BRI Liga 1

Prediksi Arema FC vs Borneo FC Sabtu 17 Agustus 2024, Pekan ke-2 Liga 1 Indonesia



NOBARTV NEWS Arema FC vs Borneo FC, laga antara Arema FC vs Borneo FC akan tersaji pada pekan kedua Liga 1 Indonesia 2024-25. Duel tersebut akan digelar di Stadion Soepriadi, Blitar dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 Agustus 2024 pukul 15.30 WIB.

Partai besar terjadi di pekan ke-2 BRI Liga 1 Indonesia yang mempertemukan antara Arema FC vs Borneo FC. Laga ini menjadi semakin seru karena belum lama ini kedua tim tersebut bertemu dalam babak final Piala Presiden 2024. Saat itu Arema FC berhasil mempecundangi Borneo FC di laga final.

Tak pelak, misi balas dendam diusung oleh tim tamu yang ingin menuntaskan kekecewaan mereka gagal mengangkat trofi Piala Presiden gara-gara Arema FC. Adapun tim tuan rumah akan berusaha mendulang 3 poin pertamanya pasca di pekan perdana hanya bisa meraih 1 poin.

Di pekan perdana Arema FC bermain imbang tanpa gol melawan Dewa United yang membuat merek kini bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara.

Sedangkan Borneo FC berhasil meraih 3 poin penuh setelah memetik kemenangan atas Semen Padang dengan skor 3-1. Saat ini Borneo FC bercokol di posisi ke-5 klasemen sementara BRI Liga 1.

Laga diprediksi akan berjalan sengit seperti yang selalu terjadi jika kedua tim bertemu. Apakah Arema FC berhasil mengalahkan Borneo FC lagi atau justru Borneo FC yang berhasil menuntaskan dendam terhadap Tim Singo Edan?

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Arema FC vs Borneo FC di Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Prediksi Arema FC vs Borneo FC Sabtu 17 Agustus 2024, Pekan ke-2 Liga 1 Indonesia
Pemain Arema FC saat berlaga di pekan perdana Liga 1 (sc: instagram @aremafcofficial)t

Baca Juga:  Prediksi Dewa vs Madura United Sabtu 21 September 2024, Pekan ke-6 Liga 1 Indonesia

Prediksi Line Up

Arema FC:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Lucas Frigeri
  • Bek: Rifad Marasabessy, Thales, Bo-Kyeong Choi, Johan Farisi
  • Tengah: Arkhan Fikri, Marcilio, Jayus Hariono
  • Penyerang: Salim Tuharea, Lokolingoy, Dalberto

Borneo FC:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Nadeo Argawinata
  • Bek: Leo Guntara, Gabriel Furtado, Ronaldo, Fajar Rahman
  • Tengah: Nduwarugir, Kei Hirose, Lilipaly, Lucas Salinas, Terens Puhiri
  • Penyerang: Leo Gaucho

Preview Pertandingan

Meskipun bertindak sebagai tim tamu namun Borneo FC datang dengan kepercayaan diri tinggi. Selain karena meraih hasil positif pada laga perdana dengan meraih 3 poin penuh, Borneo FC juga pada pekan kedua ini bisa menurunkan dua pemain asing baru mereka, Gabriel Furtado dan Mariano Peralta. 

Dua legiun asing ini diharapkan dapat memberikan daya bertahan dan menyerang semakin agresif bagi Borneo FC. Jika tak mengantisipasi dengan baik Arema FC bisa dibuat malu di kandang sendiri oleh Borneo FC.

Di sisi tuan rumah, Arema FC sendiri masih akan mengandalkan Lokolingoy yang tampil cukup agresif di laga perdana. Namun memang sayang dewi fortuna belum memihak kepadanya. Lokolingoy tentu bernafsu mempersembahkan gol perdananya untuk Arema di musim 2024-25 ini. 

Dari 5 pertemuan terakhir antara Arema FC vs Borneo FC keduanya cukup berimbang dengan sama-sama meraih 2 kemenangan, 2 kekalahan, dan 1 pertandingan berakhir dengan skor imbang.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia 2024 antara Arema FC vs Borneo FC diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Borneo FC.

Jadwal Liga 1 Indonesia 2024-25, Siaran Langsung dan Live Streaming Arema FC vs Borneo FC

    • Turnamen: Liga 1 Indonesia 2024-25
    • Pertandingan: Arema FC vs Borneo FC
    • Pekan: Kedua
    • Stadion: Stadion Soepriadi, Blitar
    • Hari & tanggal: Sabtu 17 Agustus 2024
    • Kick-off: 15.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 Indonesia 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 15.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Arema FC vs Borneo FC secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Arema FC vs Borneo FC Sabtu 17 Agustus 2024, Pekan ke-2 Liga 1 Indonesia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Muhammad Izzuddin

Seorang penikmat nasi balap yang suka mengamati dan membicarakan politik dalam negeri. Kadang-kadang menganalisa, memprediksi, dan mencari hal menarik dari setiap peristiwa politik yang terjadi.