Liga Portugal

Prediksi Rio Ave vs Farense Sabtu 17 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga Portugal



NOBARTV NEWS Rio Ave FC vs Farense, pekan kedua Liga Portugal musim 2024-2025 akan menampilkan pertandingan menarik yang mempertemukan antara Rio Ave vs Farense. Pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2024, pukul 21:30 WIB di Estadio dos Arcos.

Diketahui kedua tim sama-sama menelan kekalahan pada laga sebelumnya, mereka mendapat hasil buruk pada pekan pertama Liga Portugal musim 2024-2025. Kekalahan itu akan membawa pertandingan besok berjalan cukup ketat, dikarenakan kedua tim akan saling berambisi untuk memperoleh kemenangan.

Pada laga sebelumnya Rio Ave dipermalukan oleh Sporting CP dengan skor telak 3-1, pada babak pertama Rio Ave tidak berkutik dan tim tuan rumah cukup mudah melancarkan serangan sehingga mampu mencetak dua gol. Pada babak kedua, Rio Ave kembali kebobolan di menit 63′ dan Rio Ave hanya bisa membalas pada menit 90 lewat gol Clayton.

Sementara itu, Farense ditumbangkan oleh Moreirense di kandang sendiri dengan skor tipis 1-2. Farense gagal memamnfaatkan keunggulan pemain mereka saat menjamu Moreirense di kandang sendiri, melawan sepuluh pemain Farense justru lengah di menit akhir sehingga kebobolan pada menit 79′ melalui Luis Nlavo.

Dilansir dari laman FCTables, Rio Ave memiliki rekor pertandingan yang lumayan baik saat bertemu dengan Farense dalam lima pertemuan terakhir. Diketahui Rio Ave berhasil memperoleh dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan saja.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Rio Ave berhadapan dengan Farense di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Rio Ave vs Farense Sabtu 17 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga Portugal
Potret para pemain Rio Ave jalani latihan (Sc Instagram @rioave)

Prediksi Line Up

Rio Ave (4-2-3-1):

  • GK: Da Siqueira
  • Defenders: Nobrega, Santos, Pantalon, Graca
  • Midfielders: Novais, Amine
  • Forward: Pohlmann, Morais, Vrousai
  • Streiker: Clayton

Farense (4-3-3):

  • GK: Velho
  • Defenders: Rivaldo, Moreno, Africo, Talys
  • Midfielders: Falcao, Neto, Matias
  • Forwards: Soares, Belloumi, Poveda

Preview Pertandingan

Liga Primeira Portugal sedang memanas dan pertandingan akhir pekan ini antara Rio Ave dan Farense menjanjikan akan menjadi pertandingan yang menarik. Kedua tim akan berusaha untuk mengawali musim dengan baik dan mengamankan poin yang berharga.

Farense akan berusaha untuk mengejutkan dan mengklaim kemenangan melawan Rio Ave. Mereka telah menunjukkan sedikit bakat menyerang, tetapi konsistensi masih menjadi masalah. Tim harus solid dalam bertahan untuk mencegah Rio Ave mendominasi penguasaan bola.

Sementara Rio Ave difavoritkan karena keunggulan kandang dan performa terkini mereka, Farense mampu membuat kejutan. Pertandingan yang ketat diperkirakan akan terjadi, dengan kedua tim berambisi mengamankan poin.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung sengit. Keunggulan kandang dan soliditas pertahanan Rio Ave memberi mereka keunggulan, tetapi kemampuan Farense untuk mencetak gol bisa membuat pertandingan ini seru. Kedua tim akan berusaha keras menghindari kekalahan di awal musim.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Portugal, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor untuk kemenangan .

Jadwal Liga Portugal, Siaran Langsung dan Link Streaming Rio Ave vs Farense

  • Pertandingan: Rio Ave FC vs Farense
  • Kompetisi: Liga Portugal
  • Tanggal: Sabtu, 17 Agustus 2024
  • Waktu: 21:30 WIB
  • Tempat: Estadio dos Arcos

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Portugal yang akan segera kick-off pada pukul 21:30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Rio Ave vs Farense secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Rio Ave vs Farense Sabtu 17 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga Portugal yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea