Laga Persahabatan

Prediksi Atletico Madrid vs Juventus Minggu 11 Agustus 2024, Friendly Match



NOBARTV NEWS Atletico vs Juventus FC, pertandingan uji coba persahabatan antara Atletico Madrid vs Juventus akan tersaji di jeda pramusim 2024 ini, duel tersebut akan digelar di Stadion Nya Ullevi dan bisa disaksikan pada Minggu 11 Agustus 2024 pukul 20.00 WIB.

Juventus tercatat telah melakukan tiga kali laga uji coba di jeda pramusim 2024 ini, yakni melawan Nurnberg, Brest, dan Juventus U23.

Dalam tiga pertandingan uji coba tersebut, Juventus meraih hasil yang bervariasi. Juventus menang 4-0 melawan Juventus U23, imbang 2-2 melawan Brest, dan kalah 3-0 ketika melawan Nurnberg.

Di sisi lain, Atletico Madrid juga melakukan tiga kali pertandingan uji coba di jeda pramusim 2024 ini, yakni melawan Kitchee, Getafe, serta Numancia.

Pada tiga laga uji coba tersebut, Atletico Madrid mampu menang dua kali ketika melawan Getafe dan Kitchee, namun imbang 1-1 saat melawan Numancia.

Sebelum menyaksikan keseruan laga uji coba antara Atletico vs Juventus, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret salah satu pemain Atletico Madrid (SC: Instagram @atleticodemadrid)
Potret salah satu pemain Atletico Madrid (SC: Instagram @atleticodemadrid)

Prediksi Line Up

Atletico Madrid:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Jan O
  • Bek: Jose Maria G, A Witsel, Cesar A, Javi G
  • Tengah: Koke, A Vermeeren, M Llorente
  • Depan: M Paulo, A Correa, A Sorloth

Baca Juga:  FAQs Kanada vs Meksiko: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Juventus:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Michele di Gregorio
  • Bek: Bremer, F Gatti, Andrea C, Danilo
  • Tengah: Manuel L, Nicolo F, Hans Nicolussi
  • Depan: Dusan V, Kenan Y, A Milik

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Atletico Madrid terakhir kali bermain melawna Juventus pada 7 Agustus 2022 lalu. Pada pertemuan terakhir tersebut, Atletico Madrid mengalahkan Juventus dengan skor 4-0.

Pertandingan uji coba antara Atletico Madrid dan Juventus di jeda pramusim ini menjanjikan laga yang menarik, mengingat kedua tim memiliki performa yang cukup beragam dalam pertandingan persiapan mereka. Atletico Madrid, dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga pertandingan uji coba, menunjukkan kekuatan lini depan yang solid, meskipun ada sedikit kebocoran di lini belakang. Mereka akan berusaha menjaga momentum positif ini ketika menghadapi Juventus.

Sementara itu, Juventus menjalani pramusim dengan hasil yang kurang konsisten, mencatat satu kemenangan besar, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Performa mereka yang tidak stabil mungkin menjadi tantangan tersendiri ketika berhadapan dengan Atletico, yang dikenal dengan pertahanan kokoh dan serangan balik cepat. Juventus perlu meningkatkan konsistensi dan soliditas di semua lini untuk mengimbangi permainan Atletico.

Baca Juga:  FAQs USA vs Selandia Baru: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Berdasarkan pertemuan terakhir kedua tim, di mana Atletico Madrid berhasil menang telak 4-0 atas Juventus, mereka mungkin lebih diunggulkan dalam laga ini. Namun, Juventus tentu tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama dan akan berusaha memberikan perlawanan sengit, membuat pertandingan ini menjadi pertarungan yang menarik untuk disaksikan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2024 antara Atletico Madrid v Juventus diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Jadwal Friendly Match 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Atletico Madrid vs Juventus

  • Turnamen: Laga Persahabatan 2024
  • Pertandingan: Atletico Madrid v Juventus
  • Babak: –
  • Stadion: Nya Ullevi
  • Hari & tanggal: Minggu 11 Agustus 2024
  • Kick-off: 20.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan uji coba persahabatan 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 20.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Atletico v Juventus secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Atletico Madrid vs Juventus Minggu 11 Agustus 2024, Friendly Match yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.