Laga Persahabatan

Prediksi Barcelona vs AS Monaco Selasa 13 Agustus 2024, Trofi Joan Gamper



NOBARTV NEWS Barcelona FC vs AS Monaco, laga bertajuk Trofi Joan Gamper antara Barcelona vs AS Monaco akan tersaji di jeda pramusim 2024 ini, duel tersebut akan digelar di Stadion Olimpiade Lluis Companys dan bisa disaksikan pada Selasa 13 Agustus 2024 pukul 01.00 WIB.

Jelang melawan AS Monaco, FC Barcelona tercatat telah melakukan empat kali pertandingan uji coba di jeda pramusim ini, yakni melawan AC Milan, Real Madrid, Man City, serta Olot.

Dalam empat laga uji coba tersebut, Barcelona mampu menang tiga kali ketika melawan Real Madrid, Man City, serta Olot. Yang terbaru, Barcelona dikalahkan AC Milan pada 7 Agustus 2024 lalu.

Sementara itu, AS Monaco tercatat telah melakukan enam kali pertandingan uji coba di jeda pramusim 2024 ini, yakni melawan BFC Cynamo, Servette, Cercle Brugge, Sturm Graz, Feyenoord, serta Genoa.

Pada enam pertandingan uji coba sebelumnya tersebut, AS Monaco hanya mampu menang sekali saja ketika bertemu Feyenoord. Di laga terbarunya, AS Monaco dikalahkan Genoa dengan skor 2-1.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Barca vs AS Monaco, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret para pemain Barcelona di lapangan (SC: Instagram @fcbarcelona)
Potret para pemain Barcelona di lapangan (SC: Instagram @fcbarcelona)

Prediksi Line Up

Barcelona:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: M ter Stegen
  • Bek: C Lenglet, Sergi D, G Martin, A Valle
  • Tengah: A Christensen, M Casado, I Gundogan
  • Depan: P Victor, Raphael, Robert Lewandowski

Baca Juga:  FAQs Vietnam vs Thailand: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

AS Monaco:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: P Kohn
  • Bek: G Maripan, M Salisu, Ismail J, W Singo
  • Tengah: A Golovin, Y Fofana, T Minamino
  • Depan: Breel Embolo, F Balogun, K Diatta

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head dua pertemuan terakhir antara Barcelona dan AS Monaco, Barcelona berhasil meraih kemenangan di kedua laga, sementara AS Monaco tidak mampu meraih kemenangan.

Pada pertemuan terakhir yang terjadi pada 14 April 1994 di kompetisi Champions League, Barcelona mengalahkan AS Monaco dengan skor 1-0.

Laga Trofi Joan Gamper antara Barcelona dan AS Monaco akan menjadi ajang yang menarik di jeda pramusim 2024. Barcelona, yang tampil cukup solid dalam pertandingan uji coba dengan tiga kemenangan dari empat laga, akan mencari momentum positif menjelang musim baru. Meskipun baru saja mengalami kekalahan dari AC Milan, Barcelona memiliki kekuatan yang cukup untuk menghadapi AS Monaco, berkat performa baik mereka melawan tim-tim besar seperti Real Madrid dan Manchester City.

Di sisi lain, AS Monaco tampil kurang mengesankan dalam enam pertandingan uji coba mereka, dengan hanya satu kemenangan dan lima hasil lainnya berupa kekalahan dan imbang. Kekalahan terbaru dari Genoa menunjukkan bahwa AS Monaco masih memiliki banyak pekerjaan rumah sebelum memulai musim. Dengan performa yang kurang konsisten, Monaco akan menghadapi tantangan berat melawan Barcelona yang biasanya tampil dominan di laga-laga pramusim.

Baca Juga:  FAQs Kanada vs Meksiko: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Dalam dua pertemuan terakhir antara kedua tim, Barcelona selalu keluar sebagai pemenang. Kemenangan terbaru mereka pada April 1994 di kompetisi Liga Champions menunjukkan dominasi mereka dalam head-to-head. Melihat performa pramusim kedua tim, Barcelona diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini, namun AS Monaco tentu akan berusaha keras untuk memperbaiki performa mereka dan memberikan perlawanan

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan bertajuk Trofi Joan Gamper 2024 antara Barcelona v Monaco diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Barcelona.

Jadwal Trofi Joan Gamper 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Barcelona vs AS Monaco

  • Turnamen: Trofi Joan Gamper 2024
  • Pertandingan: Barcelona v Monaco
  • Babak: –
  • Stadion: Olimpiade Lluis Companys
  • Hari & tanggal: Selasa 13 Agustus 2024
  • Kick-off: 01.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Trofi Joan Gamper 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 01.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Barcelona v AS Monaco secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Barcelona vs AS Monaco Selasa 13 Agustus 2024, Trofi Joan Gamper yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.