Film Bioskop

Rekomendasi Film Horor Sam Claflin, Terbaru Ada Bagman yang Tayang Tahun 2024 Ini!



NOBARTV NEWS Aktor papan atas Sam Claflin yang telah membintangi banyak film horor akan kembali beraksi dengan film Bagman.

Tak hanya Bagman, Sam Claflin juga membintangi beberapa film horor menarik lainnya yang tak boleh dilewatkan.

Nah, jika kamu adalah penggemar dari Sam Claflin dan menyuksia film-film menegangkan, maka wajib menyimak rekomendasi film horor Sam Claflin!

1. Bagman 

Rekomendasi film horor Sam Claflin yang pertama adalah Bagman, film yang dirilis oleh Lionsgate ini akan segera tayang pada September 2024.

Sinopsis film Bagman menceritakan tentang sebuah keluarga yang harmonis, tetapi tiba-tiba mereka dihantui oleh mimpi buruk.

Keluarga tersebut terjebak dalam mimpi buruk ketika mereka diburu oleh makhluk mitos yang jahat.

Selama berabad-abad lamanya hingga lintas budaya, para orang tua telah memberikan peringatan pada anak-anak mereka tentang makhluk bernama Bagman yang legendaris.

Makhluk bernama Bagman tersebut selalu berusaha merebut anak-anak yang tak bersalah, kemudian ia akan memasukkan anak itu ke dalam tasnya.

Setelah sang anak masuk dalam tas Bagman, maka anak tersebut akan membusuk dan tidak akan pernah terlihat lagi.

Sementara itu Patrick McKee (diperankan oleh Sam Claflin) nyaris lolos dari pertemuan nya dengan Bagman ketika ia masih kecil.

Pertemuan tersebut meninggalkan bekas luka serta trauma mendalam, bahkan hingga ia tumbuh dewasa.

Trauma Patrick tidak dapat hilang begitu saja, karena Bagman si penyiksa anak telah kembali dan mengancam orang yang paling ia cintai.

Bagman kembali mengancam keselamatan istrinya, Karina (diperankan oleh Antonia Thomas) dan putra kecilnya, Jake (diperankan oleh Carell Rhoden).

Sebelumnya Lionsgate telah merilis poster serta trailer resmi yang mengundang minat publik terhadap film Bagman satu ini.

Sementara itu jadwal tayang film Bagman dijadwalkan pada 20 September 2024 di bioskop Amerika.

2. The Quiet Ones

Rekomendasi film horor Sam Claflin selanjutnya berjudul The Quiet Ones yang telah rilis pada tahun 2024.

Sinopsis film The Quiet Ones sebenarnya terinspirasi dari sebuah kisah nyata yang menceritakan tentang seorang mahasiswa serta beberapa teman sekelasnya.

Sekelompok mahasiswa tersebut direkrut untuk melakukan sebuah percobaan rahasia yaitu untuk melakukan poltergeist.

Mereka kemudian memilih subjek percobaan seorang wanita muda (diperankan oleh Olivia Cooke) yang terkenal cantik, akan tetapi berbahaya.

Dalam percobaan tersebut, mereka mencoba untuk mengeksplorasi energi-energi gelap yang telah merusak jiwa serta pikiran dari wanita muda tersebut.

Akan tetapi percobaan tersebut membuat kelompok mahasiswa itu dan profesornya (diperankan oleh Jared Harris) yang memimpin mereka harus menghadapi sebuah kenyataan mengerikan.

Tanpa sadar, mereka telah memicu sebuah energi gelap yang sangat besar dan akan memberikan teror secara terus menerus pada mereka semua.

Seperti halnya Bagman, film Sam Claflin satu ini dirilis oleh Lionsgate Films dan rilis pada 25 Aprils 2024.

3. Every Breath You Take

Rekomendasi selanjutnya adalah sebuah film horor berjudul Every Breath You Take yang dirilis oleh Vertical Entertainment.

Sinopsis film Every Breath You Take mengikuti kisah seorang psikiater, yang akan diperankan oleh Casey Affleck.

Kehidupannya mulai terganggu setelah ia mengundang saudara lelaki dari mantan pasien ke rumahnya untuk bertemu keluarganya.

Claflin akan memerankan saudara laki-laki tersebut, sementara Monaghan akan memerankan istri Affleck.

Film satu ini telah rilis pada 2 April 2021 di Amerika Serikat dan Jerman dengan durias 105 menit.

Nah, itulah beberapa rekomendasi film horor Sam Claflin yang wajib ditonton, termasuk Bagman yang akan segera tayang pada tahun 2024 ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Rekomendasi Film Horor Sam Claflin, Terbaru Ada Bagman yang Tayang Tahun 2024 Ini! yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku