Liga Italia

Prediksi Bologna vs Udinese Minggu 18 Agustus 2024, Pekan Pertama Liga Italia



NOBARTV NEWS Bologna FC vs Udinese, pertandingan yang mempertemukan antara Bologna vs Udinese akan berlangsung di pekan pertama Liga Serie A Italia musim 2024-2025. Pertandingan berikut bakal diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 18 Agustus 2024, Bologna dan Udinese bakal bermain pukul 23:30 WIB di Stadio Renato Dall’Ara.

Diketahui Bologna belum terkalahkan dalam empat laga terakhirnya, ia berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan satu imbang. Performa bagus ini bakal Bologna usahakan bertahan hingga akhir musim. Dengan dilatih oleh Vicenzo Italiano, Bologna justru mengalami penurunan performa. Kepergian Thiago Motta cukup terasa bagi Bologna.

Akan tetapi, Bologna musim ini kehilangan salah satu bomber andalan mereka yaitu Joshua Zirkzee. Pemain berkebangsaan Belanda tersebut diketahui hengkang ke salah satu klub besar Inggris, yakni Manchester United. Dengan begitu Bologna akan melakukan sejumlah rotasi untuk mengisi kekosongan yang di tinggalkan oleh Zirkzee.

Sementara itu, Udinese diketahui baru saja memperoleh kemenangan atas Avelino pada laga sebelumnya dalam ajang laga uji coba. Udinese berhasil mempermalukan Avelino di kandangnya sendiri, sang tuan rumah membantai tim tamunya Avelino dengan skor telak 4-0.

Pertandingan kali ini bakal berjalan cukup seru dan sengit, kedua tim saat ini sedang dalam performa bagus. Dengan begitu Bologna dan Udinese bakal menampilkan skuad dan performa terbaiknya untuk memperebutkan poin penuh.

Dilansir dari laman FCTables, Bologna memiliki rekor bagus saat menjamu Udinese dalam lima pertemuan terakhir. Bologna berhasil memperoleh dua kemenangan, dua imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bologna berhadapan dengan Udinese di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bologna vs Udinese Minggu 18 Agustus 2024, Pekan Pertama Liga Italia
Potret Castro (Sc Instagram @bologna)

Prediksi Line Up

Bologna (4-3-3):

  • Goalkeeper: Lukasz Skorupski
  • Defenders: Stefan Posch, Martin Erlic, Sam Beukema, Juan Miranda
  • Midfielders: Remo Freuler, Giovanni Fabbian, Nikola Moro
  • Forwards: Riccardo Orsolini, Thijs Dallinga, Dan Ndoye

Udinese (3-5-2):

  • Goalkeeper: Maduka Okoye
  • Defenders: Nehuen Perez, Jaka Bijol, Lautaro Giannetti
  • Midfielders: Festy Ebosele, Sandi Lovric, Florian Thauvin, Martin Payero, Hassane Kamara
  • Forwards: Bremer, Lorenzo Lucca

Preview Pertandingan

Baik Bologna maupun Udinese memiliki gaya bermain yang cukup seimbang antara menyerang dan bertahan. Keduanya akan berusaha untuk menguasai pertandingan dan menciptakan peluang sebanyak-banyaknya.

Kepergian Thiago Motta yang membawa Bologna ke Liga Champions tentu akan menjadi kehilangan besar. Bagaimana pelatih baru dapat menjaga momentum tim akan menjadi pertanyaan menarik.

Sedangkan Udinese telah melakukan beberapa perekrutan pemain baru untuk memperkuat skuad mereka. Bagaimana pemain-pemain baru ini beradaptasi akan menjadi kunci keberhasilan mereka.

Baik Bologna maupun Udinese memiliki peluang yang sama untuk meraih kemenangan. Namun, mengingat perubahan pelatih di Bologna dan upaya penguatan skuad Udinese, pertandingan ini diperkirakan akan berjalan sengit dan berpotensi berakhir imbang.

Kekompakan lini belakang kedua tim akan diuji. Tim yang mampu menjaga gawang tetap bersih memiliki peluang lebih besar untuk meraih kemenangan. Kedua tim juga perlu memaksimalkan setiap peluang yang didapatkan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Bologna.

Jadwal Liga Serie A Italia, Siaran Langsung dan Link Streaming Bologna vs Udinese

  • Pertandingan: Bologna FC vs Udinese Calcio
  • Kompetisi: Liga Serie A Italia
  • Tanggal: Minggu, 18 Agustus 2024
  • Waktu: 23:30 WIB
  • Tempat: Stadion Renalo Dall’Ara

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Serie A Italia yang akan segera kick-off pada pukul 23:30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Bologna vs Udinese Minggu 18 Agustus 2024, Pekan Pertama Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea