Liga Portugal

Prediksi Estoril vs Santa Clara Minggu 11 Agustus 2024, Pekan Pertama Liga Portugal



NOBARTV NEWS Estoril Praia vs Santa Clara, pekan pertama Liga Portugal musim 2024-2025 akan menampilkan pertandingan antara Estoril vs Santa Clara nanti malam. Pertandingan berikut bakal berlangsung di Stadion Antonio Coimbra da Mota pada hari Minggu tanggal 11 Agustus 2024, kedua tim akan memulai laga kali ini pada pukul 21:30 WIB.

Sebelum melakoni laga penting dengan menghadapi Santa Clara, Estoril diketahui telah menghadapi Vizela pada laga sebelumnya dalam ajang pertandingan pramusim. Di laga itu Estoril ditahan imbang oleh Vizela dengan skor 1-1, di laga kali ini Estoril akan mengevaluasi lini depan dan lini belakang mereka agar bisa mendapat hasil positif saat menjamu Santa Clara.

Namun Estoril saat ini sedang mengalami performa yang kurang baik, pada lima laga terakhirnya Estoril belum pernah merasakan kemenangan sekalipun. Estoril hanya bisa meraih tiga imbang dan menelan dua kali kekalahan, hal ini menunjukan bahwa Estoril harus memperbaiki skuadnya dan ketahanan mereka.

Di sisi lawan, Santa Clara sedang dalam performa sebaliknya dari Estoril. Diketahui Santa Clara belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya, Santa Clara justru berhasil meraih lima kemenangan secara beruntun.

Sementara dilihat dari laman FCTables, Santa Clara memiliki rekor bagus saat bertemu dengan Estoril. Santa Clara berhasil memperoleh dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan saja dalam lima pertemuan terakhir.

Mengingat faktor-faktor di atas, sulit untuk memberikan prediksi yang pasti. Namun, jika melihat performa kedua tim dalam beberapa musim terakhir, Estoril sedikit diunggulkan untuk meraih kemenangan. Mereka memiliki skuad yang lebih berkualitas dan bermain di kandang sendiri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Estoril berhadapan dengan Santa Clara di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Estoril vs Santa Clara Minggu 11 Agustus 2024, Pekan Pertama Liga Portugal
Potret Tavarez (Sc Instagram @estorilpraia)

Prediksi Line Up

Estoril Praia

  • Formasi: 4-3-3
  • Kiper: Figueira
  • Belakang: Pina, Mangala, Alvaro, Amaral
  • Tengah: Costa, Zanocelo, Orellana
  • Depan: Begraoui, Marquez, Guitane

Santa Clara

  • Formasi: 4-3-3
  • Kiper: Batista
  • Belakang: Lima, Oliveira, Calila, Venancio
  • Tengah: Ferreira, Nunes, Firmino
  • Depan: Lopes, Safira, Varanda

Preview Pertandingan

Estoril adalah tim yang relatif stabil di Primeira Liga Portugal. Mereka dikenal dengan permainan yang solid dan seringkali merepotkan tim-tim besar. Estoril biasanya tampil baik saat bermain di kandang sendiri. Mereka memiliki beberapa pemain berpengalaman yang bisa menjadi ancaman bagi lawan.

Santa Clara adalah tim yang sedang berusaha untuk konsisten di kompetisi Liga Portugal. Mereka memiliki beberapa pemain muda berbakat yang perlu terus diasah. Santa Clara memiliki semangat juang yang tinggi dan tidak mudah menyerah. Mereka juga cukup efektif dalam melakukan serangan balik.

Pertandingan antara Estoril dan Santa Clara diperkirakan akan berjalan sengit dan ketat. Kedua tim sama-sama memiliki ambisi yang tinggi untuk meraih kemenangan. Namun, dengan keuntungan bermain di kandang, Estoril sedikit diunggulkan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Portugal, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Estoril.

Jadwal Liga Portugal, Siaran Langsung dan Link Streaming Estoril vs Santa Clara

  • Pertandingan: SC Braga vs CF Estrela Amadora
  • Kompetisi: Liga Portugal
  • Tanggal: Senin, 11 Agustus 2024
  • Waktu: 02:30 WIB
  • Tempat: Stdaion Antonio Coimbra da Mota

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Portugal yang akan segera kick-off pada pukul 21:30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Estoril vs Santa Clara secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Estoril vs Santa Clara Minggu 11 Agustus 2024, Pekan Pertama Liga Portugal yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea