahan musim. Kini Lazio ditangani oleh Marco Baroni, diharapkan pelatih tersebut bisa mewujudkan ekspektasi dari para penggemar Lazio.

Di sisi lain, Venezia juga melakukan pergantian pelatih meskipun pelatih tersebut berhasil membawa Venezia promosi ke liga utama Italia. Kini Venezia berada dibawah kepemimpinan Vanoli, ia ditunjuk sebagai pelatih utama Venezia dan diharapkan bisa tampil bagus pada ajang Serie A musim ini.

Sebelum mengarungi pergelaran Liga Serie A Italia, Marco Baroni melakukan proses penyegaran kembali skuad yang finis sebagai runner-up pada musim 2023, tetapi terpuruk hingga finish di posisi ketujuh di musim lalu.

Marco Baroni atau mantan pelatih Verona tersebut sebenarnya bukan piliha utama bagi penggemar Lazio, meskipun begitu Marco Baroni akan tetap memimpin Lazio pada musim ini dan berusaha membuktikan bahwa dirinya bisa melakukan tugasnya dengan baik.

Diketahui juga, Lazio yang baru saja kehilangan Ciro Immobile akan kehilangan kembali beberapa pemain bintang mereka. Lazio tampaknya akan melepas Luis Alberto dan Felipe Anderson, kedua pemain tersebut bakal mengikuti jejak dari rekan setimnya dahulu yaitu Ciro Immobile.

Baca Juga:  Prediksi Roma vs Inter Senin 21 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Italia

Sebelum akan menyaksikan laga antara Lazio berhadapan dengan Venezia di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Lazio vs Venezia Senin19 Agustus 2024, Pekan Pertama Liga Italia
Potret Castro (Sc Instagram @sslazio)

Prediksi Line Up

Lazio (4-3-3):

  • Kiper: Ivan Provedel
  • Defenders: Manuel Lazzari, Nicolo Casale, Alessio Romagnoli, Adam Marusic
  • Midfielders: Matteo Guendouzi, Nicolo Rovella, Fisayo Dele-Bashiru
  • Forward: Tijjani Noslin, Valentin Castellanos, Mattia Zaccagni

Venezia (3-4-3):

  • Kiper: Jesse Joronen
  • Defenders: Giorgio Altare, Michael Svoboda, Jay Idzes
  • Midfielders: Richie Sagrado, Alfred Duncan, Domen Crnigoj, Francesco Zampano
  • Forward: Gaetano Oristanio, Nicholas Pierini, Christian Gytkjaer

Preview Pertandingan

Lazio memiliki skuad yang lebih berpengalaman dan berkualitas dibandingkan Venezia. Namun, semangat juang Venezia untuk bertahan di Serie A bisa menjadi faktortertentu. Mengingat Venezia baru saja promosi ke liga utama Italia dan pastinya mereka akan berusaha untuk tampil maksimal di pekan pertama ini.

Sebagai tim promosi, Venezia akan berjuang keras untuk meraih poin penuh di setiap pertandingan. Meskipun diyakini bakal cukup sulit menumbangkan Lazio di markas mereka, namun dengan tekad kuat dan tampil tanpa melakukan kesalahan mungkin bisa membawa Venezia meraih kemenangan.

Baca Juga:  Link Nonton Siaran Langsung Live Streaming Venezia vs Atalanta

Melihat kekuatan dan pengalaman kedua tim, Lazio tim tuan rumah diprediksi akan meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Namun, Venezia tidak akan menyerah begitu saja dan akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan perlawanan yang sengit.

Pertandingan Lazio menghadapi Venezia akan menjadi ujian bagi Venezia untuk melihat sejauh mana mereka bisa bersaing di Serie A. Lazio, di sisi lain, akan berusaha untuk memulai musim dengan baik. Meskipun Lazio diunggulkan, Venezia bisa memberikan kejutan jika mereka bermain dengan disiplin dan memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Lazio.

Jadwal Liga Serie A Italia, Siaran Langsung dan Link Streaming Lazio vs Venezia

  • Pertandingan: Lazio – Venezia
  • Kompetisi: Liga Serie A Italia
  • Tanggal: Senin, 19 Agustus 2024
  • Waktu: 01:45 WIB
  • Tempat: Stadion Olimpico

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Serie A Italia yang akan segera kick-off pada pukul 01:45 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Lazio vs Venezia secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Lazio vs Venezia Senin19 Agustus 2024, Pekan Pertama Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea