Film Bioskop

Film It Ends With Us yang Dibintangi Blake Lively Siap Tayang di Bioskop Indonesia, Ini Jadwalnya



NOBARTV NEWS Film terbaru yang dibintangi oleh Blake Lively berjudul It Ends With Us akan segera tayang di bioskop Indonesia, kapan jadwalnya?

It Ends With Us merupakan sebuah film yang diadaptasi dari buku dengan judul sama karya Colleen Hoover dan sebelumnya telah tayang di Amerika Serikat.

Jadwal tayang film It Ends With Us di Amerika Serikat adalah pada 9 Agustus 2024 dan masuk dalam box office dengan keuntungan 86,2 juta USD.

Setelah sukses di bioskop Amerika Serikat, film yang dibintangi Blake Lively ini akhirnya akan siap tayang di bioskop Indonesia.

Kapankah film ini bisa disaksikan di bioskop Indonesia? Dan bagaimana sinopsis film It Ends With Us? Yuk simak informasinya berikut.

Sinopsis Film It Ends With Us

Film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Lily Bloom, perempuan muda yang sedang mencari jati dirinya.

Pada awalnya Lily tinggal dis ebuah kota kecil yang bernama Maine, namun setelah sang ayah meninggal dunia, ia memutuskan untuk memulai hidup baru dan pindah ke Boston.

Usai pindah ke Boston, ia akhirnya membuka usaha berupa toko bunga dan ia bertemu dengan Ryle Kincaid.

Ryle bekerja sebagai dokter ahli bedah syaraf dan pertemuan tersebut membuat keduanya saling jatuh cinta dengan satu sama lain.

Akan tetapi Ryle menolak ide Lily yang menginginkan hubungan lebih serius, meskipun begitu ketertarikan antara keduanya tak bisa dihindari lagi.

Pada akhirnya Ryle memutuskan untuk mengalah dan menjalin hubungan romantis yang lebih serius dengan Lily.

Sayangnya hubungan sempurna Lily dan Ryle tidak bertahan lama sebab Ryle yang manis dan lembut mulai berubah menjadi sosok pemarah.

Tak jarang Lily menjadi korban kekerasan Ryle ketika kekasihnya itu gagal mengontrol emosi. Tak hanya menyakiti fisik, perlakuan kasar Ryle juga menghidupkan kembali trauma masa kecil Lily yang selalu menonton ibunya dipukuli sang ayah.

Walaupun selalu tersakiti, Lily tetap berusaha untuk mempertahankan hubungannya dengan Ryle.

Lily mudah luluh karena setiap kali Ryle melukai dirinya, Ryle akan meminta maaf dan berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Keduanya terjebak dalam hubungan yang tidak sehat.

Kegundahan hati Lily semakin bertambah ketika ia berjumpa kembali dengan Atlas Corrigan yang pernah menjadi cinta pertamanya.

Pertemuannya dengan Atlas membuat Lily mulai mempertanyakan masa lalu yang sempat ia tinggalkan sekaligus masa depannya bersama Ryle.

Daftar Pemain Film It Ends With Us

Pada Juli 2019 lalu, Justin Baldoni mengumumkan untuk mengadaptasi sebuah novel menjadi film yang diproduksi melalui Wayfarer Studios.

Kemdian di Januari 2023, Blake Lively terpillih untuk bermain peran dan memerankan karakter utama wanita yaitu Lily Bloom.

Sementara itu Baldoni ditunjuk untuk memerankan karakter Ryle Kincaid yang juga menandatangani kontrak sebagai sutaradara dengan Christy Hall.

Dari proses casting tersebut, daftar pemeran film It Ends With Us dapat dipastikan di antaranya adalah Blake Lively, Justin Baldoni, Brandon Sklenar, Alex Neustaedter, Jenny Slate, Hasan Minhaj, Amy Morton dan Kevin McKidd.

Jadwal Tayang Film It Ends With Us

Film yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul sama karya Colleen Hoover ini disutradarai oleh Justin Baldoni yang ikut berperan dalam film satu ini.

Sementara itu produser dari film ini adalah Alex Saks, Jamey Heath dan Christy Hall dengan perusahaan produksi Columbia Pictures, Wayfarer Studios dan Saks Pictures Company.

Dengan Sony Pictures Releasing menjadi perusahaan distribusinya, film ini telah tayang perdana di Amerika pada 9 Agustus 2024.

Jadwal tayang film It Ends With Us di bioskop Indonesia sendiri adalah mulai 3 Oktober 2024!

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Film It Ends With Us yang Dibintangi Blake Lively Siap Tayang di Bioskop Indonesia, Ini Jadwalnya yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku