Liga Brazil

Prediksi Guarani vs Vila Nova Selasa 13 Agustus 2024, Pekan Ke-20 Serie B Brazil



NOBARTV NEWS Guarani FC vs Vila Nova, pekan ke-20 Liga Serie B Brazil akan segera menampilkan pertandingan yang mempertemukan antara Guarani vs Vila Nova. Laga kali ini akan diselenggarakan di Stadion Brinco de Ouro atau markas dari Guarani, kedua tim nantinya bakal bentrok pada hari Selasa tanggal 13 Agustus 2024 dan bermain pukul 06:00 WIB.

Perlu diketahui, Guarani hingga sampai saat ini masih berada di dasar klasemen sementara Liga Serie B Brazil dengan memiliki 11 poin dari 19 pertandingan. Guarani semakin sulit keluar dari zona merah karena ia baru saja menelan kekalahan, Guarani dipermalukan oleh Ceara denga skor telak 3-1.

Saat ini Guarani sedang dalam performa yang cuukup buruk, mereka hanya merasakan satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Dengan ini, Guarani harus segera berbenah dan melakukan sejumlah rotasi untuk memperkuat timnya agar bisa keluar dari zona degradasi secepat mungkin.

Di sisi lawan, Vila Nova gagal menyalip Sport Recife setelah di laga sebelumnya hanya mendapat hasil imbang. Kini Vila Nova menempati posisi keenam klasemen sementara Liga Serie B Brazil dengan mengemas 30 poin dari 19 laga.

Meskipun Vila Nova hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya, akan tetapi Vila Nova dalam kondisi yang kurang baik. Vila Nova sering kali kebobolan dan tidak bisa mempertahankan keunggulan, mereka bermain kurang konsisten serta kepercayaan diri Vila Nova sering goyah.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Guarani berhadapan dengan Vila Nova di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Guarani vs Vila Nova Selasa 13 Agustus 2024, Pekan Ke-20 Serie B Brazil
Potret Leo Santos (Sc Instagram @guarani)

Prediksi Line Up

Guarani

  • Formasi: 4-4-2
  • Kiper: Rafael Martins
  • Belakang: Pablo, Edson Silva, J Victor, W Carvalho
  • Tengah: Andrigo, Jean Carlos, I Henrique, Lucas Abreu
  • Depan: Rafael Costa, B Mendes

Vila Nova

  • Formasi: 4-2-3-1
  • Kiper: Georgemy
  • Belakang: Robson, Leo, Ednei, Arthur
  • Tengah: Pedro Bambu, Allan
  • Depan: W Oliveira, Danilo, R Donato
  • Striker: M Anderson

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Guarani dan Vila Nova di Brasileirao Serie B selalu menjadi laga yang dinantikan oleh para penggemar sepak bola Brasil. Kedua tim memiliki basis penggemar yang fanatik dan sejarah panjang di kompetisi domestik.

Guarani seringkali bermain dengan tempo cepat dan mengandalkan serangan balik. Mereka memiliki beberapa pemain muda berbakat yang mampu menciptakan peluang berbahaya. Lini tengah yang solid dan serangan balik yang cepat menjadi kekuatan utama Guarani.

Sementara Vila Nova lebih mengutamakan permainan yang disiplin dan terorganisir. Mereka seringkali bermain dengan formasi yang defensif dan mengandalkan serangan balik. Pertahanan yang solid dan kemampuan memanfaatkan set-piece menjadi keunggulan Vila Nova, hal itu akan menjadi senjata bagi Vila Nova di laga besok.

Memprediksi hasil pertandingan sepak bola selalu sulit, namun berdasarkan analisis di atas, pertandingan antara Guarani dan Vila Nova diperkirakan akan berjalan sengit dan ketat. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing, namun tampaknya Vila Nova diyakini bakal memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Brazil, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Vila Nova.

Jadwal Liga Serie B Brazil, Siaran Langsung dan Link Streaming Guarani vs Vila Nova

  • Pertandingan: Guarani – Vila Nova
  • Kompetisi: Liga Serie B Brazil
  • Tanggal: Selasa, 13 Agustus 2024
  • Waktu: 06:00 WIB
  • Tempat: Stadion Brinco de Ouro

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Serie B Brazil yang akan segera kick-off pada pukul 06:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Guarani vs Vila Nova secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Guarani vs Vila Nova Selasa 13 Agustus 2024, Pekan Ke-20 Serie B Brazil yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea