Piala Super Saudi

Prediksi Al Nassr vs Al Hilal Sabtu 17 Agustus 2024, Final Piala Super Saudi



NOBARTV NEWS Al Nassr FC vs Al Hilal SFC, pertandingan antara Al Nassr vs Al Hilal akan tersaji di final Piala Super Saudi 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Prince Sultan bin Abdul Aziz dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 Agustus 2024 pukul 23.15 WIB.

Al Hilal bisa mendapatkan tiket lolos ke final Piala Super Saudi 2024 usai menumbangkan Al Ahli di babak semifinal sebelumnya.

Pada pertandingan melawan Al Ahli Saudi tersebut, Al Hilal menang melalui babak adu penalti dengan skor 4-1, usai laga berakhir imbang 1-1 di waktu normal.

Sementara itu, Al Nassr bisa lolos ke babak final Piala Super Saudi setelah mengalahkan Al Taawon di babak semifinal sebelumnya.

Diketahui bahwa Al Nassr menumbangkan Al Taawon dengan skor 2-0 waktu itu, dua gol kemenangan Al Nassr dicetak oleh Ayman Yahya dan Cristiano Ronaldo.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Al Nassr v Al Hilal di Piala Super Saudi, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi (SC: Instagram @alnassr)
Potret pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi (SC: Instagram @alnassr)

Prediksi Line Up

Al Nassr:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Bento
  • Bek: A Alawjami, A Laporte, A Telles, Sultan A Ghanam
  • Tengah: A Al Khaibari, Talisca, Otavinho
  • Depan: A Yahya, S Mane, C Ronaldo

Al Hilal:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Y Bono
  • Bek: K Aldawsari, H Tambakti, Renan L, Al Yami
  • Tengah: Ruben N, N Al Dawsari, S M Savic
  • Depan: S Aldawsari, Michael, A Mitrovic

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Al Hilal dan Al Nassr, Al Hilal berhasil menang dalam empat pertandingan, sementara Al Nassr tidak meraih kemenangan sama sekali.

Pada pertandingan terakhir yang berlangsung pada 1 Juni 2024 dalam kompetisi King’s Cup, Al Hilal mengalahkan Al Nassr dengan skor 2-1.

Final Piala Super Saudi 2024 antara Al Nassr dan Al Hilal diprediksi akan berlangsung sengit mengingat rivalitas tinggi di antara kedua tim. Al Hilal datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah menumbangkan Al Ahli melalui adu penalti di semifinal. Dengan rekor pertemuan yang lebih unggul, di mana mereka berhasil menang empat kali dalam lima pertemuan terakhir melawan Al Nassr, Al Hilal memiliki keunggulan psikologis yang bisa berperan besar dalam laga ini.

Di sisi lain, Al Nassr juga menunjukkan performa impresif di babak semifinal dengan kemenangan meyakinkan 2-0 atas Al Taawon. Kehadiran pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo yang turut mencetak gol di semifinal tentu akan menjadi ancaman besar bagi pertahanan Al Hilal. Meski dalam lima pertemuan terakhir mereka belum mampu mengalahkan Al Hilal, Al Nassr akan berusaha mematahkan dominasi tersebut dan merebut gelar juara.

Dengan formasi menyerang dari kedua tim, laga ini diprediksi akan berlangsung terbuka dan penuh peluang. Al Hilal yang dikenal solid dalam pertahanan akan dihadapkan pada serangan tajam Al Nassr, yang didukung oleh lini depan berpengalaman. Pertandingan ini kemungkinan besar akan ditentukan oleh detail kecil, seperti efektivitas di depan gawang dan kemampuan untuk bertahan di momen-momen krusial.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Super Saudi 2024 antara Al Nassr v Al Hilal diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Al Nassr.

Jadwal Piala Super Saudi 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Al Nassr vs Al Hilal

  • Turnamen: Piala Super Saudi 2024
  • Pertandingan: Al Nassr v Al Hilal
  • Babak: Final
  • Stadion: Prince Sultan bin Abdul Aziz
  • Hari & tanggal: Sabtu 17 Agustus 2024
  • Kick-off: 23.15 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan sepakbola Piala Super Saudi 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 23.15 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Al Nassr v Al Hilal secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Al Nassr vs Al Hilal Sabtu 17 Agustus 2024, Final Piala Super Saudi yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.