Liga Portugal

Prediksi Gil Vicente vs AVS Sabtu 17 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga Portugal



NOBARTV NEWS Gil Vicente FC vs AVS, pekan kedua Liga Portugal musim 2024-2025 akan menampilkan Gil Vicente vs AVS weekend depan. Pertandingan berikut bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2024, mereka akan memulai laga kali ini pada pukul 02:15 WIB di Estadio Cidade de Barcelos.

Diketahui Gil Vicente baru saja menelan kekalahan yang cukup memalukan saat bertandang ke markas FC Porto, Gil Vicente berhasil ditumbangkan oleh sang tuan rumah FC Porto dengan skor telak 3-0. Kekalahan itu membuat Gil Vicente saat ini berada di dasar klasemen sementara Liga Portugal.

Sementara itu, AVS hanya bermain imbang saja saat menghadapi C.D Nacional pada laga sebelumnya. Sempat tertinggal terlebih dahulu pada babk pertama, AVS akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit 56′ melalui John Mercado.

Tercatat, Gil Vicente sedang berada dalam performa yang kurang baik. Mereka hanya bisa memperoleh dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan AVS belum merasakan kekalahan sekalipun di lima laga terakhirnya, ia berhasil meraih dua kemenangan dan tiga imbang.

Laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi Gil Vicente dan AVS, sebelumnya ia tidak pernah berhadapan di kompetisi manapun dan kedua tim juga tidak melakoni laga uji coba. Dengan ini pertandingan akan berjalan cukup menarik, mengingat kedua tim sama-sama belum mengetahui kekuatan masing-masing.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Gil Vicente berhadapan dengan AVS di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Gil Vicente vs AVS Sabtu 17 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga Portugal
Sesi latihan dari Gil Vicente (Sc Instagram @gilvicente)

Prediksi Line Up

Gil Vicente:

  • Formasi: 4-3-3
  • Goalkeeper: Kritciuk
  • Defenders: Carraca, Lucas Cunha, Ruben Fernandes, Marlon
  • Midfielders: Pedro Tiba, Vitor Carvalho, Kanya Fujimoto
  • Forwards: Murilo, Fran Navarro, Kevin Villodres

AVS:

  • Formasi: 4-3-3
  • Goalkeeper: Caio Secco
  • Defenders: Bruno Santos, Pedro Pacheco, Hackman, Jefferson
  • Midfielders: Claudio Falcao, Miguel Bandarra, Ze Tiago
  • Forwards: Steven, Kiko Bondoso, Welinton Junior

Preview Pertandingan

Pertandingan mendatang antara Gil Vicente dan AVS menjanjikan akan menjadi pertandingan yang menarik di Liga Primeira Portugal. Kedua tim ingin menorehkan prestasi di awal musim dan pertandingan ini bisa menjadi pertandingan yang krusial bagi masing-masing tim.

Gil Vicente tampil solid musim lalu, finis di paruh atas klasemen. Mereka akan berusaha membangun momentum itu dan bersaing untuk memperebutkan tempat di Eropa tahun ini. Dengan perpaduan pemain berpengalaman dan pemain muda yang menjanjikan, meskipun di laga pertama mereka mendapat hasil buruk saat menghadapi Porto.

Sementara AVS akan berusaha meningkatkan performa mereka dari musim lalu. Mereka menghadapi tugas berat melawan Gil Vicente, tetapi dengan pendekatan yang tepat, mereka pasti bisa membuat kejutan. Tim harus solid dalam bertahan dan klinis di depan gawang untuk mendapatkan hasil positif.

Ini adalah pertandingan yang sulit diprediksi, dengan kedua tim berpeluang menang. Hasil seri juga mungkin terjadi. Hasilnya kemungkinan besar akan bergantung pada tim mana yang dapat menerapkan gaya permainan mereka dan memanfaatkan peluang mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Portugal, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Gil Vicente.

Jadwal Liga Portugal, Siaran Langsung dan Link Streaming Gil Vicente vs AVS

  • Pertandingan: Gil Vicente FC vs AVS
  • Kompetisi: Liga Portugal
  • Tanggal: Sabtu, 17 Agustus 2024
  • Waktu: 02:15 WIB
  • Tempat: Estadio Cidade de Barcelos

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Portugal yang akan segera kick-off pada pukul 02:15 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Gil Vicente vs AVS secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Gil Vicente vs AVS Sabtu 17 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga Portugal yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea