Liga Turki

Prediksi Kayserispor vs Sivasspor Sabtu 17 Agustus 2024, Pekan Ke-2 Liga Turki



NOBARTV NEWS Kayserispor vs Sivasspor, laga antara Kayserispor vs Sivasspor akan tersaji pada pekan ke-2 Liga Turki 2024-25. Duel tersebut akan digelar di RHG Enerturk Enerji Stadyumu dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 Agustus 2024 pukul 23.15 WIB.

Pekan ke-2 Liga Turki akan kembali dihelat di weekend ini, salah satu partai yang tak boleh dilewatkan adalah laga antara Kayserispor vs Sivasspor. Pada pekan perdana baru Sivasspor yang menjalani pertandingan sedangkan Kayserispor baru akan menjalani laga perdananya pada pekan ke-2 ini.

Dengan demikian Kayserispor saat ini masih mengantongi 0 poin karena belum bermain sama sekali. Mereka berada di urutan ke-14 klasemen sementara dari 19 tim yang berlaga di kompetisi tertinggi Liga Turki tersebut.

Adapun tim tamu datang setelah menuai hasil kurang bagus di laga perdana. Sivasspor hanya berhasil bermain imbang di laga perdana sehingga saat ini baru mengoleksi 1 poin dan beraad di posisi ke-13 klasemen sementara Liga Turki.

Kedua tim diprediksi akan tampil ngotot karena sama-sama mengincar kemenangan perdana di Liga Turki. Kayserispor sedikit di untungkan karena akan bertanding di hadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Kayserispor vs Sivasspor di Liga Turki, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Prediksi Kayserispor vs Sivasspor Sabtu 17 Agustus 2024, Pekan Ke-2 Liga Turki
Pemain Sivasspor saat beraksi di Liga Turki (sc: instagram @sivasspor)

Prediksi Line Up

Kayserispor:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Hamid Onurcan Piri
  • Bek: Hasan Ali Kaldirim, Joseph Attamah, Bilal Ceylan, Gokhan Sazdagi
  • Tengah: Yaw Ackah, Miguel Cordoso, Ali Karimi
  • Penyerang: Carlos Mane, Stephane Bahoken, Boa Morte

Sivasspor:

  • Formasi (5-4-2):
  • Kiper: Nikolic
  • Bek: Palul, Sonko, Radakovic, Basyigit, Ciftci
  • Tengah: E Bassan, Charisis, Turgunboev, Pritchard
  • Penyerang: R Manaj

Preview Pertandingan

Kayserispor diprediksi akan tampil lebih mendominasi karena mereka berambisi meraih 3 poin perdana di kandang sendiri. Sedangkan Sivasspor datang dengan krisis kepercayaan diri karena gagal meraih kemenangan di pekan perdana. Mereka juga bahkan gagal mencetak gol.

Sivasspor akan bermain lebih pragmatis dan menunggu kesempatan serangan balik. Dengan kecepatan dan kelincahan deretan sayap yang dimiliki Sivasspor akan cukup membahayakan melalui skema serangan balik.

Pada musim lalu Kayserispor berhasil mengakhiri Liga Turki dengan finis di posisi ke-9 klasemen akhir. Dari 36 laga musim lalu mereka berhasil memetik 15 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 16 kali menelan kekalahan.

Sedangkan Sivasspor mengakhiri musim 2023/24 Liga Turki dengan finis di posisi ke-14.Hingga akhir musim mereka berhasil mencatatkan 11 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 17 kali kekalahan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki 2024 antara Kayserispor vs Sivasspor diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Kayserispor.

Jadwal Liga Turki 2024-25, Siaran Langsung dan Live Streaming Kayserispor vs Sivasspor

    • Turnamen: Liga Turki 2024-25
    • Pertandingan: Kayserispor vs Sivasspor
    • Pekan: ke-9
    • Stadion: RHG Enerturk Enerji Stadyumu
    • Hari & tanggal: Sabtu 17 Agustus 2024
    • Kick-off: 23.15 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Turki 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 23.15 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Kayserispor vs Sivasspor secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Kayserispor vs Sivasspor Sabtu 17 Agustus 2024, Pekan Ke-2 Liga Turki yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Muhammad Izzuddin

Seorang penikmat nasi balap yang suka mengamati dan membicarakan politik dalam negeri. Kadang-kadang menganalisa, memprediksi, dan mencari hal menarik dari setiap peristiwa politik yang terjadi.