Liga Brazil

Prediksi Flamengo vs Palmeiras Senin 12 Agustus 2024, Pekan Ke-22 Liga Brazil



NOBARTV NEWS Flamengo vs SE Palmeiras, pertandingan big match antara Flamengo vs Palmeiras akan kembali hadir di pekan ke-22 Liga Serie A Brazil musim 2024-2025. Pertandingan kali ini akan hadir pada hari Senin tanggal 12 Agustus 2024, kedua tim akan kembali bentrok pada pukul 02:00 WIB di Stadion Maracana.

Perlu diketahui, Flamengo saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Serie A Brazil dengan memiliki 40 poin dari 20 pertandingan. Kekalahan yang menimpa Flamengo di pekan ke-21 membuat Flamengo gagal memuncaki klasemen, ia kini terpaut tiga poin dari Botafogo yang bertenggger di posisi pertama.

Di sisi lawan, Palmeiras juga tertimpa kekalahan pada pekan ke-21 yang membuat dirinya kini menduduki posisi keempat klasemen sementara Liga Serie A Brazil dengan mengemas 37 poin dari 21 pertandingan.

Kedua tim baru saja bertemu di pergelaran Copa do Brazil, diketahui Flamengo berhasil menyingkirkan Palmeiras pada pergelaran tersebut meskipun ia menelan kekalahan pada leg kedua.

Pada leg pertama Copa do Brazil, Flamengo berhasil mengalahkan Palmeiras dengan skor 2-0 dan di leg kedua Palmeiras menumbangkan Flamngo dengan skor 1-0 saja. Meskipun bermain di kandang sendiri, Palmeiras gagal memanfaatkan peluang mereka dan harus tersingkir dari ajang Copa do Brazil musim ini.

Sementara itu, laga kali ini menjadi kesempatan besar bagi Palmeiras untuk melampiaskan dendam mereka. Palmeiras akan berusaha untuk mencuri poin penuh dari markas Flamengo, mengingat juga Palmeiras hanya terpaut tiga poin saja dengan Flamengo.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Flamengo berhadapan dengan Palmeiras di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Flamengo vs Palmeiras Senin 12 Agustus 2024, Pekan Ke-22 Liga Brazil
Sesi training dari tim Flamengo (Sc Instagram @flamengo)

Prediksi Line Up

Flamengo

  • Formasi: 4-3-3
  • Penjaga Gawang: Santos
  • Belakang: Filipe Luis, David Luiz, Fabricio Bruno, Wesley
  • Tengah: Gerson, Thiago Maia, Everton Ribeiro
  • Depan: Gabigol, Pedro, Bruno Henrique

Palmeiras

  • Formasi: 4-3-3
  • Penjaga Gawang: Weverton
  • Belakang: Gustavo Gomez, Luan, Murilo
  • Tengah: Ze Rafael, Danilo, Raphael Veiga
  • Depan: Rony, Dudu, Endrick

Preview Pertandingan

Serie A Brasil akan menjadi saksi salah satu pertandingan yang paling dinanti saat Flamengo menjamu Palmeiras. Pertandingan antara dua klub tersukses di Brasil ini selalu menjadi tontonan yang seru, penuh dengan gairah, intensitas, dan bakat kelas dunia.

Bermain di stadion ikonik Maracana, Flamengo akan mendapat dukungan dari basis penggemar mereka yang besar, sehingga menciptakan atmosfer yang hebat. Dikenal karena bakat menyerang dan kemampuan mencetak gol, Flamengo adalah kekuatan yang harus diperhitungkan.

Sementara Palmeiras telah membangun reputasi atas pertahanan mereka yang solid dan kemampuan untuk meraih hasil. Dengan gaya serangan balik yang ampuh, Palmeiras dapat menjadi berbahaya dalam serangan balik.

Pertandingan ini menjanjikan akan menjadi pertarungan yang ketat dengan kedua tim yang berambisi untuk meraih kemenangan. Keunggulan Flamengo sebagai tuan rumah dan kehebatan dalam menyerang membuat mereka sedikit unggul, tetapi soliditas pertahanan dan ancaman serangan balik Palmeiras membuat mereka menjadi lawan yang tangguh.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Brazil, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Flamengo.

Jadwal Liga Serie A Brazil, Siaran Langsung dan Link Streaming Flamengo vs Palmeiras

  • Pertandingan: Flamengo – Palmeiras
  • Kompetisi: Liga Serie A Brazil
  • Tanggal: Senin, 12 Agustus 2024
  • Waktu: 02:00 WIB
  • Tempat: Stadion Maracana

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Serie A Brazil yang akan segera kick-off pada pukul 02:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Flamengo vs Palmeiras secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Flamengo vs Palmeiras Senin 12 Agustus 2024, Pekan Ke-22 Liga Brazil yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea