Liga Spanyol

Prediksi Athletic Bilbao vs Getafe Jumat 16 Agustus 2024, Pekan Pertama La Liga Spanyol



NOBARTV NEWS Athletic Club vs Getafe, laga antara Athletic Bilbao vs Getafe akan tersaji di pekan pertama La Liga Spanyol 2024-25, duel tersebut akan digelar di Stadion San Mames dan bisa disaksikan pada Jumat 16 Agustus 2024 pukul 00.00 WIB.

Jelang bermain melawan Getafe di La Liga Spanyol, Athletic Club tercatat telah melakukan tujuh kali pertandingan uji coba, yakni melawan Burgos, Racing Santander, Sporting CP, Eibar, Osasuna, Aston Villa, dan Stuttgart.

Dalam tujuh pertandingan tersebut uji coba sebelumnya tersebut, Athletic Club bisa menang tiga kali dan kalah empat kali. Yang terbaru, Athletic Club dikalahkan Stuttgart dengan skor telak 4-0.

Di sisi lain, Getafe tercatat melakukan enam kali laga uji coba sebelumnya, yakni melawan Coventry, Real Oviedo, Real Zaragoza, Atletico Madrid, St Etienne, dan Southampton.

Pada enam kali laga uji coba sebelumnya tersebut, Getafe hanya bisa menang sekali saja, imbang dua kali, dan kalah tiga kali, pada laga terbarunya Getafe imbang 1-1 melawan Southampton.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Ath Bilbao v Getafe di La Liga Spanyol, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Athletic Bilbao (SC: Instagram @athleticclub)
Aksi pemain Athletic Bilbao (SC: Instagram @athleticclub)

Prediksi Line Up

Athletic Bilbao:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Padilla
  • Bek: Gorosabel, Alvarez, Paredes, Berchiche
  • Tengah: Vesga, Prados
  • Tengah Serang: I Williams, Sancet, N Williams
  • Depan: Guruzeta

Getafe:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Soria
  • Bek: Iglesias, Aberdin, Alderete, Rico
  • Tengah: Milla, Arambarri, Santiago
  • Depan: Sola, Peter, Perez

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Athletic Bilbao dan Getafe, Athletic Bilbao berhasil meraih satu kemenangan, sementara Getafe tidak mampu meraih kemenangan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 4 Mei 2024 dalam kompetisi La Liga, yang dimenangkan oleh Athletic Bilbao dengan skor 2-0.

Pertandingan pekan pertama La Liga Spanyol 2024-25 antara Athletic Club dan Getafe yang digelar di Stadion San Mames pada Jumat dini hari akan menjadi ajang penilaian awal untuk kedua tim. Athletic Club, meskipun mengalami performa buruk dalam beberapa laga uji coba terakhirnya dengan kekalahan telak dari Stuttgart, memiliki keunggulan dari segi persiapan dan pengalaman. Dengan tiga kemenangan dari tujuh laga uji coba, mereka diharapkan dapat memanfaatkan keuntungan bermain di kandang untuk memulai musim dengan hasil positif.

Di sisi lain, Getafe menghadapi masalah serupa dalam persiapan pramusim, hanya meraih satu kemenangan dari enam laga uji coba. Hasil imbang melawan Southampton menunjukkan bahwa tim besutan mereka belum sepenuhnya stabil, yang mungkin akan menjadi kelemahan ketika menghadapi tim tuan rumah yang lebih siap. Meski Getafe memiliki potensi, performa mereka dalam persiapan pramusim tidak memberikan keyakinan penuh untuk meraih hasil positif di laga pembuka ini.

Dalam head-to-head antara kedua tim, Athletic Bilbao telah menunjukkan dominasinya dengan satu kemenangan dan tidak pernah kalah dari Getafe dalam lima pertemuan terakhir. Kemenangan 2-0 dalam pertemuan terakhir pada Mei 2024 menambah kepercayaan diri Athletic Club. Dengan mempertimbangkan statistik tersebut dan performa pramusim, Athletic Club tampaknya lebih diunggulkan untuk memulai musim ini dengan kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol 2024-25 antara Bilbao v Getafe diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Athletic Bilbao.

Jadwal La Liga Spanyol 2024-25, Siaran Langsung dan Live Streaming Athletic Bilbao vs Getafe

  • Turnamen: La Liga Spanyol 2024-25
  • Pertandingan: Bilbao v Getafe
  • Pekan: Pertama
  • Stadion: San Mames
  • Hari & tanggal: Jumat 16 Agustus 2024
  • Kick-off: 00.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan sepakbola La Liga 2024-25 yang akan segera kick-off pada pukul 00.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Athletic Bilbao v Getafe secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Athletic Bilbao vs Getafe Jumat 16 Agustus 2024, Pekan Pertama La Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.