Liga Champions

Prediksi Bodo/Glimt vs Jagiellonia Rabu 14 Agustus 2024, Liga Champions Eropa



NOBARTV NEWS Bodo Glimt vs Jagiellonia Bialystok, pertandingan antara Bodo/Glimt vs Jagiellonia akan tersaji di leg ke-2 babak Kualifikasi Ketiga Liga Champions Eropa 2024-25, duel tersebut akan digelar di Stadion Aspmyra dan bisa disaksikan pada Rabu 14 Agustus 2024 pukul 00.00 WIB.

Pada pertandingan leg pertama sebelumnya, Bodo Glimt sukses menang di kandang Jagiellonia Bialystok dengan skor tipis 0-1.

Satu gol kemenangan Bodo Glimt di laga leg pertama tersebut dicetak oleh Adrian Dieguez (pemain Jagiellonia Bialystok) pada menit ke-58.

Berkat kemenangan tipis di leg pertama tersebut, Bodo Glimt hanya butuh hasil imbang 0-0 saja di laga leg kedua nanti jika ingin lolos ke babak berikutnya.

Di sisi lain, Jagiellonia Bialystok tentu masih berpeluang lolos ke babak berikutnya, asalkan bisa menang setidaknya dengan skor 2-0 di laga leg kedua nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Bodo/Glimt v Jagiellonia Bialystok di Kualifikasi Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Bodo Glimt (SC: Instagram @bodoglimt)
Aksi pemain Bodo Glimt (SC: Instagram @bodoglimt)

Prediksi Line Up

Bodo Glimt:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: N Khaikin
  • Bek: J Gundersen, B Moe, A Bjorkan, F Sjovold
  • Tengah: U Saltnes, H Evjen, P Berg
  • Depan: I Dybvik, P Hauge, K Hogh

Baca Juga:  FAQs Celtic vs Slovan Bratislava: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Jagiellonia:

  • Formasi (4-4-2):
  • Kiper: S Abramowicz
  • Bek: A Dieguez, M Skrzypczak, J Moutinho, M Sacek
  • Tengah: S Marczuk, T Romanczuk, Nene, K Normann
  • Depan: J Imaz, A Pululu

Preview Pertandingan

Bodo/Glimt mencatat tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pertandingan terbaru mereka berakhir dengan hasil imbang 1-1 melawan Viking pada 10 Agustus 2024.

Sementara itu, Jagiellonia meraih empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pertandingan terbaru mereka berakhir dengan kekalahan 0-1 melawan Bodo/Glimt pada 8 Agustus 2024.

Dalam leg kedua babak Kualifikasi Ketiga Liga Champions Eropa 2024-25, Bodo/Glimt akan menjamu Jagiellonia Bialystok di Stadion Aspmyra. Bodo/Glimt memegang keuntungan setelah kemenangan tipis 1-0 pada leg pertama berkat gol bunuh diri Adrian Dieguez. Dengan skor agregat 1-0, Bodo/Glimt hanya memerlukan hasil imbang tanpa gol untuk memastikan tempat mereka di babak selanjutnya.

Jagiellonia Bialystok, meskipun kalah pada leg pertama, masih memiliki peluang untuk lolos jika mereka bisa memenangkan pertandingan dengan skor setidaknya 2-0. Tim asal Polandia ini harus meningkatkan performa mereka secara signifikan untuk membalikkan keadaan, mengingat mereka kalah 0-1 di leg pertama dan menghadapi tantangan berat di leg kedua.

Baca Juga:  Link Nonton Siaran Langsung Bologna vs Shakhtar Donetsk 18 September 2024, Tayang di Mana?

Bodo/Glimt menunjukkan performa yang solid dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka, sementara Jagiellonia Bialystok meraih empat kemenangan dan satu kekalahan. Kemenangan terakhir Bodo/Glimt melawan Viking dengan skor 1-1 menunjukkan mereka dalam kondisi baik, sementara Jagiellonia mengalami kekalahan terbaru. Bodo/Glimt memiliki keuntungan dan kepercayaan diri lebih dalam menjelang leg kedua ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa 2024-25 antara Bodo Glimt v Jagiellonia diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Jadwal Liga Champions 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Bodo/Glimt vs Jagiellonia

  • Turnamen: Liga Champions Eropa 2024-25
  • Pertandingan: Bodo Glimt v Jagiellonia Bialystok
  • Babak: Kualifikasi Ketiga
  • Stadion: Aspmyra
  • Hari & tanggal: Rabu 14 Agustus 2024
  • Kick-off: 00.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan sepakbola Liga Champions Eropa 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 00.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Bodo Glimt v Jagiellonia secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Bodo/Glimt vs Jagiellonia Rabu 14 Agustus 2024, Liga Champions Eropa yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.