Liga Spanyol

Prediksi Celta Vigo vs Alaves Sabtu 17 Agustus 2024, Pekan Pertama La Liga Spanyol



NOBARTV NEWS Celta Vigo vs Alaves, laga antara Celta Vigo vs Alaves akan tersaji di pekan pertama La Liga Spanyol 2024-25, duel tersebut akan digelar di Stadion Balaidos dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 Agustus 2024 pukul 00.00 WIB.

Jelang melawan Deportivo Alaves, Celta Vigo tercatat melakukan tujuh kali pertandingan uji coba, yakni melawan Benfica, Vizela, Sporting Gijon, Gil Vicente, Lille, Luton, serta West Ham.

Pada tujuh kali laga uji coba tersebut, Celta Vigo bisa mencatat empat kali kemenangan, satu hasil imbang, dan kalah dua kali. Pada laga terbarunya, Celta Vigo dikalahkan tim asal Inggris, Wes Ham.

Di sisi lain, Deportivo Alaves tercatat melakukan laga uji coba lebih banyak, yakni 8 kali melawan Racing Santander, Real Sociedad, Valencia, Levante, Tenerife, Hercules, Huesca, dan Osasuna.

Dalam delapan lagi uji coba tersebut, Deportivo Alaves bisa mencatat empat kali kemenangan, tiga hasil imbang, dan kalah sekali. Di laga terbarunya, Alaves mampu mengalahkan Osasuna dengan skor 2-1.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Celta Vigo v Alaves di La Liga Spanyol, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Celta Vigo di lapangan (SC: Instagram @rccelta)
Aksi pemain Celta Vigo di lapangan (SC: Instagram @rccelta)

Prediksi Line Up

Celta Vigo:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Villar
  • Bek: Mingueza, Nunez, Aidoo, Manquillo
  • Tengah: Beltran, Moriba, De la Torre
  • Depan: Bamba, Iglesias, Aspas

Alaves:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Sivera
  • Bek: Tenaglia, Diarra, Abqar, Sanchez
  • Tengah: Guevara, Guridi, Benavidez
  • Depan: Stoichkov, Villalibre, Conechny

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Alaves dan Celta Vigo, Celta Vigo berhasil meraih tiga kemenangan, sementara Alaves hanya memenangkan satu pertandingan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 27 April 2024 dalam kompetisi La Liga, yang dimenangkan oleh Alaves dengan skor 3-0.

Celta Vigo akan memulai kampanye La Liga Spanyol 2024-25 mereka dengan menghadapi Deportivo Alaves di Stadion Balaidos. Celta Vigo memasuki pertandingan ini dengan hasil uji coba yang beragam, mencatat empat kemenangan dari tujuh pertandingan uji coba mereka, meskipun mereka baru saja kalah dari West Ham. Dengan performa yang tidak konsisten, Celta Vigo diharapkan akan berusaha keras untuk memulai musim dengan hasil positif di depan pendukung mereka sendiri.

Sebaliknya, Deportivo Alaves menunjukkan performa yang stabil dalam delapan laga uji coba mereka, dengan empat kemenangan dan tiga hasil imbang, termasuk kemenangan 2-1 melawan Osasuna di laga terbaru mereka. Alaves tampaknya datang dengan kepercayaan diri tinggi menjelang laga ini, berkat hasil uji coba yang solid dan momentum positif dari kemenangan terakhir mereka.

Dari lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Celta Vigo memenangkan tiga pertandingan, sementara Alaves hanya satu kali. Namun, Alaves berhasil memenangkan pertemuan terakhir pada 27 April 2024 dengan skor 3-0. Ini menandakan bahwa Alaves memiliki kekuatan untuk menantang Celta Vigo, dan pertandingan ini berpotensi menjadi pertemuan yang menarik dengan kedua tim yang ingin memulai musim dengan baik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol 2024-25 antara Celta Vigo v Alaves diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Celta Vigo.

Jadwal La Liga Spanyol 2024-25, Siaran Langsung dan Live Streaming Celta Vigo vs Alaves

  • Turnamen: La Liga Spanyol 2024-25
  • Pertandingan: Celta Vigo v Deportivo Alaves
  • Pekan: Pertama
  • Stadion: Balaidos
  • Hari & tanggal: Sabtu 17 Agustus 2024
  • Kick-off: 00.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan sepakbola La Liga 2024-25 yang akan segera kick-off pada pukul 00.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Celta Vigo v Alaves secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Celta Vigo vs Alaves Sabtu 17 Agustus 2024, Pekan Pertama La Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.