Film Bioskop

3 Film Terbaru Disney, Ada Moana 2, Zootopia 2 Hingga Live Action Snow White!



NOBARTV NEWS Disney akan merilis beberapa film terbaru yang wajib kamu saksikan, seperti Moana 2, Zootopia 2 hingga live action Snow White.

Ketiga film terbaru Disney tersebut merupakan film-film yang sebelumnya berhasil meraup keuntungan besar.

Bagaimana sinopsis film terbaru Disney tersebut? Yuk simak daftar dan informasi lengkapnya di sini!

1. Zootopia 2

Sinopsis film Zootopia 2 kemungkinan akan melanjutkan kisah dari film pertamanya, di mana si polisi kelinci akan menjadi sosok yang dihormati di Departemen Kepolisian Zootopia.

Sementara rubah licik yaitu Nick Wilde akan menjadi perwira rubah yang pertama di ZPD dan menjadi rekan kerja dari Judy.

Mereka berdua kemudian akan kembali menjadi rekan satu tim untuk memecahkan kasus baru yang akhirnya akan mempengaruhi karir keduanya.

Selain itu, diprediksi pula bahwa Disney akan tetap menampilkan karakter atau sifat asli dari keduanya, yaitu bijaksana, perhatian dan sedikit konyol.

Kepribadian mereka yang unik akan dibuat kembali bersinar ketika menghadapi petualangan baru yang mendebarkan serta karakter baru.

Film yang dikemas sebagai animasi keluarga ini dikemas dengan ringan, tetapi juga menyisipkan hal-hal yang mendalam.

Tak seperti film buddy cop biasanya, Zootopia 2 tidak menghindari topik kemanusiaan seperti toleransi.

Film ini akan menceritakan tentang misteri tak terpecahkan hingga menghadirkan konspirasi, tetapi tetap mempertahankan humor khas dari film animasi Disney-nya.

Sementara itu jadwal tayang film Zootopia 2 direncanakan akan segera rilis di bioskop mulai 26 November 2025.

2. Moana 2

Film terbaru Disney yang kedua adalah sekuel dari film animasi terlaris yaitu Moana 2 dengan Dwayne Johnson sebagai pengisi suaranya.

Sinopsis film Moana 2 menceritakan tentang kisah Moana yang kembali bertemu dengan manusia setengah dewa yaitu Maui.

Setelah tiga tahun petualangan pertamanya, Moana akan kembali dalam sebuah petualangan dan menempuh perjalanan ke lautan di Oceania.

Moana akan kembali melakukan petualangan epik hingga bertemu dengan seekor hiu paus yang bersinar.

Dalam sekuelnya, film animasi Disney ini akan mengambil lokasi baru yang kuno, setelah penduduk Motonui mengantarnya dari bibir pantai.

Moana akan kembali menghadapi petualangan yang lebih besar dari sebelumnya dan tentunya lebih seru.

Sekuel dari film animasi Disney ini akan disutradarai oleh David Derrick Jr, Jason Hand dan Dana Ledoux Miller.

Sementara itu produser dari film ini adalah Christian Chen serta Yvett Merino yang diprediksi akan mensukseskan Moana 2.

Dalam sekuel ini pula, akan ditampilkan musik dari karya pemenang penghargaan Grammy yaitu Abigail Barlow serta Emily Bear yang meraih nomasin Grammy Opetaia Foa’i.

Tentunya film petualangan fantasi musikal ini diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures.

Sebelumnya trailer dari Moana telah dirilis pada 29 Mei 2024 di Cinema Con, kemudian pada 14 Juni 2024 dirilis pada Annecy International Animation Film Festival 2024.

Sekuel dari Moana akan segera rilis di bioskop seluruh dunia mulai 27 November 2024 bersamaan dengan Gladiator 2, Red One dan film-film Natal lainnya.

3. Live Action Snow White

Film terbaru Disney selanjutnya adalah salah satu live action dari kartun ikonik, Snow White yang memicu banyak kontroversi.

Sinopsis film Live Action Snow White diadaptasi berdasarkan kisah klasik dari cerita Snow White and the Seven Dwarfs oleh Ted Sears di tahun 1937 dan diproduksi oleh Walt Disney.

Ceritanya dimulai dari sebuah kerajaan yang damai, di mana tinggal seorang putri cantik bernama Snow White yang hidup bahagia.

Kehidupan bahagia sang putri rupanya tak bertahan lama, sebab Evil Queen merasa terganggu dan cemburu dengan kecantikan dari Snow White.

Sang Evil Queen ingin menjadi wanita paling cantik di kerajaan tersebut dan ia memutuskan untuk mengusir bahkan menghilangkan Snow White dari muka bumi ini.

Ia akhirnya menyuruh seorang pemburu untuk membunuh putri Snow White di sebuah hutan, akan tetapi pemburu tersebut merasa tak tega dan membiarkan sang putri melarikan diri.

Snow White yang putus asa akhirnya memutuskan untuk melarikan diri, hingga ia akhirnya menemukan sebuah rumah kecil yang dihuni oleh tujuh kurcaci.

Di rumah tersebut, kurcaci kecil menerima kehadiran Snow White dan akhirnya mereka tinggal bersama.

Akan tetapi ketenangan yang dirasakan oleh sang putri tak bertahan lama, Evil Queen mengetahui bahwa Snow White masih hidup dan meluncurkan rencananya untuk menghancurkan sang putri.

Jadwal tayang film live action Snow White sendiri direncanakan rilis pada Maret 2025 di Amerika.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul 3 Film Terbaru Disney, Ada Moana 2, Zootopia 2 Hingga Live Action Snow White! yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku