Piala Super Saudi

Prediksi Al Hilal vs Al Ahli Selasa 13 Agustus 2024, Semifinal Piala Super Saudi



NOBARTV NEWS Al-Hilal vs Al-Ahli, babak Semifinal Piala Super Saudi akan segera melangsungkan pertandingan menarik yang mempertemukan antara Al Hilal vs Al Ahli nanti malam. Pertandingan tersebut bakal berlangsung pada hari Selasa tanggal 13 Agustus 2024, kedua tim akan memulai laga berikut pada pukul 23:15 WIB di Stadion Prince Sultan bin Abdul Aziz.

Sebelum menjalani laga penting dengan menghadapi Al Ahli, diketahui Al Hilal telah melakukan serangkaian laga uji coba untuk menguji dan mengasah strategi mereka. Di laga sebelumnya Al Hilal bertanding melawan Udinese pada tour pramusim, Al Hilal berhasil tampil mengesankan sehingga mampu mengalahkan Udinese dengan skor tipis 1-0.

Al Hilal juga diketahui telah melawan FC Como tim yang baru promosi ke liga utama Italia musim ini, FC Como merupakan klub asal Italia yang dimiliki oleh orang Indonesia atau bisa disebut Hartono bersaudara. Di laga itu Al Hilal juga meraih kemenangan 1-0 juga, gol tunggal tersebut di cetak oleh Mitrovic.

Di sisi lawan, Al Ahli saat ini sedang berada dalam performa yang cukup meyakinkan. Al Ahli belum pernah mengalami kekalahan sekalipun di lima laga terakhirnya, trend positif tersebut akan menambah semangat juang dan kepercayaan diri mereka saat bertemu dengan Al Hilal.

Mengingat Al Hilal memiliki komposisi tim yang lebih bagus, Al Hilal dihuni oleh beberapa pemain bintang kelas Eropa seperti Koulibaly, Neymar Jr, Mitrovic, dan Milinkovic Savic.

Pelatih Al Ahli harus berpikir keras dan menerapkan strategi yang matang agar bisa membobol gawang Bouno, Kiper Al Hilal. Lini belakang Al Ahli juga harus waspada akan serangan yang bakal diluncurkan oleh Nymar Jr dan kawan-kawan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Al Hilal berhadapan dengan Al Ahli di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Al Hilal vs Al Ahli Selasa 13 Agustus 2024, Semifinal Piala Super Saudi
Potret Neymar Jr (Sc Instagram @alhilal)

Prediksi Line Up

Al Hilal

  • Formasi: 4-3-3
  • Kiper: Bono
  • Belakang: Altambakti, Khalifah, Hamad, Nasser
  • Tengah: Sergej Milinkovic-Savic, Michael, Salem
  • Depan: Mitrovic, Neymar, Kanno

Al Ahli

  • Formasi: 4-4-2
  • Kiper: M Al-Owais
  • Belakang: Tariq Hossam, Saad Abdulameer, Mario Fernandes, Yasser Al-Harbi
  • Tengah: Abdelkader Ghezzal, Rodrigo, Arana, Karaba
  • Depan: Mabir, Talal Al-Absi

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Al Hilal dan Al Ahli selalu menjadi laga yang sangat dinantikan karena rivalitas keduanya. Kedua tim memiliki kualitas yang setara dan pertandingan diperkirakan akan berjalan sangat sengit.

Akan tetapi, Al Hilal memiliki beberapa pemain bintang yang harus diwaspadai. Dengan menampilkan Neymar Jr dan Mitrovic di lini depan, Al Hilal bakal melakukan serangan yang membabi-buta. Kedua pemain itu juga mempunyai skill dan akselerasi yang cukup bagus, finishing mereka juga cukup mengerikan.

Dalam beberapa musim terakhir, Al Hilal cenderung lebih dominan atas Al Ahli. Statistik head-to-head menunjukkan bahwa Al Hilal lebih sering meraih kemenangan. Pertandingan antara kedua tim biasanya menyajikan pertandingan yang terbuka dan menarik. Baik Al Hilal maupun Al Ahli memiliki pemain-pemain berkualitas yang mampu menciptakan peluang mencetak gol.

Melihat performa kedua tim belakangan ini dan sejarah pertemuan mereka, Al Hilal sedikit diunggulkan untuk meraih kemenangan. Namun, Al Ahli tidak boleh dianggap remeh. Mereka memiliki kemampuan untuk memberikan kejutan dengan permainan cepat dan efektif mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Super Saudi, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Al Hilal.

Jadwal Piala Super Saudi, Siaran Langsung dan Link Streaming Al Hilal vs Al Ahli

  • Pertandingan: Al Hilal vs Al Ahli
  • Kompetisi: Piala Super Saudi
  • Tanggal: Selasa, 13 Agustus 2024
  • Waktu: 23:30 WIB
  • Tempat: Stadion Prince Sultan bin Abdul Aziz

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Piala Super Saudi yang akan segera kick-off pada pukul 23:30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Al Hilal vs Al Ahli secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Al Hilal vs Al Ahli Selasa 13 Agustus 2024, Semifinal Piala Super Saudi yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea