Korean Vibes

3 Rekomendasi Drama Korea Kim Soo Hyun Paling Populer dan Mendapatkan Rating Tinggi



NOBARTV NEWS Kim Soo Hyun adalah salah satu aktor Korea Selatan yang baru-baru ini viral karena beradu akting dengan Kim Ji Woon di drama Queen of Tears.

Drama tersebut sangat ramai diperbincangkan di media sosial dan semua penonton sangat menanti cerita lanjutannya.

Sehingga drama Queen of Tears berhasil menempati trending di platform streaming Netflix.

Ketampanan Kim Soo Hyun memang tidak perlu diragukan lagi, apalagi jika sudah bermain di serial drama, pasti banyak fans yang menunggunya.

Tapi apakah kamu tahu bahwa Kim Soo Hyun ternyata menjadi salah satu aktor Korea dengan bayaran termahal.

Tentunya hal tersebut tidak luput dari perjuangan karirnya yang sangat mengesankan. Oleh karena itu, kehadirannya di layar kaca selalu dinantikan oleh para fans.

Untuk kamu yang mungkin baru mengenal Kim So Hyun dan ingin menyelami ketampanannya, yuk simak rekomendasi drama Korea Kim So Hyun di bawah ini.

Rekomendasi Drama Korea Kim Soo Hyun

Berikut ini adalah beberapa daftar drama Korea Kim Soo Hyun yang mendapatkan rating tinggi dan wajib kamu tonton.

1. It’s Okay Not to Be Okay

Drama Korea Kim So Hyun yang satu ini sudah tayang pada tahun 2020 lalu dan menjadi salah satu drama yang cukup digandrungi pada saat itu.

It’s Okay Not to Be Okay menceritakan tentang hubungan yang tidak biasa antara Moon Kang-tae yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan juga Ko Moon-young yang diperankan oleh So Yea Ji.

Hal tersebut terjadi karena pertemuan mereka berlangsung secara tidak terduga. Sehingga alur ceritanya cukup menarik dan bikin penonton penasaran dengan jalan ceritanya.

Selain fokus pada hubungan mereka berdua, drama Korea yang satu ini juga memuat isu tentang mencintai diri sendiri.

Sesuai dengan judulnya, drama ini ingin penonton bisa menerima diri sendiri ketika sedang terpuruk ataupun sedih, berani menghadapi trauma, dan juga bisa mengobati luka emosional.

2. Queen of Tears

Queen of Tears adalah drama Korea Kim Soo Hyun yang paling terbaru dan sukses mendapatkan banyak antusias dari banyak orang.

Hal ini terbukti dengan perolehan rating yang cukup tinggi yakni mencapai 8,9. Hal ini tentu tidak luput dari akting kedua aktor Korea yakni Kim Soo Hyun dan juga Kim Ji Woon.

Drama Korea yang satu ini bergenre romantis komedi yang bercerita tentang pernikahan antara Baek Hyun-woo yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Hong Hae-in yang diperankan oleh Kim Ji Woon.

Mereka adalah seorang pengacara sukses dan pewaris perusahaan besar. Cerita awal pernikahan mereka begitu terlihat sempurna, tapi setelah beberapa tahun pernikahan, Hyun-woo mulai merasa tertekan.

Hal ini terjadi karena Ia merasa tidak memperoleh dukungan dari istrinya. Oleh karena itu, pernikahan mereka mengalami krisis dan pada akhirnya mereka berdua bisa membangkitkan lagi rasa cinta yang sudah lama hilang.

3. One Ordinary Day

Berbeda dengan drama Korea Kim So Hyun lainnya yang bergenre romantis, One Ordinary Day adalah drama Korea yang cukup menegangkan dan penuh dengan misteri.

Drama Korea Kim So Hyun ini menceritakan tentang keadilan, kebenaran, dan juga sistem peradilan pidana yang ada di negara tersebut.

Bercerita tentang sosok mahasiswa biasa yang kehidupannya berubah drastis setelah Ia dituduh membunuh seseorang.

Sehingga Ia harus berjuang untuk membuktikan bahwa Ia tidak bersalah atas kasus pembunuhan yang dituduhkan kepadanya.

Itulah beberapa rekomendasi drama Korea Kim So Hyun dengan rating terbaik dan wajib kamu tonton.

 

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul 3 Rekomendasi Drama Korea Kim Soo Hyun Paling Populer dan Mendapatkan Rating Tinggi yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Laeli Nur Azizah

Seorang penulis lepas yang hobinya jalan-jalan, masak, dan ngopi.