Liga Turki

Prediksi Gaziantep vs Samsunspor Senin 19 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga Turki



NOBARTV NEWS Gaziantep vs Samsunspor, laga antara Gaziantep vs Samsunspor akan tersaji pada pekan kedua Liga Turki 2024. Duel tersebut akan digelar di Stadion Gaziantep dan bisa disaksikan pada Senin 19 Agustus 2024 pukul 01.45 WIB.

Duel panas akan tersaji pada pekan kedua Liga Turki yang mempertemukan antara Gaziantep melawan Samsunspor. Kedua tim mendapatkan hasil berbeda pada pekan perdana Liga Turki minggu lalu. 

Gaziantep berhasil mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Bodrumspor, Gaziantep mengalahkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Sedangkan Samsunspor harus mengakui keunggulan Besiktas usai kalah 0-2 dari salah satu tim kuat Liga Turki tersebut. 

Di klasemen sementara Gaziantep saat ini berada di urutan ke-6 dengan 3 poin, sedangkan Samsunspor berada di posisi ke-19 atau juru kunci dengan 0 poin.

Kedua tim diprediksi akan mencoba saling mengalahkan untuk meraih poin penuh di pekan kedua pada kompetisi Liga Turki musim 2024-25 ini. Gaziantep ingin menerusan trens positif sedangkan Samsunspor berhasrat keluar dari posisi penghuni dasar klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Gaziantep vs Samsunspor di Liga Turki, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Prediksi Gaziantep vs Samsunspor Senin 19 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga Turki
Aksi pemain Gaziantep saat berlaga di Liga Turki (sc: instagram @gaziantepfk)

Prediksi Line Up

Gaziantep:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Dioudis
  • Bek: M’Bakata, Ersoy, Kizildag, Artan
  • Tengah: Maxim, Jean Onana, Mandouki
  • Penyerang: Kozlowski, Kodro, Eskihellac

Samsunspor:

  • Formasi (4-1-4-1):
  • Kiper: Kocuk
  • Bek: Yavru, Satka, Van Drongelen, M. Bola
  • Tengah: Ait Bennaser, Schindler, Ntcham, Holse, A. Muja
  • Penyerang: Mounandilmadji

Preview Pertandingan

Gaziantep sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi pasca berhasil menang dramatis di pekan perdana Liga Turki. Bermain dengan 10 orang melawan tuan rumah Bodrumspor justru Gaziantep yang berhasil mencetak gol kemenangan di menit 90+7 melalui Enric Saborit.

Mentalitas ini lah yang akan jadi modal utama Gaziantep apalagi mereka akan bertanding di hadapan pendukung sendiri.

Sedangkan Samsunspor perlu kemenangan untuk meningkatkan mental pemain pasca dipecundangi Besiktas di kandang sendiri. Berupaya meraih poin penuh dari Gaziantep adalah harga mati untuk skuad Samsunspor.

Namun, dari segi statistik 5 pertandingan terakhir tuan rumah lebih unggul karena mereka berhasil menyapu bersih 5 pertandingan tersebut dengan kemenangan. Sedangkan Samsunspor hanya meraih 1 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 3 kali kekalahan.

Rekor pertemuan kedua tim juga berpihak ke tuan rumah. Dari 5 pertandingan terakhir yang mempertemukan Gaziantep dan Samsunspor, Gaziantep meraih 3 kemenangan dan 2 partai sisa berakhir dengan skor imbang.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki 2024 antara Gaziantep vs Samsunspor diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Gaziantep.

Jadwal Liga Turki 2024-25, Siaran Langsung dan Live Streaming Gaziantep vs Samsunspor

    • Turnamen: Liga Turki 2024-25
    • Pertandingan: Gaziantep vs Samsunspor
    • Pekan: kedua
    • Stadion: Gaziantep
    • Hari & tanggal: Senin 19 Agustus 2024
    • Kick-off: 01.45 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Turki 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 01.55 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Gaziantep vs Samsunspor secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Gaziantep vs Samsunspor Senin 19 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga Turki yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Muhammad Izzuddin

Seorang penikmat nasi balap yang suka mengamati dan membicarakan politik dalam negeri. Kadang-kadang menganalisa, memprediksi, dan mencari hal menarik dari setiap peristiwa politik yang terjadi.