Liga Prancis

Prediksi Le Havre vs PSG Sabtu 17 Agustus 2024, Pekan Pertama Liga Prancis



NOBARTV NEWS Le Havre vs Paris Saint Germain, pekan pertama Ligue 1 Prancis akan dibuka dengan pertandingan big match yang mempertemukan antara Le Havre vs PSG. Pertandingan berikut bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2024, kedua tim akan bermain tepat pada pukul 01:45 WIB di Stadion Oceane.

Pada laga pertama di pergalaran Ligue 1 Prancis musim 2024-2025, Le Havre bakal langsung bertemu dengan salah satu kandidat juara yaitu Paris Saint Germain. Meskipun tim tamu PSG kehilangan sosok bintang mereka (Kylian Mbappe), akan tetapi PSG masih terlihat garang dan berbahaya.

Diketahui bomber PSG tersebut telah hijrah ke La Liga Spanyol atau lebih tepatnya ke Real Madrid, dengan ini Kolomuani akan menjadi striker utama di line up PSG. Kepergian Mbappe ke Madrid mengutungkan bagi Kolomuani, ia akan menjadi anadalan bagi PSG di lini depan dan tidak ada saingan yang cukup berat.

Sebelum melakoni pergelaran Ligue 1 Prancis musim 2024-2025, PSG hanya menjalani beberapa laga uji coba atau tour pramusim. Diketahui PSG hanya menghadapi Sturm Graz dan RB Leipzig, dalam dua laga tersebut PSG hanya bisa mendapat hasil imbang.

Kepergian Mbappe membuat PSG kehilangan taji mereka di lini serang, akan tetapi pada bulan Mei lalu Paris Saint Germain berhasil menjuarai Liga Prancis saat bertemu dengan Lyon di Final. PSG juga akan bermain di Final Piala Super Prancis melawan Monaco, namun jadwal pertandingan tersebut masih belum ditentukan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Le Havre berhadapan dengan PSG di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Le Havre vs PSG Sabtu 17 Agustus 2024, Pekan Pertama Liga Prancis
Potret Marquinhos (Sc Instagram @psg)

Prediksi Line Up

Le Havre

  • Formasi: 4-4-2
  • Goalkipers: Arthur Desmas
  • Defenders: Arouna Sangante, Gautier Lloris, Etienne Youte Kinkoue, Christopher Operi
  • Midfielders: Abdoulaye Toure, Daler Kuzyaev, Yassine Kechta, Emmanuel Sabbi
  • Forwards: Yann Kitala, Josue Casimir

PSG

  • Formasi: 4-3-3
  • Goalkipers: Gianluigi Donnarumma
  • Defenders: Achraf Hakimi, Marquinhos, Milan Skriniar, Nuno Mendes
  • Midfielders: Warren Zaire-Emery, Vitinha, Fabian Ruiz
  • Forwards: Ousmane Dembele, Randal Kolo Muani, Bradley Barcola

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Le Havre dan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Prancis musim 2024/2025 ini dipastikan akan menjadi salah satu laga yang paling dinantikan. Duel antara tim yang baru promosi musim lalu dan raksasa Prancis ini tentu akan menyajikan perbedaan kelas yang cukup signifikan.

Strategi yang diterapkan oleh kedua pelatih akan sangat menentukan jalannya pertandingan. Le Havre mungkin akan lebih fokus pada pertahanan, sementara PSG akan berusaha untuk menguasai permainan.

Melihat kekuatan kedua tim, PSG diprediksi akan keluar sebagai pemenang. Namun, Le Havre tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan berusaha untuk memberikan perlawanan yang sengit dan mungkin saja menciptakan kejutan.

Pertandingan ini akan menjadi ujian yang berat bagi Le Havre. Mereka akan berusaha untuk memberikan kejutan, namun PSG dengan kualitas skuad yang dimiliki diprediksi akan terlalu kuat untuk ditumbangkan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Ligue 1 Prancis, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan PSG.

Jadwal Ligue 1 Prancis, Siaran Langsung dan Link Streaming Le Havre vs PSG

  • Pertandingan: Le Havre vs Paris Saint Germain
  • Kompetisi: Ligue 1 Prancis
  • Tanggal: Sabtu, 17 Agustus 2024
  • Waktu: 01:45 WIB
  • Tempat: Stadion Oceane

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Ligue 1 Prancis yang akan segera kick-off pada pukul 01:45 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Le Havre vs PSG secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Le Havre vs PSG Sabtu 17 Agustus 2024, Pekan Pertama Liga Prancis yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea