Piala Super Saudi

Prediksi Al Taawon vs Al Nassr Rabu 14 Agustus 2024, Semifinal Piala Super Saudi



NOBARTV NEWS Al-Taawon FC vs Al-Nassr, duel sengit yang mempertemukan antara Al Taawon vs Al Nassr akan tersaji dalam pergelaran Piala Super Saudi babak Semifinal. Pertandingan berikut bakal terlakasana pada hari Rabu tanggal 14 Agustus 2024, kedua tim bakal bentrok pukul 23:15 WIB di Stadion Prince Sultan bin Abdul Aziz.

Al Taawon di laga kali ini akan mendapat ujian berat dengan dipertemukan oleh Al Nassr yang memiliki skuad bertabur bintang, namun Al Taawon tetap optimis bahwa mereka bisa memperoleh kemenangan dan melaju ke babak final Piala Super Saudi.

Diketahui Al Taawon sedang dalam performa yang kurang baik, hal itu bisa dilihat dalam lima laga terakhirnya. Al Taawon hanya bisa merasakan satu kemenangan, timbang dan menelan satu kali kekalahan.

Lini depan Al Taawon menjadi masalah, dengan tumpulnya striker mereka dan kurangnya suplai bola dari lini tengah maupun lini sayap membuat striker mereka cukup sulit untuk mencetak gol.

Sementara itu, Al Nassr baru saja dipermalukan oleh UD Almeria dalam pertandingan persahabatan kemarin. Al Nassr tumbang dengan skor telak 3-0, absenya Cristiano Ronaldo membuat Al Nassr kehilangan keganasan mereka.

Namun di laga kali ini Al Nassr diyakini bakal menurunkan skuad terbaiknya untuk memperoleh kemenenangan saat berhadapan dengan Al Taawon, diketahui juga Al Nassr cukup berambisi untuk melaju ke babak final Piala Super Saudi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Al Taawon berhadapan dengan Al Nassr di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Al Taawon vs Al Nassr Rabu 14 Agustus 2024, Semifinal Piala Super Saudi
Potret bintang Al Nassr Perayaan gol dari pemain Al Nassr. (Sc Instagram @alnassr)

Prediksi Line Up

Al Taawon

  • Formasi: 4-2-3-1
  • Kiper: Gatari
  • Belakang: Saad Al-Muwallad, Yahia Al-Shehri, Igor Rossi, Mendy
  • Tengah: Oliver N, Abdullah, Al-Khaibari, Vitor Sa, L Silva
  • Depan: L Diarra, M Al-Muwallad

Al Nassr

  • Formasi: 4-3-3
  • Kiper: Ospina
  • Belakang: Sultan Al-Ghannam, Mosaad Al-Hasan, Dawsari, Abdulrahman
  • Tengah: S Oliveira, L Gustavo, Neves
  • Depan: Sadio Mane, Ronaldo, Talisca

Preview Pertandingan

Dengan kehadiran Cristiano Ronaldo, Sadio Mane, dan pemain bintang lainnya, Al Nassr akan tetap mengandalkan kekuatan serangan mereka. Namun, pelatih Luis Castro mungkin akan melakukan rotasi pemain untuk menjaga kebugaran pemain. Mengingat juga Liga Arab Saudi akan segera berlangsung, dengan ini Al Nassr bakal menjaga para pemain mereka untuk mengarungi Liga Arab Saudi musim depan.

Dipimpin oleh ikon global Cristiano Ronaldo, Al Nassr memiliki jajaran pemain bertabur bintang. Kehebatan mereka dalam menyerang tidak dapat disangkal, dengan banyaknya pemain berbakat yang mampu menciptakan keajaiban di lapangan. Namun, mereka telah menunjukkan kelemahan dalam bertahan, yang dapat dimanfaatkan oleh Al Taawon.

Al Taawon telah muncul sebagai kekuatan tangguh di Liga Pro Saudi. Penampilan mereka baru-baru ini patut dipuji, menunjukkan kemampuan mereka untuk bersaing dengan tim papan atas. Dengan struktur pertahanan yang solid dan gaya serangan balik yang efisien, mereka menjadi ancaman signifikan bagi lawan mana pun.

Meski Al Nassr tidak diragukan lagi untuk memperoleh kemenangan di laga kali ini, ketangguhan dan tekad Al Taawon tidak dapat diabaikan. Pertandingan ini menjanjikan persaingan ketat dengan kedua tim berjuang untuk meraih kemenangan. Hasil seri juga mungkin terjadi.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Super Saudi, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Al Nassr.

Jadwal Piala Super Saudi, Siaran Langsung dan Link Streaming Al Taawon vs Al Nassr

  • Pertandingan: Al Taawon – Al Nassr
  • Kompetisi: Piala Super Saudi
  • Tanggal: Rabu, 14 Agustus 2024
  • Waktu: 23:30 WIB
  • Tempat: Stadion Prince Sultan bin Abdul Aziz

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Piala Super Saudi yang akan segera kick-off pada pukul 23:30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Al Taawon vs Al Nassr secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Al Taawon vs Al Nassr Rabu 14 Agustus 2024, Semifinal Piala Super Saudi yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea