Liga Turki

Prediksi Goztepe vs Fenerbahce Minggu 18 Agustus 2024, Pekan Ke-2 Liga Turki



NOBARTV NEWS Goztepe vs Fenerbahce, laga antara Goztepe vs Fenerbahce akan tersaji pada pekan ke-2 Liga Turki 2024-25. Duel tersebut akan digelar di Gursel Aksel Stadyumu, Izmir dan bisa disaksikan pada MInggu 18 Agustus 2024 pukul 01.45 WIB.

Pertandingan seru akan terjadi di Liga Turki pekan ke-2 yang mempertemukan antara Goztepe menjamu Fenerbahce. Kedua tim masing-masing sudah bermain di pekan perdana Liga Turki.

Goztepe yang akan menjadi tim tuan rumah, sebelumnya bertandang ke markas Antalyaspor dan mampu mencuri 1 poin usai berhasil bermain imbang tanpa gol. Sedangkan Fenerbahce pada pekan perdana menjamu Adana Demirspor dan berhasil meraih kemenangan tipis 1-0.

Hasil tersebut membuat Goztepe nangkring di posisi ke-12 klasemen sementara sedangkan Fenerbahce berada di urutan ke-3 dengan raihan 3 poin.

Di laga ini kedua tim berambisi menambah pundi-pundi poin baik itu poin penuh atau setidaknya menjaga agar tidak kehilangan poin dengan menelan kekalahan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Goztepe vs Fenebahce di Liga Turki, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Prediksi Goztepe vs Fenerbahce Minggu 18 Agustus 2024, Pekan Ke-2 Liga Turki
Pelatih Fenerbahce, Jose Mourinho (sc: instagram @fenerbahce)

Prediksi Line Up

Goztepe:

  • Formasi (5-3-2):
  • Kiper: Ozcimen
  • Bek: Da Silva, Miroshi, Heliton, K. Gunter, N. Sangare
  • Tengah: I Solet, J. Dennis,Y. Kayyan
  • Penyerang: Cardoso, Kanatsizkus

Stockport:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Livakovic
  • Bek: Osayi Samuel, A. Djiku, Oosterwolde, Kadioglu
  • Tengah: Yuksek, Szymanski, Kahveci, Tadic, Saint Maximin
  • Penyerang: Edin Dzeko

Preview Pertandingan

Goztepe yang dikenal bermain dengan gaya pragmatis diprediksi akan menjaga kedalaman mereka di menit-menit awal. Melawan tim kuat seperti Fenerbahce penting bagi Goztepe untuk tidak kebobolan lebih dulu.

Formasi 5 bek akan digunakan Gotzepe menghadapi peringkat 3 klasemen sementara tersebut. Sembari mencari celah untuk memanfaatkan serangan balik saat Fenerbahce fokus untuk menyerang.

Fenerbahce sendiri masih akan menggunakan strategi yang sama seperti di pertandingan pertama. Mereka akan mengambil inisiatif serangan dan mengontrol permainan. 

Edin Dzeko akan menjadi tumpuan utama serangan Fenerbahce guna membobol gawang Ozcimen dan meraih kemenangan kedua di pekan kedua Liga Turki ini.

Dari 5 pertandingan terakhir yang mempertemukan antara Goztepe dan Fenerbahce nampak Fenerbahce lebih unggul dengan meraih 3 kemenangan berbanding 1 kemenangan yang dimiliki Goztepe. 1 pertandingan sisa berakhir dengan skor imbang bagi kedua tim.

5 pertandingan terakhir masing-masing tim pun masih menampakkan keunggulan Fenerbahce. Edin Dzeko dkk berhasil meraih 4 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 5 pertandingan mereka terakhir.

Sedangkan Goztepe hanya meraih 1 kemenangan, 2 kekalahan, dan 2 hasil imbang dari 5 pertandingan terakhir yang mereka jalani di semua kompetisi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki 2024 antara Goztepe vs Fenerbahce diprediksi akan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan tim tamu.

Jadwal Liga Turki 2024-25, Siaran Langsung dan Live Streaming Goztepe vs Fenerbahce

    • Turnamen: Liga Turki 2024-25
    • Pertandingan: Goztepe vs Fenerbahce
    • Pekan: ke-2
    • Stadion: Gursel Aksel Stadyumu, Izmir 
    • Hari & tanggal: Minggu 18 Agustus 2024
    • Kick-off: 01.45 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Turki 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 01.45 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Goztepe vs Fenerbahce secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Goztepe vs Fenerbahce Minggu 18 Agustus 2024, Pekan Ke-2 Liga Turki yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Muhammad Izzuddin

Seorang penikmat nasi balap yang suka mengamati dan membicarakan politik dalam negeri. Kadang-kadang menganalisa, memprediksi, dan mencari hal menarik dari setiap peristiwa politik yang terjadi.