Liga Portugal

Prediksi Santa Clara vs Porto Jumat 16 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga Portugal



NOBARTV NEWS Santa Clara vs FC Porto, pertandingan menarik yang mempertemukan antara Santa Clara vs Porto akan tersaji di pekan kedua Liga Portugal musim 2024-2025. Duel tersebut bakal diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 16 Agustus 2024, kedua tim diketahui bakal bentrok pada pukul 23:00 WIB di Estadio de Sao Miguel.

Santa Clara dan FC porto diketahui sama-sama berhasil memperoleh kemenangan di pekan pertama mereka, mereka saat ini berada di posisi atas klasemen sementara dengan memiliki poin yang sama dan selisih gol yang sama pula.

Meskipun baru promosi pada musim ini, Santa Clara langsung memberikan kejutan kepada tim-tim Liga Portugal atau lebih khusunya ke Estoril. Dengan bermain di markas lawan, Santa Clara langsung tancap gas dengan mengalahkan tuan rumah Estoril 1-4.

Kemenangan ini akan menjadi dorongan besar bagi para pemain Santa Clara saat bertandang ke markas Porto besok. Mengingat, FC Porto merupakan salah satu tim kuat di Liga Portugal dan menjadi kandidat juara. FC Porto juga diketahui memiliki komposisi tim yang cukup bagus, meskipun ia kehilangan mesin gol mereka yaitu Mehdi Taremi.

FC Porto di laga sebelumnya berhasil mempermalukan Gil Vicente dengan skor telak 3-0 saat bermain di kandang sendiri, Porto berhasil meraih kemenangan mudah atas Gil Vicente dan tanpa kebobolan satupun. Hasil positif ini akan menjadi kewaspadaan bagi para pemain Santa Clara di laga besok.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Santa Clara berhadapan dengan Porto di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Santa Clara vs Porto Jumat 16 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga Portugal
Persiapan FC porto jelang lawan Santa Clara. (Sc Instagram @fcporto)

Prediksi Line Up

Santa Clara

  • Formasi: 4-3-3
  • Goalkiper: Gabriel Batista
  • Defenders: Sidney Lima, Alysson Cristian, Frederico Venancio, Lucas Soares
  • Midfielders: Pedro Ferreira, Adriano Firmino, Matheus Nunes MT
  • Forwards: Gabriel Silva, Alisson Safira, Vinicius Lopes

FC Porto

  • Formasi: 4-3-3
  • Goalkipers: Diogo Costa
  • Defenders: Wenderson Galeno, Ze Pedro, Otavio, Martim Fernandes
  • Midfielders: Alan Varela, Stephen Eustaquio, Goncalo Borges
  • Forwards: Nico Gonzalez, Ivan Jaime, Danny Namaso

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Santa Clara dan Porto di Liga Portugal menjanjikan sebuah pertarungan yang menarik. Porto, sebagai salah satu tim raksasa Portugal, akan menghadapi perlawanan sengit dari Santa Clara, yang seringkali tampil sebagai kuda hitam.

Porto selalu menjadi salah satu penantang serius untuk gelar juara Liga Portugal, dengan lini depan yang tajam dan kreatif, Porto seringkali mencetak banyak gol. Porto juga memiliki pengalaman berlaga di kompetisi Eropa, yang membuat mereka lebih matang dalam menghadapi tekanan.

Di sisi lain, Santa Clara dikenal dengan pertahanan yang solid, seringkali membuat kesulitan bagi tim lawan untuk mencetak gol. Mereka seringkali menerapkan strategi yang efektif untuk menghadapi tim-tim besar. Bermain melawan tim sebesar Porto tentu akan menjadi motivasi tambahan bagi para pemain Santa Clara.

Meskipun Porto diunggulkan, Santa Clara tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk merepotkan Porto dan mungkin saja menciptakan kejutan. Namun, dengan kualitas skuad yang dimiliki, Porto diprediksi akan keluar sebagai pemenang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Portugal, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Porto.

Jadwal Liga Portugal, Siaran Langsung dan Link Streaming Santa Clara vs Porto

  • Pertandingan: Santa Clara vs FC Porto
  • Kompetisi: Liga Portugal
  • Tanggal: Jumat, 16 Agustus 2024
  • Waktu: 23:00 WIB
  • Tempat: Estadio de Sao Miguel

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Portugal yang akan segera kick-off pada pukul 23:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Santa Clara vs Porto secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Santa Clara vs Porto Jumat 16 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga Portugal yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea