BRI Liga 1

Prediksi Barito Putera vs Madura United Jumat 16 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga 1 Indonesia



NOBARTV NEWS Barito Putera vs Madura United, laga antara Barito Putera vs Madura United akan tersaji pada pekan kedua Liga 1 Indonesia 2024-25. Duel tersebut akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul dan bisa disaksikan pada Jumat 16 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB.

Duel antara dua tim yang sama-sama ingin mengincar kemenangan perdana tersaji di pekan kedua BRI Liga 1 yang mempertemukan antara tuan rumah Barito Putera menghadapi Madura United.

Di laga perdana keduanya sama-sama gagal meraih kemenangan. Barito Putera harus takluk 0-3 dari Persija Jakarta sedangkan Madura United hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan tim promosi Malut United di kandang sendiri.

Hasil tersebut membuat Barito Putera kini bercokol di posisi ke-17 klasemen sementara. Sedangkan Madura United berada di peringkat ke-8 dengan raihan 1 poin.

Tentu tuan rumah tak ingin berlama-lama berada di zona degradasi. Menang melawan Madura United adalah kunci untuk keluar dari zona merah tersebut dan memperbaiki posisi di tabel klasemen sementara.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Barito Putera vs Madura United di Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Prediksi Barito Putera vs Madura United Jumat 16 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga 1 Indonesia
Anak asuh Rahmad Darmawan siap raih poin perdana saat jumpa Madura United (sc: instagram @psbaritoputeraofficial)am

Baca Juga:  Jadwal Bola BRI Liga 1 Indonesia Pekan ke-6, 20-23 September 2024

Prediksi Line Up

Barito Putera:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Satria Tama
  • Bek: Novan Sasongko, Lucao, Chechu Meneses, Bagas Kaffa
  • Tengah: Natanael Siringoringo, Morelato, Levy Madinda
  • Penyerang: Aimar Iskandar, Youssef Ezzejjari, Murillo

Madura United:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Wagner
  • Bek: Koko Araya, Nurdiansyah, Pedro Monteiro, Taufik Hidayat
  • Tengah: Iran Goncalves, Ilhamsyah, Jordy Wehrmann
  • Penyerang: Riski Afrisal, Maxuel Silva, Lulinha

Preview Pertandingan

Pelatih Madura United, Widodo C Putro, melakukan evaluasi besar-besaran pasca laga perdana BRI Liga 1 Indonesia di mana Madura United hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Malut United yang notabene tim promosi. Padahal Malut United bermain dengan 10 orang pemain saja sejak akhir babak pertama namun Madura United gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain.

“Tentunya, kami berharap pemain meningkatkan intensitas penyerangan karena pada laga pertama, intensitas penyerangan kami sangat kurang,” ujar Widodo C Putro.

Barito Putera sendiri memiliki misi meraih poin penuh saat menjadi tim tuan rumah untuk memperbaiki posisi di tabel klasemen. Barito akan mengandalkan 2 eks pemain Madura United yang kini berseragam Barito Putera, yaitu bek sayap Novan Setya Sasongko dan kiper Satria Tama.

Novan Sasongko dan Satria Tama telah membela Madura United dalam beberapa musim dan diharap dapat membantu Barito Putera untuk mendapatkan poin penuh di pekan kedua ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia 2024 antara Barito Putera vs Madura United diprediksi akan berakhir dengan skor 1-1 untuk kedua tim.

Jadwal Liga 1 Indonesia 2024-25, Siaran Langsung dan Live Streaming Barito Putera vs Madura United

    • Turnamen: Liga 1 Indonesia 2024-25
    • Pertandingan: Barito Putera vs Madura United
    • Pekan: Kedua
    • Stadion: Stadion Sultan Agung, Bantul
    • Hari & tanggal: Jumat 16 Agustus 2024
    • Kick-off: 19.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 Indonesia 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 19.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Barito Putera vs Madura United secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Barito Putera vs Madura United Jumat 16 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga 1 Indonesia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Muhammad Izzuddin

Seorang penikmat nasi balap yang suka mengamati dan membicarakan politik dalam negeri. Kadang-kadang menganalisa, memprediksi, dan mencari hal menarik dari setiap peristiwa politik yang terjadi.