Liga Portugal

Prediksi Boavista vs Braga Senin 19 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga Portugal



NOBARTV NEWS Boavista vs SC Braga, pekan kedua Liga Portugal musim 2024-2025 akan ditutup dengan pertandingan antara Boavista vs Braga besok. Pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Senin tanggal 19 Agustus 2024, kedua tim akan memulai laga kali ini pada pukul 02:30 WIB di Stadion do Bessa.

Diketahui Boavista tampil cukup apik di pekan pertama Liga Portugal musim ini, bermain di kandang lawan Boavista berhasil mencuri poin penuh atas Casa Pia. Sang tuan rumah mampu dipermalukan oleh Casa Pia dengan skor tipis 0-1, gol tunggal tersebut di cetak oleh Miguel Reisinho melalui titik putih kotak penalti.

Meskipun di sepanjang pertandingan tertekan, akan tetapi Boavista memiliki pertahanan yang kokoh. Mereka bermain lebih defensif dan menunggu momen untuk melakukan serangan balik, strategi tersebut cukup ampuh bagi Boavista meskipun gol tunggalnya tercipta melalui penalti.

Sedangkan SC Braga hanya bisa mendapat hasil imbang saja di pekan pertamanya, sempat unggul pada menit 53′ diketahui SC Braga gagal mempertahankan keunggulan tersebut sehingga Estrela Amadora bisa menyamakan kedudukan pada menit 80′.

Hasil imbang yang menimpa Braga merupakan kerugian besar, dikarenakan Braga saat itu bermain di kandang sendiri dan ia menghadapi salah satu tim yang baru promosi. Seharusnya SC Braga bisa memanfaatkan keunggulan tersebut, akan tetapi SC Braga harus mengakui kegigihan para pemain Estrela.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Boavista berhadapan dengan Braga di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Boavista vs Braga Senin 19 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga Portugal
Potret Roberto Perayaan gol dari pemain Braga. (Sc Instagram @scbraga)

Prediksi Line Up

Boavista (4-3-3):

  • GK: Goncalves
  • Defenders: Gomes, Barros, Ferreira, Onyemaechi
  • Midfielders: Reisinho, Silva, Camara
  • Forward: Vukotic, Agra, Bozenik

Braga (4-4-2):

  • GK: Matheus
  • Defenders: Gomez, Niakate, Tormena, Borja
  • Midfielders: Horta, Al Musrati, Medeiros, Bruma
  • Forward: Abel Ruiz, Djalo

Preview Pertandingan

Boavista akan berusaha membangun kemenangan di pekan kedua mereka saat menjamu Braga di Liga Primeira Portugal. Ini menjanjikan pertarungan yang menarik antara tim yang berjuang menghindari degradasi dan tim yang berharap bisa masuk Eropa.

Boavista mengawali musim ini dengan positif, mengamankan kemenangan krusial di laga pembuka. Namun, mereka akan menyadari peningkatan kualitas saat menghadapi Braga. Tuan rumah harus tampil solid dalam bertahan dan klinis di depan gawang untuk berpeluang meraih kemenangan lagi.

Sementara itu, Braga akan berusaha bangkit dari hasil imbang di hari pembukaan. Dengan skuad yang mampu bersaing untuk memperebutkan tempat di Eropa, mereka diharapkan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan banyak peluang mencetak gol. Namun, mereka harus waspada terhadap ancaman serangan balik Boavista.

Meski Boavista menunjukkan harapan di laga pembuka, kualitas Braga secara keseluruhan tampaknya akan menjadi penentu. Kemenangan bagi tim tamu adalah hasil yang paling mungkin, tetapi Boavista dapat membuat pertemuan itu menjadi menarik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Portugal, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Braga.

Jadwal Liga Portugal, Siaran Langsung dan Link Streaming Boavista vs Braga

  • Pertandingan: Boavista vs SC Braga
  • Kompetisi: Liga Portugal
  • Tanggal: Senin, 19 Agustus 2024
  • Waktu: 02:30 WIB
  • Tempat: Stadion do Bessa

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Portugal yang akan segera kick-off pada pukul 02:30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Boavista vs Braga secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Boavista vs Braga Senin 19 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga Portugal yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea