Travel & WisataFashion & Style

10 Rekomendasi Sepatu Gunung Murah Terbaik, Mulai 200 Ribuan



NOBARTV NEWS Siapa bilang sepatu gunung itu mahal? Ada banyak sepatu gunung murah namun memiliki kualitas yang tak kalah baik. Bahkan, kamu bisa memilikinya dengan harga mulai dari Rp200 ribuan saja, hlo! Penasaran sepatu gunung seperti apa yang memiliki harga murah namun kualitasnya tidak murahan?

Berikut adalah rekomendasi 10 sepatu gunung murah terbaik yang bisa kamu jadikan bahan referensi sebelum menentukan pilihan.

SNTA 613 Women Series (Rp 300 Ribuan)

Sepatu gunung SNTA 613 Woman Series
Sepatu gunung SNTA 613 Woman Series (SC: blibli.com)

SNTA 613 merupakan salah satu produk terbaik SNTA untuk penjelajah wanita. Sepatu ini dibuat dari material terbaik. Bagian absolutnya dibuat dari thermo plastik runbber untuk melindungi kaki dari cedera saat melalui medan trek terjal.

Material polyesternya juga membuat sepatu SNTA ini tahan air, sehingga menjaga kaki pengguna tetap nyaman saat melalui medan yang becek, cuaca berembun, hingga hujan berintensitas ringan.

Naturehike NH20FS 022 (Rp290 Ribuan)

Sepatu outdoor Naturehike NH20FS022
Sepatu outdoor Naturehike NH20FS022 (SC: naturehike.ca)

Rekomendasi sepatu gunung terbaik selanjutnya adalah Naturehike. Sepatu ini terbuat dari material terbaik dengan bulu angsa di bagian dalam, sehingga membuat penggunanya nyaman.

Bagian luar sepatu didesain tahan air, sehingga melindungi kaki dari terpaan air hujan intensitas ringan. Fitur quik dry dari Naturehike cukup membantu masalah para pendaki yang mengeluh saat sepatu mereka yang basah terlalu lama karena cipratan air hujan atau medan berair lainnya.

Weidenmann Stinger 05 (Rp290 Ribuan)

Sepatu gunung Weidenmann Stringer 05
Sepatu gunung Weidenmann Stringer 05 (SC: tokopedia)

Sepatu gunung dari Weidenmaan Stringer ini terbuat dari material premium rubber outsole yang kuat, sehingga mampu memberikan grip dan traction yang istimewa saat dikenakan menjelajahi alam maupun aktivitas luar ruangan lain.

Baca Juga:  Intip Kemegahan Shanghai L*SNOW, Resor Ski Dalam Ruangan Terbesar Dunia Milik Tiongkok

Lapisan dalamnya terbuat dari premium lining disertai insole tebal dan empuk, memberikan kenyaman dan perlindungan kaki penggunanya.

Decathlon Quechua NH100 (Rp200 Ribuan)

Sepatu gunung Decathlon Quechua
Sepatu gunung Decathlon Quechua (SC: flixcart)

Decathlon dikenal sebagai produsen sepatu hiking yang telah mendunia. Sepatu ini memiliki bantalan eview yang nyaman saat digunakan. Selain itu, sepatu ini telah dikembangkan untuk digunakan mendaki saat cuaca panas dan kering, dengan sol berbahan vinil asetat berbentuk silang, sehingga membuatnya dapat mencengkram dengan baik di medan treking.

Arei Smithsonia (Rp500 Ribuan)

Sepatu gunung Arei Smithsonia Series
Sepatu gunung Arei Smithsonia Series (SC: shopee)

Sepatu gunung brand lokal ternama, Arei, memang selalu menarik perhatian pecinta aktivitas luar. Arei Smithsonia hadir dengan desain trendi kasual dari bahan berkualitas yang membuatnya kuat dan tahan lama. Bagian ujung sepatu terdapat rubber toe bumber, yang memberi perlindungan terhadap ujung jari dari cederea.

Wigote Parana (Rp390 Ribuan)

Sepatu gunung murah Wigote Parana
Sepatu gunung murah Wigote Parana (SC: tokopedia)

Fitur unggulan waterproof Wigote Parana menjadikan sepatu ini menjadi salah satu sepatu gunung murah terbaik di Indonesia. Sepatu ini dilengkapi berbagai fitur yang menunjang rasa aman dan nyaman saat menggunakannya di alam terbuka.

Fitur Wigote Fatigueless Develompment membantu pengguna menjaga kestabilan pendaki. Toe and Heel Proteciton memberikan perlindungan di bagian telapak kaki dan tumit belakang agar terhindar dari cidera. Selain itu, terdapat fitur cross impact guard di setiap sisi sepatu, yang membantu menjaga keseimbangan saat pendaki melewati medan yang licin dan tidak stabil.

Spotec Windfinder (Rp280 Ribuan)

Spotec Hiking Windfinder
Spotec Hiking Windfinder (SC: Lazada)

Baca Juga:  Swiss Dinobatkan Lagi sebagai Negara Terbaik di Dunia, Ini Kali Ketujuh!

Sepatu gunung terbaik selanjutnya datang dari brand ternama, Spotec Windifinder. Sepatu ini dibuat dari material kokoh, yakni 4D skin TRP, serta rubber yang solid. Meski demikian, sepatu ini memiliki bobot yang ringan, sehingga membuat penggunanya nyaman saat beraktivitas di luar ruangan, khususnya mendaki.

Hipzo Offroad M047 (Rp300 Ribuan)

Sepatu gunung Offroad M047
Sepatu gunung Offroad M047 (SC: shopee)

Hipzo merupakan salah satu sepatu gunung murah terbaik dengan fitur tahan airnya. Ketahanan air dari Hipzo M047 didukung oleh upper webbing yang tebal dan kuat, dan berfungsi sekaligus melindungi kaki dengan baik.

Sepatu ini masuk dalam kategori mid-cut, sehingga nyaman dan aman dikenakan saat menjelajahi alam maupun aktivitas harian.

Leedoo Hiking MH201 (Rp270 Ribuan)

Leedoo Hiking MH201 Pria
Leedoo Hiking MH201 Pria (SC: tokopedia)

Rekomendasi sepatu gunung murah terbaik selanjutnya adalah Leedoo MH201. Sepatu ini cocok untuk menemani aktivitas outdoor, terutama saat mendaki gunung. Meski dibawah 500 ribu, sepatu ini memiliki kualitas yang sama sekali tidak murahan.

Sepatu dari Leedoo yang dirancang khusus untuk pria ini diciptakan dengan desain khusus yang memungkinkan pengguna merasa lebih nyaman dan mudah saat melalui medan terjal di pegunungan.

Leedoo Hiking MH202 (Rp370 Ribuan)

Sepatu Outdoor Leedo MH202
Sepatu Outdoor Leedo MH202 (SC: blibli.com)

Selain untuk pria, Leedoo juga merancang sepatu outdoor untuk wanita dengan harga terjangkau. Sepatu MH202 tampak berkelas dengan tampilan kasualnya.

Sepatu outdoor ini dilengkapi fitur tahan air yang cukup baik, sehingga membuat pengguna tetap nyaman meski harus melalui berbagai macam medan dan cuaca saat menjelajah alam.

Sepatu ini dibuat dari kulit sehingga membuatnya kuat dan tahan lama, tahan gesekan, dan tidak mudah aus. Bagian solnya berbahan rubber berkemampuan anti selip yang kuat, sehingga aman saat melewati trek licin dan terjal.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul 10 Rekomendasi Sepatu Gunung Murah Terbaik, Mulai 200 Ribuan yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Yuvita Mulanda

Writing is a cure for me :)