Liga Brazil

Prediksi Atletico Mineiro vs Cuiaba Minggu 18 Agustus 2024, Pekan Ke-23 Liga Brazil



NOBARTV NEWS Atletico Mineiro vs Cuiaba, laga antara Atletico Mineiro vs Cuiaba akan tersaji pada pekan ke-23 Liga Brazil 2024. Duel tersebut akan digelar di Stadion Arena MRV dan bisa disaksikan pada Minggu 18 Agustus 2024 pukul 02.00 WIB.

Saat ini tim tuan rumah, Atletico Mineiro, berada di urutan ke-9 klasemen sementara Liga Brazil. Hingga pekan ke-22 Gremio sudah melakoni 20 pertandingan dengan catatan 7 kemenangan, 8 kali bermain seri, dan 5 kali menelan kekalahan. Dengan hasil tersebut kini Gremio telah mengoleksi 29 poin.

Sedangkan dari kubu tamu, Cuiaba, kini berada di posisi ke-19 klasemen sementara dengan raihan 12 poin. Bahia telah melakoni 22 pertandingan dengan rincian 4 kemenangan, 5 hasil imbangg, dan mereka sudah merasakan 11 kali kekalahan.

Tidak hanya unggul telak dari segi posisi di tabel klasemen sementara Atletico Mineiro juga unggul dalam hal produktivitas gol. Atletico Mineiro telah mencetak 28 gol saat ini dan kebobolan sebanyak 28 gol, sehingga selisih gol mereka berada di angka 0. Sedangkan Cuiaba yang tengah terpuruk di zona degradasi baru mencetak 17 gol dan telah kebobolan sebanyak 28 gol.

Meskipun tidak diunggulkan namun Cuiaba dipastikan akan tampil habis-habisan untuk menyelamatkan diri dari zona degradasi. Mereka memasang target mengamankan poin dan terhindari dari kebobolan banyak gol saat jumpa Atletico Mineiro nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Atletico Mineiro vs Cuiaba di Liga Brazil, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Prediksi Atletico Mineiro vs Cuiaba Minggu 18 Agustus 2024, Pekan Ke-23 Liga Brazil
Pemain-pemain andalan Atletico Mineiro (sc: instagram @atletico)

Prediksi Line Up

Atetico Mineiro:

  • Formasi (3-4-1-2):
  • Kiper: Everson
  • Bek: J. Alonso, Battaglia, R. Saravia
  • Tengah: G. Arana, F. Vera, Otavio, G. Scarpa, A. Franco
  • Penyerang: Paulinho, Cadu

Cuiaba:

  • Formasi (5-3-2):
  • Kiper: Walter
  • Bek: Matheus Alexandre, B. Alves, Marllon, Empereur, J. TAvares
  • Tengah: F. Sobral, Lucas Mineiro, M. Alves
  • Penyerang: A. Luis, I. Pitta

Preview Pertandingan

Atletico Mineiro diprediksi akan menguasai jalannya pertandingan baik itu dari segi penguasaan bola, akurasi umpan, hingga jumlah tendangan ke gawang. Namun, mereka juga punya sisi lemah di lini pertahanan yang cukup gampang ditembus lawan karena hanya meninggalkan 3 pemain bertipe bertahan.

Dalam pertandingan sebelumnya Atletico Mineiro hanya bisa mencuri 1 poin dari kandang Cruzeior usai bermain imbang dengan skor kacamata. Efektivitas serangan menjadi PR Atletico Mineiro karena pemain Paulinho dan Cadu masih kerap menyia-nyiakan peluang yang ada.

Sedangkan Cuiaba datang dengan rentetan hasil buruk yang diperoleh. Teranyar, mereka dilibas 1-3 di kandang sendiri oleh Gremio. Satu gol Cuiaba pun pada pertandingan itu lahir dari gol bunuh diri pemain lawan.

Meskipun memiliki kemampuan menguasai permainan namun efektivitas juga jadi problem utama Cuiaba. Jika terus tampil seperti itu Atletico Mineiro bisa saja menang mudah melawan tim urutan ke-19 klasemen sementara itu.

Lantas jika menilik performa kedua tim ketika saling berhadapan dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi kira-kira siapa yang lebih unggul? Data dan statistik yang ada menunjukkan Atletico Mineiro lebih unggul dengan 4 kali kemenangan. Sedangkan Cuiaba belum pernah menang dalam 5 pertandingan terakhir melawan Atletico Mineiro karena 1 pertandingan sisa antara keduanya berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Brazil 2024 antara Atletico Mineiro vs Cuiaba diprediksi akan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Atletico Mineiro.

Jadwal Liga Brazil 2024-25, Siaran Langsung dan Live Streaming Atletico Mineiro vs Cuiaba

    • Turnamen: Liga Brazil 2024
    • Pertandingan: Atletico Mineiro vs Cuiaba
    • Pekan: ke-23
    • Stadion: Arena MRV  
    • Hari & tanggal: Minggu 18 Agustus 2024
    • Kick-off: 02.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Brazil 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 02.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Atletico Mineiro vs Cuiaba secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Atletico Mineiro vs Cuiaba Minggu 18 Agustus 2024, Pekan Ke-23 Liga Brazil yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Muhammad Izzuddin

Seorang penikmat nasi balap yang suka mengamati dan membicarakan politik dalam negeri. Kadang-kadang menganalisa, memprediksi, dan mencari hal menarik dari setiap peristiwa politik yang terjadi.