DFB Pokal

Prediksi Phonix Lubeck vs Dortmund Sabtu 17 Agustus 2024, DFB Pokal Jerman



NOBARTV NEWS FC Phonix Lubeck vs Borussia Dortmund, laga antara Phonix Lubeck v Dortmund akan tersaji di putaran pertama DFB Pokal Jerman 2024-25, duel tersebut akan digelar di Stadion Volksparkstadion dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 Agustus 2024 pukul 23.00 WIB.

Jelang melawan Phonix Lubeck di putaran pertama DFB Pokal, Borussia Dortmund tercatat telah melakukan lima kali laga uji coba, yakni melawan Aue, BG Pathum, Cerezo Osaka, Villarreal, dan Aston Villa.

Dalam lima pertandingan uji coba tersebut, Borussia Dortmund menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali. Di pertandingan terbarunya, Dortmund menang dengan skor 2-0 melawan Aston Villa.

Di sisi lawan, Phonix Lubeck menjalani laga terbarunya melawan VfB Oldenburg dalam lanjutan Regionalliga North Jerman. Pada laga itu, Phonix Lubeck menang dengan skor akhir 3-1.

Dengan kemenangan meyakinkan 3-1 di laga terbarunya tersebut, Phonix Lubeck pastinya cukup termotivasi di laga melawan Borussia Dortmund nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Phonix Lubeck v Dortmund di DFB Pokal Jerman, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Dortmund berpelukan usai bertanding SC: Instagram @bvb09)
Potret pemain Dortmund berpelukan usai bertanding SC: Instagram @bvb09)

Prediksi Line Up

Phonix Lubeck:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: C Leonhard
  • Bek: Kevin N, Obinna I, Valdemar S, C Bock
  • Tengah: J Berger, J Stover, Fabio M
  • Depan: Anton I, A Adou, Jean Paul

Dortmund:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: G Kobel
  • Bek: N Suele, W Anton, N Schlotterbeck, Y Couto
  • Tengah: M Sabitzer, P Gross, E Can
  • Depan: K Adeyemi, J Brandt, J B Gittens

Preview Pertandingan

Diketahui bahwa Phonix Lubeck belum pernah bermain melawan Borussia Dortmund sekali pun sejauh ini.

Oleh karena itu, laga di babak putaran pertama DFB Pokal Jerman 2024-25 nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi Dortmund dan Phonix Lubeck.

Pertandingan putaran pertama DFB Pokal 2024-25 antara Phonix Lubeck dan Borussia Dortmund akan menjadi tantangan besar bagi tim tuan rumah. Borussia Dortmund datang dengan momentum positif setelah kemenangan 2-0 melawan Aston Villa dalam laga uji coba terakhir mereka. Konsistensi Dortmund dalam pertandingan uji coba membuat mereka menjadi tim yang diunggulkan dalam laga ini, meskipun harus bermain tandang.

Di sisi lain, Phonix Lubeck memasuki pertandingan ini dengan motivasi tinggi setelah kemenangan 3-1 melawan VfB Oldenburg di kompetisi domestik. Keberhasilan tersebut akan memberi mereka kepercayaan diri untuk menghadapi tim kuat seperti Dortmund, meskipun ini akan menjadi ujian berat bagi mereka. Dukungan dari para pendukung setia di stadion mungkin bisa menjadi keuntungan bagi Phonix Lubeck.

Meski ini merupakan pertemuan pertama antara kedua tim, Borussia Dortmund jelas memiliki keunggulan kualitas dan pengalaman di level tertinggi. Namun, dalam kompetisi seperti DFB Pokal, kejutan selalu mungkin terjadi, dan Phonix Lubeck akan berusaha memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk memberikan perlawanan terbaik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga DFB Pokal 2024-25 antara Phonix Lubeck v Dortmund diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Borussia Dortmund.

Jadwal DFB Pokal Jerman 2024-25, Siaran Langsung dan Live Streaming Phonix Lubeck vs Dortmund

  • Turnamen: DFB Pokal 2024-25
  • Pertandingan: Phonix Lubeck v Dortmund
  • Babak: Putaran Pertama
  • Stadion: Volksparkstadion
  • Hari & tanggal: Sabtu 17 Agustus 2024
  • Kick-off: 23.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan sepakbola DFB Pokal 2024-25 yang akan segera kick-off pada pukul 23.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Phonix Lubeck v Dortmund secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Phonix Lubeck vs Dortmund Sabtu 17 Agustus 2024, DFB Pokal Jerman yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.