Film Bioskop

Sekuel Film Hollywood Nobody 2 Bob Odenkirk Bakal Disutradarai Timo Tjahjanto



NOBARTV NEWS Sekuel film Hollywood yang dibintangi Bob Odenkirk akan disutradarai oleh Timo Tjahjanto dengan judul Nobody 2.

Nobody 2 merupakan sebuah film Hollywood dengan genre thriller aksi dengan naskah oleh Derek Kolstad, Aaron Rabin dan Bob Odenkirk.

Film yang dirilis oleh Universal Pictures ini rencananya akan rilis di Amerika Serikat mula tahun 2025.

Apakah cerita Nobody 2 akan bersambung dari film pertamanya? Yuk simak sinopsis film Nobody 2 dan informasi jadwal tayangnya dalam artikel berikut ini.

Sinopsis Film Nobody 2

Nobody adalah sebuah film dengan genre aksi, kriminal serta drama yang sebelumnya telah tayang pada tahun 2021.

Film dengan durasi 1 jam 32 menit ini hanya dapat disaksikan oleh kamu yang telah berusia 18 tahun ke atas.

Pasalnya, film yang dibintangi oleh Bob Odenkirk ini memiliki adegan-adegan aksi yang menegangkan serta cukup kejam.

Versi pertamanya yang rilis di tahun 2021 disutradarai oleh Ilya Naishuller dengan naskah skenario ditulis oleh Derek Kolstad.

Penulis skenario dari film Nobody tentu tidak main-main karena Derek dikenal telah menciptakan naskah untuk film John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves.

Sinopsis film Nobody sendiri menceritakan tentang seorang laki-laki yang telah berkeluarga dan memiliki karakter patuh seperti suami pada umumnya.

Akan tetapi secara perlahan-lahan, laki-laki tersebut menunjukkan karakter aslinya, usai rumahnya mengalami tragedi perampokan oleh dua pencuri kecil.

Kejadian perampokan di rumahnya tersebut membawa dirinya apada sebuah peristiwa berdarah yang tak terduga.

Ia harus berhadapan dan menghadapi ‘perang’ dengan bos kejahatan dari Rusia, akibatnya kini ia terpaksa berjuang untuk menyelamatkan keluarganya dari musuh yang berbahaya.

Sementara itu sinopsis film Nobody 2 masih belum dibocorkan hingga kini dan belum diketahui apakah alur ceritanya akan mengikuti versi pertamanya atau tidak.

Akan tetapi penulis skenarionya pada sekuel Nobody 2 masih sama, yaitu Derek Kolstad bersama Aaron Rabin, Umair Aleem serta Bob Odenkirk.

Daftar Pemeran Film Nobody 2

Beberapa daftar pemeran film Nobody 2 telah dikonfirmasi, salah satunya adalah Bob Odenkirk yang dipastikan akan kembali menjadi pemeran utama dalam film ini.

Bob Odenkirk akan kembali memerankan karakter Hutch Mansell, yaitu seorang kepala rumah tangga yang rupanya adalah seorang mantan pembunuh pemerintah.

Setelah pensiun, ia menjalani kehidupan normal sebagai seorang kepala keluarga, akan tetapi secara tiba-tiba rumahnya mengalami perampokan.

Perampokan yang dilakukan oleh pencuri-pencuri kelas teri di rumahnya akhirnya membawanya pada mala petaka lebih besar.

Selain kembalinya Odenkirk, aktor lain yang terkonfirmasi ikut berperan dalam sekuel film Nobody adalah Connie Nielsen sebagai Becca Mansell.

Dalam karakternya, Nielsen berperan sebagai Becca Mansell yaitu istri dari Hutch yang berhasil sukses meniti karirnya.

Ada pula tiga pemeran pembantu lain yang telah terkonfirmasi, di antaranya adalah Christopher Lloyd, Sharon Stone dan Colin Hanks.

Jadwal Tayang Film Nobody 2

Pada bulan Juni tahun 2021, diumumkan bahwa Derek Kolstad sedang dalam proses menulis skenario sekuel Nobody 2, meskipun belum mendapat lampu hijau dari studio.

Kemudian di bulan Maret 2022, 87North Productions mengumumkan di media sosial bahwa studio tersebut berharap untuk mengerjakan Nobody 2, meskipun belum ada tanggal produksi resmi yang diumumkan saat itu.

Lalu di bulan Januari 2024, Connie Nielsen mengonfirmasi bahwa pengembangan sekuel tersebut sedang berlangsung sambil mengonfirmasi bahwa ia akan mengulangi perannya.

Di bulan yang sama, Timo Tjahjanto telah dikonfirmasi akan menjadi sutradara untuk film ini menggantikan Ilya Naishuller.

Akhirnya pada 6 Agustus 2024, proses syuting film Nobody 2 dimulai dengan 87North Productions, Odenkirk Provissiero Entertainment dan Eighty Two Films sebagai studionya.

Sementara itu Universal Pictures akan menjadi perusahaan distribusi dan berencana merilis film ini mulai 15 Agustus 2025.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Sekuel Film Hollywood Nobody 2 Bob Odenkirk Bakal Disutradarai Timo Tjahjanto yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku