Piala Brazil

Prediksi Palmeiras vs Flamengo Kamis 8 Agustus 2024, Babak 16 Besar Copa do Brasil



NOBARTV NEWS Palmeiras SE vs Flamengo, pertandingan big match yang mempertemukan antara Palmeiras vs Flamengo bakal segera hadi di leg kedua Copa do Brazil 2024. Pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Kamis tanggal 8 Agustus 2024, kedua tim akan bentrok tepat pada pukul 06:00 WIB di Stadion Allianz Parque.

Pada pertemuan sebelumnya, Flamengo diketahui berhasil memperoleh kemenangan yang meyakinkan atas Palmeiras dengan skor 0-2. Kemenangan itu akan membuat Flamengo memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi saat bertandang ke markas Palmeiras.

Pasalnya, Flamengo hanya membutuhkan hasil imbang saja saat menghadapi Palmeiras besok. Dengan hasil seri itu Flamengo bisa dipastikan lolos ke babak perempat final Copa do Brazil 2024. Flamengo juga bisa lolos jika hanya kalah dalam jumlah satu gol saja, mengingat Flamengo sudah mengantongi dua gol saat bermain di kandang sendiri.

Sementara itu, Palmeiras akan mendapat ujian dan tantangan yang cukup besar pada laga besok. Jika ingin lolos, Palmeiras haru bisa mengalahkan Flamengo dengan unggul tiga gol. Hal ini pastinya cukup berat bagi Palmeiras, mengingat Flamengo memiliki komposisi tim yang lebih bagus dan dalam performa cukup baik.

Akan tetapi Palmeiras tidak menutup kemungkinan bahwa ia bisa mengalahkan Flamengo, dengan bermain agresif dan tanpa melakukan kesalahan sedikitpun Palmeiras bisa saja mengalahkan Flamengo dengan skor banyak. Palmeiras juga bisa mengandalkan serangan balik, dikarenakan Flamengo cukup lemah jika terkena serangan cepat.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Palmeiras berhadapan dengan Flamengo di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Palmeiras vs Flamengo Kamis 8 Agustus 2024, Babak 16 Besar Copa do Brasil
Potret Pedro, gladiator yang dimiliki oleh Flamengo (Sc Instagram @flamengo)

Prediksi Line Up

Palmeiras (4-2-3-1):

  • Kiper: Weverton
  • Bek: Mayke, Gustavo Gomez, Murilo, Piquerez
  • Gelandang: Danilo, Ze Rafael
  • Penyerang: Dudu, Raphael Veiga, Rony
  • Striker: Abel Ferreira

Flamengo (4-2-3-1-):

  • Kiper: Santos
  • Bek: Wesley, Fabricio Bruno, David Luiz, Filipe Luis
  • Gelandang: Gerson, Thiago Maia
  • Penyerang: Arrascaeta, Gabigol, Everton Ribeiro
  • Striker: Pedro

Preview Pertandingan

Laga Classico do seculo akan kembali memanas saat Palmeiras dan Flamengo berhadapan dalam pertandingan penting Copa do Brasil. Pada leg pertama, Flamengo menang dengan skor 2-0, sehingga mereka berada dalam posisi yang kuat untuk melaju ke perempat final.

Palmeiras menghadapi tugas berat untuk membalikkan defisit dua gol di kandang sendiri. Tekanan sangat besar pada tim asuhan Abel Ferreira untuk menghasilkan penampilan spektakuler. Performa mereka akhir-akhir ini tidak konsisten, dan mereka harus menemukan level terbaik mereka untuk mengalahkan Flamengo.

Di sisi lain, Flamengo berada dalam posisi yang nyaman tetapi akan waspada terhadap kemampuan Palmeiras untuk bangkit. Tim asuhan Jorge Sampaoli akan berusaha mempertahankan soliditas pertahanan mereka sambil juga berusaha memanfaatkan peluang serangan balik.

Meskipun Palmeiras pasti akan berjuang keras, pengalaman dan performa Flamengo saat ini memberi mereka keunggulan. Pertandingan yang ketat diperkirakan akan terjadi, tetapi Flamengo kemungkinan akan melaju ke babak berikutnya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa do Brasil, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Flamengo.

Jadwal Copa do Brasil, Siaran Langsung dan Link Streaming Palmeiras vs Flamengo

  • Pertandingan: Palmeiras – Flamengo
  • Kompetisi: Copa do Brasil
  • Tanggal: Kamis, 8 Agustus 2024
  • Waktu: 06:00 WIB
  • Tempat: Stadion Allianz Parque

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Copa do Brasil yang akan segera kick-off pada pukul 06:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Palmeiras vs Flamengo secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Palmeiras vs Flamengo Kamis 8 Agustus 2024, Babak 16 Besar Copa do Brasil yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea